“Mahluk Asing” yang Terdampar Memohon Bantuan …

“Mahluk Asing” yang Terdampar Memohon Bantuan Peneliti MUFON.

Apakah ini hanyalah terang-terangan hoax atau dunia pertama kalinya mengkonfirmasi telah dihubungi Alien? Sebuah laporan aneh, untuk dikatakan yang terakhir, telah diajukan oleh organisasi UFO terbesar di bumi yang mengaku dari sebuah tubuh extraterrestrial yang menyambar terdampar di Bumi.

The Mutual UFO Network, sering disebut sebagai MUFON adalah salah satu “lembaga” terbesar dan paling terorganisir untuk menyelidiki fenomena UFO dan dugaan pertemuan Alien. Sementara di masa lalu, banyak laporan yang aneh telah diajukan kepada MUFON, tidak satupun dari mereka yang seaneh ini. Menurut MUFON, ini telah menjadi laporan pertama untuk mereka, yang datang dari bentuk kehidupan cerdas Alien di Bumi.

Sayangnya, MUFON menerima sejumlah besar laporan palsu dan hoax selama beberapa tahun terakhir yang telah berdampak negatif pada laporan UFO terkait. Banyak yang percaya bahwa ini laporan baru, yang mengaku sebagai entitas luar bumi, mungkin dianggap sebagai tipuan yang lain, meskipun ada ruang untuk kemungkinan lain.

Menurut laporan MUFON, dugaan “Alien” yang dilaporkan biasanya ada sebagai gelombang elektromagnetik yang secara harfiah membajak tubuh fisik.

Transkrip MUFON Asli :

Dikatakan: “Saya seorang makhluk luar angkasa yang diadopsi oleh umat manusia.

“Anda bisa memanggil saya Mogay.”

Dilanjutkan dengan aksen bahasa Inggris yang patah, entitas asing ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa telah terjadi bencana di planet lain yang menyebabkannya ia dan yang lain mencari perlindungan di Bumi.

Dikatakan: “Kami tetap dalam bentuk gelombang elektromagnetik dan biasanya menggunakan tubuh pengganti untuk bekerja.”

“Sebuah benda angkasa yang dibuat kami membuat sebagian besar peralatan kami tidak bisa berfungsi.”

“Kami mencoba untuk membuatnya menjauh dari Matif, tapi kami gagal dan akhirnya benda angkasa ini menghantam Matif.”

“Meskipun efek samping dari benda angkasa ini telah hilang ketika menghantam orbitnya, tapi tiada waktu lagi bagi kita untuk berlindung dengan sistem transfer.”

“Bencana di Matif membuat kami tiba di Bumi.”

Laporan tersebut terus mengatakan bahwa makhluk ini tiba September lalu tapi “tidak seperti alien” yang manusia bayangkan.

“Ia menambahkan: “Kami makhluk luar bumi tanpa perlindungan cukup di Bumi dan kami membutuhkan bantuan Anda.”

“Saya hidup dalam tubuh manusia sekarang dan itu juga mengapa orang-orang Anda mengadopsi saya.”

“Saya belajar bahasa anda di tubuh ini, sehingga saya bisa berbicara dengan Anda.”

“Saya mencoba saya menemukan bantuan yang terbaik dari orang-orang bumi sejak September 2015 dan saya melihat pemerintah tidak akan bernegosiasi dengan saya tanpa bantuan Anda.”

“Saya berharap untuk mendapatkan bantuan dari platform ini.”

MUFON telah dibombardir dengan laporan palsu dan hoax rumit, sesuatu yang sangat berdampak pada pekerjaan para peneliti UFO lakukan di seluruh dunia.

Penyidik MUFON Peter Davenport mengatakan: “Salah satu beban terbesar peneliti UFO adalah harus menanggung masalah, dalam kegiatan mereka mengumpulkan dan menyelidiki laporan penampakan yang disampaikan oleh anggota masyarakat, adalah hanya banjir laporan yang ternyata palsu dan kasus kesalahan identitas yang diarungi, dan harus memilahnya dari aliran data yang masuk.

“Apa yang mendorong orang membuat dan menyampaikan laporan palsu adalah tidak jelas, kecuali akibat kurangnya disiplin diri, dan kurangnya kepedulian terhadap orang lain, yang tampaknya terlalu umum pada diri manusia.

“Namun, kenyataannya bahwa tetap penipuan-penipuan ini dilakukan terus-menerus, dan bahwa hal itu mungkin akan terus dibahas pada UFOlogi, dan di tempat lain, hingga akhirnya terkubur menjadi misteri UFO.”

Sumber :

http://www.ancient-code.com/stranded-alien-being-pleads-with-ufo-investigators-mufon/

Comments

comments

Close