Bob Lazar, Pria yang Berani Membocorkan Teknologi …

Bob Lazar, Pria yang Berani Membocorkan Teknologi Alien di area S4 .

Ini adalah kisah menarik dari pria yang bekerja untuk fasilitas pemerintah Amerika paling rahasia yang melibatkan wahana asing dan teknologi dunia lain dan berani untuk mengungkap rahasia itu.

Pada tahun 1989, seorang pria bernama Robert Scott Lazar menghubungi stasiun Tv lokal Las Vegas TV (KLAS) meminta kesempatan waktu untuk membuat cerita ke publik. Lazar mengklaim bahwa ia telah bekerja sebagai seorang fisikawan pada proyek Galileo, sebuah proyek pemerintah yang paling rahasia pada saat itu. Kegiatan ini difokuskan pada reverse-engineering (mereka ulang) teknologi alien sehingga pemerintah bisa memanfaatkannya dengan baik, dan penelitian yang dilakukan pada pangkalan rahasia ini dijuluki S4, yang terletak 10 mil (16 kilometer) selatan dari Area 51yang terkenal, dekat danau Papoose.

Menurut keterangan Lazar, fasilitas S4 memiliki sembilan hanggar pesawat tertanam di gunung. Pintu hanggar dirancang pada sudut yang cocok dengan lereng gunung dan juga disamarkan dengan menggunakan bahan alami.

Lazar mengklaim ia telah melihat sembilan kendaraan alien yang berbeda di pangkalan ini selama bulan Desember 1988 dan April 1989 ketika ia bekerja di sana, dan ia menyajikan rincian teknis tentang mekanisme propulsi (daya dorong) mereka yang difungsikan pada gelombang gravitasi diperkuat yang dihasilkan oleh reaktor yang ditempatkan pada bagian bawah pesawat itu.

Aktivitasnya termasuk meneliti bahan bakar untuk pesawat, senyawa dengan jumlah atom “115”. Elemen ini memiliki sifat yang tidak biasa yang memungkinkan piring terbang untuk membengkokkan ruang di sekitarnya, dan elemen ini tidak bisa dibuat di bumi. Teknologi alien ini memudahkan titik A dan titik B terseret bersama-sama, sehingga mengurangi jarak tempuh penerbangan beberapa menit tanpa jarak.

Saya benar-benar yakin tentang apa yang saya lihat. Aku tahu ilmu mainstream seperti apa, aku tahu di mana posisi fisika-aku tahu semua itu-dan ini adalah pesawat dari luar bumi, teknologi ini hingga ratusan dan ratusan tahun mendahului kita, titik. Pernyataan Bob Lazar.

Lazar diduga menerima briefing mengenai sejarah makhluk luar angkasa di Bumi pada 100.000 tahun terakhir dari alien yang berasal dari planet keempat bagian dari sistem bintang biner Zeta Reticuli 2, yang dikenal sebagai “si abu-abu”. Dia juga mengaku telah bekerja pada piring terbang dengan diameter 9 hingga 12 meter. Pesawat ini memiliki dashboard kontrol dengan kursi yang kecil, hampir cocok untuk anak-anak.

Setelah ia umumkan ke publik, hidupnya terancam karena ia pernah tertembak sekali dan mendapat ancaman yang tak terhitung jumlahnya dari berbagai kelompok kepentingan dan individu bayangan.

Wartawan televisi George Knapp tertarik dengan cerita Bob Lazar dan dia menggali informasi lebih lanjut. Sayangnya, Pangkalan S4 berada di luar jangkauan karena terletak di tanah yang dibatasi di mana tidak ada seorang pun di luar pemerintah bisa masuk. Setelah menggali lebih dalam cerita misterius ini, Knapp mengalami lebih banyak masalah yang hampir membawanya hingga jalan buntu.

Latar belakang Bob Lazar ini sulit untuk diverifikasi. Catatan akta lahir rumah sakit, naskah kuliah dan bukti kerja semuanya telah terhapus dan tidak ada bukti bahwa dia bekerja di Laboratorium Nasional Los Alamos.

Namun, namanya muncul dalam sebuah direktori telepon ilmuwan Los Alamos dan fotonya muncul di edisi Juli 1982 dari Los Alamos Monitor, menampilkan foto Bob berdiri dengan mobil jet dan mengacu pada pekerjaan sebagai seorang ilmuwan di Los Alamos.

Bob Lazar menawarkan sejumlah bukti konsisten yang mendukung pernyataannya dan sejak itu ia telah memperoleh banyak pengikut. Bagi mereka, Lazar adalah sumber yang sangat kredibel dengan latar belakang yang kuat dalam fisika dan teknik. Namun, ada banyak skeptis yang berpikir seluruh skenario ini adalah tindakan yang dimainkan oleh Lazar untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Apapun alasannya, Lazar memainkan peran kunci dalam mendorong Area 51 mencapai ketenaran hingga hari ini, meskipun fasilitas ini rahasia. Jika kita mempertimbangkan tingkat kerahasiaan ekstrim yang melibatkan fasilitas pemerintah ini, sangat mudah untuk menghubungkan hal ini semua dengan hilangnya catatan hidupnya dengan kepentingan menjaga Area 51 sebagai fasilitas yang hampir tak pernah ada.

Jika Lazar benar dan juga mengatakan yang sebenarnya, kesaksiannya mungkin peristiwa yang satu-satunya yang paling deskriptif dengan apa yang sedang terjadi tepat di bawah hidung kita.

Sumber :

http://www.ewao.com/a/22510/

Comments

comments

Close