Element 115

Elemen 115: “Elemen” Alien yang Terkenal dibicarakan lebih dari satu Dekade yang lalu di Area 51 yang ditambahkan pada Tabel Periodik.

Dengan nomor atom 113, 115, 117, dan 118, International Union of Pure and Applied Chemistry (IUPAC) mengumumkan penambahan empat elemen lagi pada tabel periodik, tapi salah satu darinya, yaitu Elemen 115 sudah diumumkan dahulu pada tahun 1989 ketika Bob Lazar, yang terkenal whistleblower Area 51 mengungkapkan kepada publik bahwa UFO yang dimiliki oleh pemerintah didukung oleh “Elemen Misterius 115”. Yang tentu saja pada waktu itu, klaim yang dibuat oleh Lazar ditandai sebagai tidak masuk akal oleh komunitas ilmiah pengetahuan.

Pada tahun 2003, pernyataannya memperoleh pengakuan lebih ketika sekelompok ilmuwan Rusia berhasil menciptakan unsur yang sulit dipahami, dan sekarang, dua belas tahun setelah prestasi ini, penemuan “Elemen 115” akhirnya telah dipastikan keberadaannya setelah berbagai tes yang diverifikasi.

Namun, versi ilmiah “Elemen 115” berbeda drastis dari apa yang Lazar dijelaskan selama bertahun-tahun, karena menurut laporan, elemen meluruh dalam waktu kurang dari satu detik dan tidak dapat dimanfaatkan sama sekali.

Unununpentium, nama sementara untuk Elemen 115, merupakan elemen yang sangat radioaktif, isotop dikenal paling stabil, ununpentium-289, memiliki waktu paruh hanya 220 milidetik.

Pada tahun 2014, Lazar diwawancarai oleh Geroge Knapp ketika mereka membahas “Elemen 115” atau ununpentium, Lazar menghentikan temuan awal sekitar Elemen 115, sampai ia yakin bahwa pengujian lebih lanjut akan menghasilkan isotop dari unsur yang akan cocok dengan deskripsi awalnya.

“Mereka terdiri dari hanya beberapa atom. Kita akan melihat apakah isotop lain yang menyertainya. Salah satunya, atau lebih, akan stabil hingga memiliki sifat-sifat yang tepat seperti yang saya katakan, “kata Lazar kepada Knapp.

Bob Lazar, yang diejek karena klaim sensasionalnya, menyatakan bahwa ia bekerja di masa lalu di Area 51, di mana proyek yang rahasia sedang dikembangkan. Menariknya, pada beberapa kesempatan ia menjadi sasaran tes kebohongan :

Hasil Pengujian mengkonfirmasi pernyataannya mengenai fasilitas penelitian rahasia dan teknologi alien hadir di dalam beberapa pangkalan yang paling terkenal di Amerika Serikat.

Menurut Lazar, yang disebut “UFO” bukan dibangun oleh manusia, kabin dalam pesawat sangat kecil dan hanya seorang anak kecil yang bisa masuk ke dalamnya. Lazar mengklaim bahwa “Piring Terbang” dibangun dan dikemudikan oleh makhluk luar angkasa. Misteriusnya lagi, tampaknya seolah-olah Badan Pesawat UFO terbuat dari satu bagian tunggal, tidak ditemukan bagian titik las (sambungan) dan terbuat dari bahan yang tidak dikenal di Bumi.

Selain “Elemen 11”, ilmuwan memperkenalkan 113, 117, dan 118. Menariknya, semua empat elemen ini super sangat berat, dibuat di lab khusus dan sangat radioaktif.

“Komunitas kimia ingin melihat elemen ini dihargai hingga akhirnya diselesaikan ditempatkan pada baris ketujuh,” kata Profesor Jan Reedijk, presiden Kimia Anorganik Divisi dari IUPAC.

“IUPAC sekarang telah memulai proses formalisasi nama dan simbol untuk unsur-unsur yang sementara dinamakan sebagai ununtrium, (Uut atau elemen 113), ununpentium (UUP, elemen 115), ununseptium (Uus, elemen 117), dan ununoktium (Uuo, elemen 118 ). ”

Video :

https://youtu.be/gsU3A9SFen4

sumber:http://www.ewao.com/a/element-115-infamous-alien-element-mentioned-over-a-decade-ago-in-area-51-added-to-periodic-table/

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close