Piramid dan struktur Alien di permukaan Bulan dalam Gambar.

Memang benar bahwa ketika manusia menginjakkan kaki di bulan, gagasan kita tentang ruang angkasa dan batas-batas potensi manusia akan berubah selamanya. Apa yang pernah dianggap mustahil terbukti menjadi mungkin, dan apa yang pernah diyakini hanya dapat dicapai oleh para ‘dewa-dewa kuno’ itu dilakukan oleh manusia.

Sekarang, dengan ribuan gambar dari pendaratan di bulan dan misi Apollo yang membuat jalan mereka pada flickr, ini membuktikan bahwa manusia itu sebenarnya pernah melakukan perjalanan ke satelit alami Bumi, mendaratkan pesawat ruang angkasa disana, menginjakkan kaki di bulan dan mengembalikan astronot Apollo dengan aman ke bumi.

Tapi apa yang kebanyakan orang tampaknya mengabaikan adalah misteri yang tak terhitung jumlahnya disekitar bulan itu sendiri: ada banyak orang yang sangat percaya bahwa bulan bumi sebenarnya adalah terraformed (rekayasa teknologi) dan mahakarya engineering perangkat keras yang memiliki ketebalan 3 mil (4,8 Km) pada lapisan luar yang terdiri dari debu dan batu. Di bawah lapisan ini diyakini bahwa bulan memiliki cangkang yang solid dari sekitar tebal 20 mil (32 Km) terbuat dari bahan yang sangat tahan secara ekstrem seperti titanium, uranium 236, mika, dan neptunium 237 … elemen yang pasti tidak Anda harapkan untuk ditemukan “di dalam” bulan.

Bagaimana mungkin bahwa permukaan bulan sangat keras dan mengandung mineral seperti Titanium? Misteriusnya lagi, ada beberapa batu bulan yang telah ditemukan mengandung LOGAM OLAHAN, seperti Kuningan, Mika dan unsur-unsur Uranium 236 dan neptunium 237 yang tidak pernah ditemukan terjadi secara alamiah.

Namun ada jejak unsur ini di Bulan. Uranium 236 adalah limbah nuklir radioaktif yang ditemukan di uranium nuklir dan diolah kembali. Lebih menarik lagi, neptunium 237 adalah unsur logam radioaktif dan merupakan produk sampingan dari reaktor nuklir dan produksi Plutonium.

Rangkaian pertanyaan diajukan : Apa yang terjadi di Bulan ? Dari mana unsur-unsur dan mineral ini berasal?
piramid_bulan__9068894377995833641_n
Sebagian orang yakini bahwa Bulan adalah sesuatu yang “alami”

Menyisihkan keyakinan di atas kita harus bertanya-tanya tentang struktur “Alien”misterius yang diduga hadir pada satelit Bumi “alami”. Menurut banyak orang, permukaan Bulan adalah lebih dari sekedar kawah dan batu: banyak gambar tampaknya menunjuk ke arah kehadiran struktur “buatan” di bulan.

Pakar UFO percaya bahwa NASA dan lembaga antariksa lainnya akan berusaha sangat keras untuk menjaga rahasia strukturnya … Bayangkan saja jika informasi tentang konstruksi “alien” menjadi fakta yang ditetapkan, itu akan mengubah cara kita memandang kehidupan, agama, asal dan tujuan kita selamanya .

Ada banyak gambar yang tak terhitung jumlahnya dari NASA yang tampaknya akan diedit atau “diphotoshop,” dengan alasan di balik itu ?

Nah … untuk menyembunyikan informasi tentang struktur buatan di bulan … yang “sensitif” atau “dirahasiakan” maka tentu saja kita juga memiliki kasus hilangnya kaset rekaman Apollo 11 yang menambah runyam permasalahan. Menurut penyelidikan hampir dua dekade lalu, NASA menghapus dan menggunakan kembali video resmi Apollo 11.

Jika semua kesengajaan di atas tidak cukup untuk membuat Anda percaya bahwa ada sesuatu yang aneh tentang audio feed misi lunar bulan kita miliki, meskipun secara massif diedit, masih tetap merupakan karya asli di mana kita dapat mendengar dialog yang sangat menarik yang terjadi pada akhir kegiatan berkendara pertama pada misi Apollo terakhir. Saat kembali ke modul lunar, Eugen Cernan melihat sesuatu yang mungkin bisa menjadi bagian yang hilang bukti membuktikan ada tanda kehidupan asing :

==”Hei, apa yang terjadi disana ? Apa itu, Jack? Hey! Sesuatu tampak di sini! ”

Bangunan & Piramid Dipermukaan Bulan.

Salah satu gambar yang paling menarik yang diambil di Littrow Valley selama misi Apollo 17 adalah salah satu di bawah ini.

piramid_bulan_276639330122885934_n
Ini disebut batu Geophone dan menampilkan struktur misterius yang bukan dengan cara apapun, hasil bentukan alam menurut pakar UFO. Gambar misterius telah dirahasiakan oleh NASA sebagai frame kosong dari film majalah Apollo 17 136-Hotel. Gambar misterius ini tidak termasuk dalam Gambar Apollo Atlas online .

piramid_bulan_6284621605944345309_n
Anehnya, setelah sedikit mengoreksi gambar dengan menerapkan pengurangan noise dan meningkatkan kontras, mempertajam gambar dan kita dapat dengan jelas mengamati struktur piramid di permukaan bulan. Sebuah piramid di bulan? Ya, tapi tidak hanya satu piramid, karena ada lebih struktur yang benar-benar diluar konteks tempat.

piramid_bulan_3972066751390770558_nStruktur aneh banyak difoto pada misi Apollo, gambar yang sengaja diubah dan dikaburkan untuk menyembunyikan sesuatu, apa yang beberapa orang percaya, adalah struktur alien di permukaan bulan.

Sisi Gelap bulan menceritakan cerita lain yang luar biasa yang menampilkan puluhan bangunan anomali. Pertanyaan yang masih belum terjawab: Bangunan Apa ini? Siapa yang membangunnya ? Kapan dibangun ? Dan apa tujuan mereka? Apakah mungkin bahwa struktur ini menceritakan kisah lain tentang bulan ? Salah satu yang membuktikan bahwa bulan sebenarnya tidak sepenuhnya satelit alami tapi satelit “rekayasa” seperti yang lain sarankan?

piramid_bulan_4268208779318675695_n piramid_bulan_4812186341189390964_n piramid_bulan_7659179786162983134_n

 

Sementara kita tidak dapat mengetahui dengan pasti apa yang sebenarnya terjadi di permukaan bulan, kita dapat mengatakan bahwa ada banyak kesenjangan dan inkonsistensi dalam informasi yang diberikan oleh NASA, inkonsistensi yang mengarah ke fakta bahwa bulan adalah tempat yang sangat misterius dan Keberadaannya sendiri mengusulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Terserah Anda, pembaca, apa yang Anda percaya dan berpikir apa yang benar-benar terjadi di bulan, kita hanya menunjukkan ke arah adanya kesenjangan dan rincian yang hilang tentang Bulan dan misi Apollo yang mengeksplorasi satelit “alami” bumi .

Sumber:

The pyramids and Alien structures on the surface of the Moon in images

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close