INDONESIA SEBAGAI JANTUNG DUNIA

INDONESIA SEBAGAI JANTUNG DUNIA

Indonesia adalah paru2 dunia. Apa yang terjadi kalau kita tebang hutan di Kalimantan, dunia pasti kiamat. Ini satu bukti bahwa Dunia yang butuh Indonesia !

Tak hanya itu Indonesia bahkan lebih pantas dikatakan sebagai JANTUNG DUNIA

Almost Everything is nothing, their cant be rich without Indonesia .

Kita perhatikan dengan seksama negara mana yang tidak menggunakan, Listrik dan Barang –barang Elektronik siapa tak butuh Tembaga dan bahan mentah lainnya untuk memproduksi itu semua, lalu dimana mereka mendapatkan itu semua?

LIHAT KITA SEBENARNYA BISA KENDALIKAN DUNIA INI !!!

Posisi silang Jepang mengekspor Jutaan Alat transportasinya dan produk – produk lainnya, pertanyaannya penduduk dari Negara mana yang melakukan pembelian terbesar setiap tahunnya?

China pun tak pernah ketinggalan dgn semua produk yang mampu menguasai pasar dunia, penduduk dari Negara mana yang memberikan Omset terbesar untuk penjualannya ? produk apa yang tak masuk ke Negeri kita dgn berlabel “Made in China”.

Ribuan orang Indonesia pergi berlibur, berbelanja dengan banggannya ke beberapa Negara setiap bulan atau setiap Tahunnya. Contoh di Singapura -/+ 500.000 Warga Negara Indonesia berlibur kesana bisa terbayang uang yang masuk ke Negara tsb, apartemen2 dan condo terbaru mereka yang membeli pun orang2 indonesia, tak perduli harga yang selangit, laku keras. Lihatlah rumah sakit Negara singapura, hampir orang Indonesia semua yang berobat.

Perhatikan produk – produk yang kita beli, hampir 100% dari Negara lain, mulai dari alat Transportasi sederhana sampai ke yang mewah, barang2 elektronik, Pakaian, kebutuhan rumah tangga dan beberapa hal lainnya.

bagaimana kalapnya pemerintah singapura dan Negara-negara tetangga lainnya ketika asap hutan Indonesia masuk?

Agustus lalu dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia, kita di Indonesia masih terbilang mudah untuk mendapatkan beras.

Lihatlah negara kita ini, kaya dengan air bersih, lihatlah negara lainnya, air bersih pun harus beli dari Negara lainnya contoh singapura yang membeli air bersih dari malaysia.

Kalimantan, pasir pun mengandung permata. Jawa tanah subur tiada tara, Sumatera berlimpah kekayaan Alam mulai dari Timah, Tembaga, Emas dan lainnya, Sulawesi Kekayaan Laut yang selalu diburu oleh para nelayan manca Negara, Papua Pulau yang saya katakan sebagai Gudang Emas Dunia dan Gudang Uranium Dunia.

Indonesia adalah Jantung Iklim dan Mineral Dunia,

Indonesia Negeri terkaya akan Budaya, yang bukan sembarang Budaya tetapi budaya yang memiliki nilai seni maha karya, seperti contoh :

Tari Topeng dari Cirebon yang ternyata memiliki filosofi sains tentang penciptaan alam semesta,

Batik yang mengandung Fraktal yang merupakan sebuah konsep matematis yang mengemuka untuk memodelkan banyak hal yang tak dapat dimodelkan dengan geometri konvensional.

Siapa bilang SDM kita tak mampu mengelola ini semua?

Para Juara Olimpiade fisika, Robot, dan kompetisi Dunia lainnnya yang tak jarang setiap tahunnya pemenangnya adalah dari NEGARA KITA TERCINTA, lihat link dibawah ini :

https://www.facebook.com/topic.php…

https://www.facebook.com/topic.php…

SIAPA BERANI meng-embargo Indonesia?! karena negara ini memiliki segalanya.

Mereka takut kalau kita menjadi Negara mandiri.

Harusnya KITALAH YANG MENG-EMBARGO DIRI KITA SENDIRI. Belilah dari petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dari pabrik2 sendiri.

“Indonesia doesn’t need the world, but the world needs Indonesia” “Everything can be found here in Indonesia, We don’t need the world”

“Our country is so rich!”

JIKA KITA BISA MANDIRI KITA PASTI BISA MENGATUR DUNIA

AQ surat 55/75 : Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Masihkah kita tak mau menggali dan bangga akan Nikmat Luar biasa yang telah Tuhan Berikan kepada kita ?

Sumber :

http://pemenang.dagdigdug.com/nasionalisme-2009-indonesia-…/

http://www.google.co.id/…

http://www.metasains.com/tari-topeng-cirebon-sebuah-simbol…/

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close