Kapal Roket berusia 3.000 tahun: Penggambaran Dewa dari Langit ?

Ini jelas merupakan salah satu artefak paling misterius yang pernah ditemukan oleh para arkeolog. Yang digali di Turki pada tahun 1973 di sebuah kota bernama Tushpa, yang kini bernama Toprakkale.

Di masa lalu, Tushpa adalah ibukota Kerajaan Urartu. Kerajaan Urartian adalah Kekaisaran pada Zaman Besi yang terletak di dekat Danau Van di Armenia. Artefak batu mulia yang terbuat dari batu lunak berwarna cokelat kekuningan yang diperkirakan berusia sekitar 3.000 tahun, meskipun beberapa peneliti berspekulasi bahwa objek ini bisa saja jauh lebih tua dari apa yang kini peneliti yakini.

Menurut buku Zecharia Sitchin The Earth Chronicles Expeditions:

“Objek itu adalah sebuah model skala patung yang nampak modern diantaranya seperti : seperti kendaraan ruang angkasa berbentuk kerucut dengan panjang 23 cm, tinggi 9,5 cm, dan lebar 8 cm (masing-masing berukuran sekitar 5,7, 3,8, dan 3,5 inci). Hal ini didukung oleh serangkaian empat mesin knalpot di belakang mesin knalpot yang lebih besar.

astronot_purba_12115629_1197526410261777_5461229485030286246_nDan di tengahnya, kapal roket ini memiliki ruang kokpit untuk pilot tunggal [sayangnya sudah tanpa kepala] yang sebenarnya nampak dan termasuk dalam rangkaian patung … ”

Artefak batu misterius ini merupakan elemen kunci dalam teori Astronaut Kuno dan banyak orang percaya itu adalah bukti fisik utama bahwa makhluk dunia lain datang ke Bumi di masa lalu. Apakah mungkin bahwa, artefak penuh teka-teki misterius dan membingungkan ini adalah mewakili dari suatu objek yang muncul di langit Kerajaan Urartu?

Dalam bukunya, Sitchin lebih lanjut menjelaskan kapal roket misterius ini :

“Sang Pilot duduk dengan posisi kaki ditekuk ke arah dada. Dia mengenakan setelan ketat bergaris; itu adalah setelan terusan yang benar-benar menutupi tubuh. Ke bagian bawah kaki nampak bersepatu boot. Mencakup sepenuhnya pada lengan yang terlipat & memakai sarung tangan. Setelan bergaris dan mungkin fleksibel membungkus seluruh tubuh-sampai ke leher pilot … ”
Kita dapat mengamati bahwa kepala pilot jelas hilang, detail yang menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang obyek misterius ini. Apakah ini seperti pilot ? Apakah pilot yang menyerupai manusia? Dan bagaimana rupa helmnya?

Cerita di balik lokasi dimana ‘kapal roket’ ditemukan sangat menarik. Kerajaan Besar Urarta terletak di wilayah timur Anatolia, dekat perbatasan Iran. Menariknya, kita dapat menemukan sisa-sisa Kuil Khaldi, Maha dewa dari langit rakyat Urartian. Apakah mungkin bahwa kapal roket dan pilot adalah representasi sebenarnya sosok Khaldi? Khaldi atau Hayk sebenarnya salah satu dari tiga dewa utama orang Urartu. Hal ini sangat menarik bahwa dari semua Dewa Urartian, prasasti yang tertulis didedikasikan untuk menghormati Khaldi.

Sitchin menggambarkan artefak ini di Majalah Atlantis Rising, Edisi 15:

” Objek itu adalah sebuah model skala patung yang nampak modern diantaranya seperti kendaraan ruang angkasa berbentuk kerucut … Hal ini didukung oleh serangkaian empat mesin knalpot di belakang mesin knalpot yang lebih besar, Dan di tengahnya, kapal roket ini memiliki ruang kokpit untuk pilot tunggal [sayangnya sudah tanpa kepala] yang sebenarnya nampak dan termasuk dalam rangkaian patung … “.

astronot_purba_727520345748322005_nNamun, yang lebih menarik adalah Kerajaan dan konstruksi megalitik nya. Urartu adalah sebuah kerajaan yang megah di masa lalu, dan sisa-sisa Toprakkale merupakan bukti nyata dari batu siklop, struktur besar yang didirikan tanpa menggunakan semen.

Hal ini jelas bahwa kerajaan kuno Urartu diisi dengan teka-teki, dan kapal roket yang ditemukan di wilayah ini tetap sebagai salah satu misteri terbesar arkeologi, memperhitungkan bahwa artifak ini bukan pemalsuan modern yang menurut beberapa peneliti adalah kemungkinan.

Pesawat ruang angkasa ini berusia 3000 tahun disimpan di Museum Arkeologi Istanbul tapi anehnya, tidak dipamerkan.

Sumber dan referensi: bibliotecapleyades.net / Zecharia Sitchin The Earth Chronicles Expeditions

Gambar Kredit: bibliotecapleyades.net

Sumber:

The 3,000 year old rocket ship: The Depiction of a Sky God?

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close