NASA Merekam “Suara Alien” yang Tak Terjelaskan …

NASA Merekam “Suara Alien” yang Tak Terjelaskan pada 36 km di atas Permukaan Bumi.

NASA telah berhasil merekam suara misterius di 36 km di atas permukaan bumi dengan bantuan mikrofon infrasonik dengan balon percobaan yang diluncurkan oleh ilmuwan NASA Daniel Bowman lulusan dari University of North Carolina di Chapel Hill, Amerika Serikat.

Para peneliti telah berhasil merekam beberapa dengingan yang memiliki frekuensi sekitar 20 hertz, sesuatu yang dapat dirasakan telinga manusia hanya dalam mode dipercepat. Menurut Bowman, yang membangun dan meluncurkan balon yang merekam suara-suara aneh: “. Seperti terdengar pada suara X-Files”

Sebuah karakteristik yang sangat penting adalah bahwa infrasonik dapat melakukan perjalanan jarak yang sangat jauh, dan sementara fenomena alam seperti badai, gunung berapi, longsor dan gempa bumi dapat merangsang suara ini, namun salah satu yang telah direkam baru-baru ini tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan.

Untuk menangkap suara misterius, Bowman memasang mikrofon infrasonik pada balon helium yang dilepaskan di atas New Mexico pada bulan Agustus tahun lalu sebagai bagian dari High Altitude Student Platform (HASP). Balon melayang pada 725 km ke permukaan dan mencapai ketinggian lebih dari 37.500 meter, menandai pertama kalinya bahwa studi infrasonik mencapai batas stratosfer tersebut. Tapi apa yang menyebabkan dengingan pada ketinggian “37.500 meter? Sains angkat tangan !

Ada beberapa teori diajukan yang mencoba untuk menjelaskan Suara misterius “X-File” ini, diantara teori-teori penelitian telah mengusulkan: Gelombang laut ?, Gelombang Gravitasi, Turbulensi, atau bahkan angin bertiup di bawah balon, tetapi, pakar UFO memiliki teori yang berbeda bahwa suara ini bisa saja disebabkan oleh pengunjung dari dunia lain.

NASA sudah merencanakan pada pengiriman balon berikutnya untuk mempelajari fenomena yang menyebabkan suara-suara aneh ini. “Belum ada rekaman akustik di stratosfer selama 50 tahun,” kata Bowman. “Tentunya, jika kita menempatkan instrumen di sana, kita akan menemukan hal-hal yang mungkin telah diabaikan sebelumnya.”

Para ilmuwan telah mengusulkan untuk mengirimkan sensor infrasonik ke tempat-tempat jauh seperti Mars dan Venus, di mana mikrofon bisa, secara teori, mendeteksi perubahan-perubahan cuaca atau gempa bumi.

“Sinyal infrasonik tertentu yang jelas di atmosfer dapat ditangkap karena berkurangnya gangguan suara yang berasal dari masyarakat kita sendiri,” catatan Omar Marcilio, seorang ahli geofisika di Los Alamos National Laboratory di Meksiko yang tidak terlibat dalam penelitian ini.

“Saya terkejut dengan kompleksitas sinyal ini,” kata Bowman. “Saya berharap untuk dapat melihat secercah jejak kecil.”

Tapi yang jelas, bagi pakar teori astronot kuno dan para Ufologi, sinyal-sinyal misterius yang datang dari beberapa jenis peradaban diluar bumi ini mencoba untuk menghubungi kita.

Yang paling mengejutkan adalah, sinyal serupa diterima sejak tahun 1977 secara kontinyu dari luar tata surya kita, berasal dari konstelasi Sagitarius. Pakar UFO juga mengatakan bahwa suara infrasonik ini secara langsung berhubungan dengan sinyal misterius dari Comet 67P yang ditemukan pada tanggal 12 November 2014.

Video :

https://youtu.be/FTFwyEwIy2o

Sumber :

http://www.ewao.com/a/1-nasa-recorded-inexplicable-alien-sounds-36-km-above-the-earth/

Comments

comments

Close