Bocoran Cuplikan dari “Satelit Black Knight” yang …

Bocoran Cuplikan dari “Satelit Black Knight” yang Membayangi ISS.

Adegan yang bocor terkini menunjukkan “Satelit Black Knight” yang misterius membayangi Stasiun Luar Angkasa Internasional, membuat para kosmonot kagum.

Video yang bocor ini diduga telah muncul di internet menunjukkan “Satelit Black Knight” yang terkenal membuntuti Stasiun Luar Angkasa Internasional. Meskipun para skeptis tetap yakin bahwa satelit mitos ini diduga omong kosong, namun ada laporan yang tak terhitung jumlahnya menunjukkan bahwa satelit Alien ini sebenarnya ada dan mengorbit planet kita.

Hal ini diyakini bahwa satelit Alien misterius ini telah memancarkan frekuensi radio yang telah disadap tidak hanya oleh badan ruang angkasa di seluruh dunia tetapi dengan beberapa operator radio amatir yang percaya kebenaran di balik Black Knight yang jauh lebih misterius daripada yang dipahami banyak orang.

Salah satu fakta yang paling menarik tentang “satelit” misterius ini adalah bahwa Nikola Tesla mengaku memiliki sadapan sinyal radio, di ruang angkasa yang berasal dari Satelit Black Knight.

Dia menyebutkan sinyal-sinyal ini dalam sebuah surat pada reporter Julian Hawthorne.

~Di Philadelphia Amerika Utara pada tanggal 8 Desember 1899 dan di Desember 1900 kabar tentang penemuan yang mungkin ada di abad baru ke Red Cross Society di mana ia menyebutkan pesan “Dari Dunia Lain” yang bertuliskan “1 … 2 … 3 …”.~

Tapi Tesla bukan satu-satunya yang mampu mencegat sinyal-sinyal misterius ini. Guglielmo Marconi, Marquis pertama dari Marconi adalah penemu Italia dan insinyur listrik, dikenal karena karya rintisannya pada transmisi radio jarak jauh dan untuk pengembangan hukum Marconi dan sistem radio telegraf. Guglielmo Marconi juga menyadap sinyal yang berasal dari ruang angkasa beberapa tahun setelah temuan Tesla, peneliti telah lama mengklaim bahwa Tesla dan Marconi menyadap sinyal yang sama.

Satelit Black Knight bahkan difoto oleh Grumman Aircraft Corporation. Kemudian militer nampaknya sangat tertarik pada Satelit Black Knight, bahkan mereka menciptakan sebuah komite khusus untuk mengumpulkan informasi dan menawarkan wawasan lebih lanjut tentang Black Knight satelit.

Meskipun klaim ini dianggap berbagai pihak tidak masuk akal oleh banyak orang, dan sementara para skeptis “terperangah” dengan keberadaan Satelit Black Knight, yaitu berupa video yang baru-baru ini di-upload ke YouTube berjudul ” ISS films the Black Knight Satellite UFO very close to Soyuz spacecraft – January 2016,” menunjukkan satelit ini adalah nyata dan telah terekam lagi saat ini.

Menurut Channel YouTube, rekaman yang baru itu bocor hingga keluar dari Rusia setelah difilmkan pada bulan Januari dengan kamera pihak kru ISS sendiri yang nampak sangat dekat dengan pesawat ruang angkasa Rusia Soyuz yang sedang memberikan pasokan rutin.

Dalam video tersebut, suara dari beberapa astronot dapat didengar bercakap-cakap dalam bahasa Rusia. Meskipun tidak jelas apakah mereka berkomentar tentang UFO misterius ini yang membuntuti mereka, seorang wanita dibalik ini berbicara terkaget-kaget.

Pengguna YouTube telah larut dalam perdebatan sejak video itu diposting.

Posting di dengan nama MainForcePatrolKZ, berkata: “Jika objek ini berpotensi sebagai potongan teknologi kuno atau alien, maka mengapa NASA tidak mencoba mendapatkan serta melihat lebih dekat lagi?”

Kirill Polishchuk, pengguna lain menunjukkan itu hanya bungkus dari potongan termal: “Puing dari ISS memiliki kira-kira kecepatan yang sama. Ini kemungkinan besar adalah papan isolasi termal. ”

Apakah Black Knight satelit benar-benar sepotong teknologi luar angkasa yang mengorbit di Planet kita? atau ada penjelasan lainnya. Ini pasti bisa saja kombinasi informasi lain yang terkait, sesuatu yang bertahan sepanjang tahun atau pendapat orang yang telah berlebihan dalam menafsirkan gambar yang direkam untuk umum. Banyak pertanyaan tapi tidak cukup jawaban diberikan, Black Knight terus menjadi misteri di langit.

Video :

https://youtu.be/WnMrfULYZas

Sumber :

http://www.ancient-code.com/leaked-footage-of-black-knight-satellite-shadowing-the-iss/

Comments

comments

Close