Aliens di Bulan, Kebenaran yang Terungkap.

syfy_moon1Teori konspirasi tentang bulan bertahan hingga empat puluh lima tahun setelah kunjungan pertama manusia ke Bulan.Sejumlah pihak percaya bahwa pendaratan Bulan tidak pernah terjadi, namun sebaliknya dipentaskan. Sedangkan yang lain percaya manusia telah sampai ke Bulan, namun diperingatkan untuk segera menjauh oleh penghuni bulan.

Tapi, berkat Syfy (channel dengan basis genre Fiksi Ilmiah), kebenaran klaim tentang alien di Bulan mungkin akhirnya terungkap dalam film dokumenter berjudul : “Aliens on the Moon: The Truth Exposed”.


pada tanggal 20 Juli 2014 menandai ulang tahun ke-45 pendaratan pertama manusia di Bulan. Kita semua telah melihat rekamannya dan paham cerita “resminya” dari laporan berita, Internet dan bagi pemirsa muda, dari buku-buku sejarah. Tapi apa yang belum kita ketahui tentang tetangga terdekat Bumi ini ?

Apa yang sebenarnya terjadi pada hari bersejarah itu ? Apa yang astronot temui di permukaan bulan? Dan apa yang pemerintah dunia sembunyikan?

Dalam tema kontroversial ini kita akan melihat bukti kuat – termasuk yang belum pernah ditayangkan seperti Foto NASA menunjukkan struktur buatan raksasa – menunjukkan Bulan sedang digunakan sebagai basis, dan mungkin daerah pementasan, oleh ras makhluk asing misterius. Kita akan mendengar dari para ahli, serta astronot yang berjalan di bulan, dan kita akan mengungkapkan fakta-fakta baru dan bukti untuk pertama kalinya di mana saja. Juga, pemirsa akan melihat secara dramatis 3-D flybys dari konstruksi bulan berasal dari data NASA yang sebenarnya, dan mendapatkan tampilan eksklusif pada rekaman yang diklaim berisi ET “perempuan” konon terungkap selama misi rahasia AS-Soviet ke Bulan pada tahun1970-an.

Di antara banyak topik mengejutkan yang dibahas dalam program syfy ini :

Foto yang menunjukkan keberadaan yang tak terbantahkan dari yang terlihat seperti instalasi, pabrik, piring, gantungan dan piringan satelit besar, mungkin diarahkan langsung ke planet bumi. Pemirsa akan mengetahui bahwa banyak tanda-tanda yang luar biasa dari kehadiran alien di bulan eksis tersembunyi dari pandangan, terletak di sisi jauh dari Bulan kita.

Struktur raksasa menyerupai “Menara Pembangkit Listrik Tenaga Pendingin Nuklir” berdiri diatas lantai kawah bulat yang sempurna atau “piringan.” Terletak di dekatnya, struktur besar lain dengan panjang satu mil (1,6 Km) berupa “pipa” terbentang pada sudut 45 derajat dan meninggalkan bayangan yang jelas.

Buzz Aldrin Astronot Apollo 11 ketika diwawancarai secara mengejutkan mengungkapkan bahwa UFO mengikuti pesawat ruang angkasa selama tiga hari dalam perjalanan moonwalk yang bersejarah, dan yang membingungkan lagi “Monolith” ini telah difoto oleh NASA di Mars pada Bulan Phobos. Aldrin juga menilai beberapa foto bulan hingga menyarankan struktur alien telah terdeteksi pada bulan kita pula.
syfy_moon2
Astronot Apollo 14 Edgar Mitchell bersikeras bahwa ia tahu pasti UFO adalah nyata, bahwa ada kehadiran alien mengunjungi Bumi (dan ruang angkasa di sekitar kita) dan pemerintah AS telah menyadari hal itu selama beberapa dekade.

Benda tak dikenal (dijuluki “X-Drones” oleh para peneliti) yang tampaknya berupa ukiran panjang, lintasan bermil-mil melintasi medan bulan. Lainnya berupa “menara” yang berdiri bermil-mil dari permukaan bulan (lebih tinggi dari apa pun yang dibuat di Bumi), bukti foto dari operasi penggalian besar-besaran di Bulan dan tanda-tanda gambar mungkin telah diubah untuk menyembunyikan kebenaran.

“Pipa” Ekstensif yang menyeberang lingkaran kawah, masuk dan keluar, dan jembatan besar yang membentang jurang di bulan.

Sebuah Film Apollo 8 yang memukau menunjukkan apa yang tampaknya seperti “Cerobong” besar di Bulan setinggi ribuan kaki merilis awan “seperti jet menyembur” ketika pesawat ruang angkasa melewati nya.

Pengorbit Bulan Space Agency Rusia memfoto “menara” setinggi 20 mil (32,1 Km) yang nampak jelas mencuat lurus ke atas dari permukaan Bulan, serta “kubah” yang sebagian hancur.

Mantan Photo Manager NASA dan “whistleblower” Ken Johnston mengklaim bahwa ia menyaring film Apollo 14 untuk seorang astronom NASA yang menunjukkan lima kubah berlampu di dalam kawah, dengan salah satunya melepaskan segumpal uap. Dia mengatakan bahwa urutan kuncinya kemudian tersambung ! Johnston juga mengungkapkan bahwa selama Apollo 11 berjalan di permukaan bulan, astronot Neil Armstrong beralih berkomunikasi ke saluran medis untuk mengingatkan dokter misi, “Alien angkasa yang parkir di sekitar tepi kawah, menonton kami!”

Wawancara TV eksklusif eksekutif perusahaan minyak Vito Sacchari di mana ia menceritakan kisah dramatis tentang bagaimana ia ditekan NASA yang memerintahkan dia mempelajari 2.000 foto bulan pada tahun 1979 yang secara jelas terdapat struktur alien besar di bulan.

Sebuah film misterius dilaporkan menunjukkan “wanita” alien yang berada di dalam kapal modul lunar yang mendarat setelah diduga diungkap selama misi rahasia AS-Uni Soviet ke Bulan untuk memeriksa struktur badan pesawat besar yang difoto oleh Apollo 15.

Sumber :
http://www.thecontroversialfiles.net/2015/03/aliens-on-moon-truth-exposed.html

Tonton video ini

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close