Kebenaran tentang Piramida Mesir

Pernyataan berikut ini dianggap kontroversial atau bahkan mengejutkan oleh beberapa orang, jadi itu tugas saya untuk menulis setelah dokumentasi menyeluruh. Harap bersantai dan nikmati membaca.

A. Konferensi dan pernyataan

img_0104Kepala Universitas Kairo (Departemen Arkeologi ), Prof. Dr. Alaa Shahein menyatakan dalam sebuah konferensi tentang ilmu Mesir kuno, bahwa mungkin ada kebenaran dalam teori bahwa alien membantu orang Mesir kuno membangun Piramid Giza.

Yang lebih dipertanyakan oleh Mr Marek Novak, delegasi dari Polandia, apakah piramid mungkin masih mengandung teknologi alien atau bahkan UFO dalam strukturnya, Dr. Shaheen secara implisit menjawab: “Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal ini, tapi ada sesuatu di dalam piramid yang bukan dari dunia ini. ”

Prof. Dr. Alaa El Din Abdel Mohsen Shaheen (Shahein).

Dekan Fakultas Arkeologi,

Universitas Kairo, Mesir.
[CV] PENDIDIKAN 1974 BA, Departemen Mesir Kuno, Fakultas Seni,

Universitas Kairo, Mesir

Studi: Mesir Kuno

1981 MA, Departemen Egiptologi, Fakultas Arkeologi,

Universitas Kairo, Mesir

Studi: Mesir Kuno

Judul MA: Semenanjung Sinai: Sejarah dan Studi Arkeologi pada Akhir Kerajaan Tengah.

1987 MA, Departemen Studi Oriental, Fakultas Seni,

University of Pennsylvania, U.S.A

Studi: Mesir Kuno

Tambahan: Syrio- Arkeologi Palestina

1988 Ph.D. Oriental Studies, Fakultas Seni,

University of Pennsylvania, U.S.A

Studi: Mesir Kuno

Tambahan: Syrio- Arkeologi Palestina.

Judul dari Ph D: Signifikansi Peristiwa Sejarah yang melibatkan

Asia Barat dan Nubia di Makam Pribadi Thebes pada Dinasti ke- XVIII .

Kesimpulannya, Prof. Dr. Alaa Shahein nyata, ia adalah kepala Departemen Arkeologi Universitas Kairo , dan ia menghadiri konferensi.

B. Fakta-fakta tentang Piramid Besar:

1. Piramid Agung dibangun dari 2.500.000 blok padat, sempurna selaras!

2. Blok berat badan antara 2,5 – 10 ton masing-masing. Batu cukup untuk pembangunan 25 Gedung Empire State .

3. Awalnya, Piramida Besar dilapisi batu kapur. Menurut Marc Antonius tampak terlihat dari 160 km dan piramid bersinar seperti permata berharga.

4. 150.000 blok batu ( masing-masing 10 ton ) telah diambil pada abad ke-XIV untuk pembangunan kota Kairo.

5. Kita telah diajarkan bahwa Piramid Besar dibangun sebagai makam untuk Firaun Khufu, tetapi penemuan terkini menunjukkan sebaliknya. Nama Khufu ditemukan (dalam apa yang disebut pada ruang kamar jenazah) di dalam piramid, namun tak seorang pun berbicara tentang hal itu sampai pada tahun 1837! Salah satu ahli Mesir Kuno yang paling penting, Zecharia Sitchin, menemukan bahwa tulisan khufu adalah penipuan dan dicat pada Mei 1837.
Semuanya dimulai dengan surat yang diterima dari Allen Pitsburg yang menulis bahwa kakek buyutnya menyaksikan penipuan tersebut. Karena dia keberatan dengan pemalsuan ini, ia dipecat dari tim ekskavasi dan diusir dari Giza (Gizeh). Setelah memeriksa tulisan, Sitchin menemukan bahwa memang penipuan, terutama karena pemalsu salah mengeja nama Firaun.

Alih-alih Khufu mereka menulis Rhufu, yang untuk orang Mesir akan lebih buruk daripada mengambil nama penguasa dengan sia-sia, dalam istilah Gereja Kristen. Sitchin menyimpulkan: “INI TAK PERNAH TERJADI DI MESIR KUNO”.

6. Dugaan sarkofagus Khufu adalah hampir setengah ukuran tubuh dan diukir langsung ke batu. Tidak hanya itu firaun tidak bisa pas di sarkofagus, demikian juga untuk para keluarga kerajaan.

Mortuary Chamber Queen disegel oleh blok batu besar dan bahkan tidak berisi sarkofagus. Penutup atas bahkan lebih jelas karena cerita mainstream mengklaim bahwa Ratu akan dikremasi setelah kematiannya. Ini bahkan tidak pernah terjadi di sepanjang sejarah Mesir karena agar para keluarga kerajaan untuk menjadi dewa, proses mumifikasi adalah wajib!

7. Tak satupun mumi ditemukan di dalam Piramid Besar Giza. Apa yang kita pelajari hari ini (ada mumi didalam piramid) sebagai fakta bahkan ini tidak bisa bertahan sebagai teori besar!

C. Bukti: Piramid besar bukan dibangun oleh orang Mesir:

1. Tidak ada yang tahu apa kata “piramid” maksudnya dan tidak ada akar untuk kata ini yang pernah ditemukan di manapun di bumi.

2. Tidak ada pernyataan sejarawan ‘mengenai piramid telah terbukti.

3. Mereka mengatakan bahwa piramida dibangun sebagai makam untuk mumi firaun , tetapi tak satupun mumi pernah ditemukan di dalam Piramid Besar.

4. Mesir tidak memiliki pengetahuan geologi modern dan tanpa pengetahuan ini adalah mustahil untuk konstruksi tersebut tidak runtuh atau tenggelam.
Dalam industri konstruksi Modern, para insinyur mengakui standar tingkat penurunan bangunan15 cm dalam 100 tahun. Dalam kurun waktu 5.000 tahun (menurut versi resmi, meskipun ada bukti bahwa piramid besar mungkin berusia 10.000 tahun), Piramid Besar, beratnya 6.350.000 ton (14 Milyar pound) tenggelam hanya 1,5 cm!

5. Dalam konstruksi modern, itu sebuah prestasi yang luar biasa untuk menjaga setiap sisi bangunan pada penyimpangan 15 cm (6 inci). Tapi Piramid besar memiliki deviasi (Nilai Penyimpangan) dari hanya 0,75 cm (0,25 inci). Ini adalah mustahil untuk meniru hari ini dengan seluruh teknologi modern kita.

6. blok batu ditempatkan dengan toleransi 1.000- 2.000/ inci , begitu akurat sehingga silet tidak bisa diselipkan antara blok batu tersebut.

7. matematikawan mengatakan: selama pembangunan piramid, orang Mesir tampaknya menggunakan beberapa konsep dan formula yang sangat canggih , yang diduga hanya ditemukan ribuan tahun kemudian.

8. Orientasi geografis piramid besar mungkin karakteristik yang paling menakjubkan. Sisinya hampir sempurna ditempatkan dari Utara – Selatan dan Barat – Timur, yang hampir sempurna berorientasi pada UTARA SEJATI BUMI*. Bagaimana peradaban dari zaman batu kuasi mampu menentukan Utara Sejati?
~* Utara Sejati dihitung pada peta, dengan menggunakan garis memanjang, dan itu berbeda dari Utara Magnetik ditunjukkan oleh kompas. The utara sebenarnya terletak di daerah Arktik Kanada dan terus berubah lokasinya tergantung pada medan magnet bumi.~

9. Pembangunan Piramid Besar menunjukkan pengetahuan astronomi yang luar biasa. Konstruktor bisa mengukur hari, tahun dan dengan tepat bisa menentukan Equinox. Mereka tahu bahwa bumi adalah sebuah bola dan tahu bagaimana untuk secara akurat menghitung bujur dan lintang.
~ Equinox sendiri berasal dari bahasa latin yang artinya “malam yang sama panjang”. Ya, karena pada hari-hari tersebut, siang dan malam hari memiliki panjang yang sama di belahan dunia manapun.

Equinox terjadi pada tanggal 21 Maret dan 23 September. Pada tanggal 21 Maret, matahari bergeser dari belahan selatan ke belahan utara dan menandai datangnya musim semi di belahan utara. Sehingga, equinox yang terjadi tanggal 21 Maret dinamai vernal equinox. Sebaliknya, tanggal 23 September matahari bergeser dari belahan utara ke belahan selatan dan menandai datangnya musim gugur di belahan utara. Sehingga, equinox yang terjadi pada tanggal 23 September dinamai autumnal equinox.~

10. Studi menunjukkan bahwa dari atas piramid terdapat sebuah pusaran energik yang dipancarkan, berdiameter memanjang, hingga mencapai ketinggian.

11. Studi juga menunjukkan bahwa Sphinx Mesir setidaknya 5.000 lebih tua dari buku sejarah katakan, yang berarti bahwa adalah setidaknya 10.000 tahun (sementara yang lain mengatakan itu bisa setua 15.000 tahun).

12. Pada tahun 1813, astronom Richard Procter menemukan dari arsip kuno bahwa piramid besar memang selaras dengan bintang. Juga ditemukan bahwa piramid sangat reseptif dengan energi gelombang radio atau bahkan microwave kosmik. Seperti yang disinggung di atas, ruang jenazah di dalam Piramid Besar, ada 5 ubin granit besar ditempatkan dalam lapisan, dengan spasi di antara mereka. Lapisan berakhir dengan jenis atap yang lain berbentuk V, mengarah ke atas.

13. Menurut versi resmi sejarah, pembangunan Piramid Besar sendiri, berlangsung selama 20 tahun. Dengan kelompok Budak bekerja berjumlah 100.000 dan diganti setiap 3 bulan.
– seharusnya Untuk Piramid Besar yang akan dibangun dalam 20 tahun, satu blok batu (berat masing-masing 2,5-10 ton ) ditempatkan setiap tiga setengah menit, bekerja non stop, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Ini adalah pernyataan yang menyesatkan karena kita tidak memiliki teknologi semacam ini hari ini!

14. Piramid dibangun di Mesir pada jaman Dinasti keempat, yang nampaknya tidak sangat agresif di jamannya dan bahkan tidak memiliki tentara yang sangat kuat. Tetapi bahkan jika itu akan menjadi kekuatan militer yang besar, jumlah yang diperlukan budak tidak bisa terpenuhi pada radius 8.000 km (5.000 mil).

15. Sejarawan sesat ingin kita percaya bahwa budak mengangkat blok batu besar di tanjakan yang dibangun di sekitar piramida, dan setelah itu tanjakan dihancurkan.
– Sebenarnya, upaya untuk membangun tanjakan raksasa ini akan menjadi lebih besar dari pembangunan piramid itu sendiri. Puing-puing dari Piramid Besar sendiri telah hampir 300.000.000 ton. Tapi kini di mana puing-puing itu? Jumlah yang sangat besar ini tidak dapat disembunyikan di padang pasir.

16. Sejarawan ini juga ingin kita percaya bahwa blok batu besar yang dibawa ke lokasi pembangunan dengan digulingkan dengan kayu gelondongan yang besar.
– Satu-satunya pohon yang tersedia di Mesir Kuno adalah Pohon Kurma. Tapi ini adalah sumber makanan utama; sangat tidak bijak orang Mesir akan memotong sumber makanan utama mereka untuk tujuan ini.
– Impor kayu gelondongan dikecualikan! Ini Setidaknya 25.000.000 kayu gelondongan akan diperlukan, yang jauh di atas impor industri Mesir apapun, didalam catatan sejarah mereka.
– Kita juga harus mempertimbangkan bahwa jalan-jalan yang terbuat dari batu, yang akan membuat tugas ini menjadi mustahil.
– Tapi bahkan jika orang-orang Mesir mencoba cara ini, blok batu besar akan menghancurkan kayu gelondongan .

D. Orang Mesir bukan arsitek, maupun pembangun Piramid!

1. Hal itu juga menerangkan bahwa blok batu yang sebenarnya dibangun dari jenis beton unggul, tidak dibelah dari batu.

2. Piramid Besar dianggap konstruksi “Paling Penting” dalam sejarah bumi, tetapi tidak ada citra, gambar, artefak atau daftar inventaris tunggal, tidak ada registri atau penggambaran untuk memberitahu cara konstruksinya. Mesir meninggalkan kita 3.000 tahun tulisan dan fotografi sejarah, meliputi seluruh sejarah mereka, tapi tidak disinggung tentang piramid Giza. MENGAPA?

3.  Jika bukan orang Mesir pembangun piramid, maka siapa?

Pada tahun 1976, selama misi Viking menjelajahi Mars, NASA menerima beberapa foto yang mengejutkan. Yang pertama menunjukkan konstruksi berbentuk humanoid yang membentang bermil-mil. NASA menolak untuk memotret daerah ini lagi, dan hanya setelah banyak tekanan setuju untuk mengambil satu foto lagi.

Pada tahun 1979, Viking mengirim foto kedua, menunjukkan struktur yang sama tetapi dari sudut yang berbeda. Di sekitar wajah, piramida (sekarang disebut DNM Pyramid) muncul. Seperti biasa, NASA bergegas untuk menyangkal, mengatakan kepada kita bahwa apa yang kita lihat itu adalah ilusi optik.

Beberapa waktu kemudian, ketika teknologi canggih, program khusus digunakan untuk membentuk gambar tiga dimensi. Wajah Mars adalah berukuran tinggi 460 m dan panjang lebih dari 1,7 km . Studi tentang gambar lain yang dekat dengan daerah itu, menampilkan beberapa piramid. Daerah ini diberi nama “The Cydonia Complex”.

Hingga beberapa penelitian menunjukkan bahwa Piramid Giza sebenarnya replika dari Cydonia Complex (dan keduanya baik Piramid Giza dan Cydonia Complex replika dari susunan bintang). Bahkan Sphinx kita ditempatkan di posisi yang sama didepan piramid kita, seperti halnya Sphinx Mars ditempatkan di depan piramid Cydonia. Lebih jauh, studi menunjukkan bahwa penempatan Kompleks Giza di Bumi adalah pada koordinat yang sama dengan Cydonia Complex di Mars.

4. Bukti lain hubungan antara Bumi dan Mars adalah kota Kairo, ibukota Mesir. Kairo ditempatkan tepat di samping Kompleks Giza.
Tahukah anda apa artinya KAIRO? Anda akan terkagum! Kairo adalah berasal dari kata Arab Seleucid yang berarti … MARS !!!

Sumber :
http://humansarefree.com/2010/12/following-statement-was-considered.html?m=0

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close