8 Tentara AS Hilang dalam Upaya Mengambil Mesin …

8 Tentara AS Hilang dalam Upaya Mengambil Mesin Terbang Kuno 5000 Tahun Dari Gua di Afghanistan.

Sebuah Vimana telah ditemukan di sebuah gua di Afghanistan. Ini telah menarik perhatian dari para pemimpin dunia termasuk Presiden AS Obama.

Sekelompok tentara membuat penemuan pada misi pengintaian pada padang pasir Afghanistan. 8 tentara AS hilang setelah melakukan penemuan ini. Seperti yang telah diketahui Vimana adalah sebuah mesin terbang kuno yang dijelaskan dalam epos Sansekerta India kuno.

Vimana ini ditemukan di Afghanistan konon dilaporkan berusia sekitar 5.000 tahun. Dikatakan benda ini dilindungi oleh penghalang (selubung) energi yang aneh yang mencegah pasukan menarik Vimana tersebut.

Apa yang menyebabkan secara mendadak para pemimpin kuat dari Dunia Barat untuk pergi ke Afghanistan, laporan ini terus, adalah untuk langsung melihat penemuan oleh ilmuwan Militer AS dari apa yang digambarkan sebagai “Vimana” terperangkap dalam “Celah Waktu” yang telah menyebabkan “hilangnya” setidaknya 8 tentara Amerika yang berusaha untuk menangkapnya dari gua yang telah tersembunyi pada masa lalu yang usianya diperkirakan 5.000 tahun.

Dari cuplikan peristiwa kuno yang ditemukan pada epos Sansekerta Mahabharata, kita tahu bahwa Vimana berukuran dua belas cubits Kelilingnya (5,4 Meter), dengan dilengkapi empat roda yang kuat.

Selain daripada itu Mahabharata mencatat “Rudal Kilatnya”, adalah senjata mematikan lainnya yang dioperasikan melalui “Reflektor Melingkar”.

Ketika Reflektor ini diaktifkan, Vimana menghasilkan “poros cahaya” yang, ketika difokuskan pada target apapun, segera Musnah dengan kekuatannya.

Video :

https://youtu.be/tzVAPAluxs4

Sumber :

http://www.thecontroversialfiles.net/2016/02/8-us-soldiers-disappear-removing-5000.html?m=0

Comments

comments

Close