Studi Baru Ilmiah Mengusulkan Peradaban Alien yang …

Studi Baru Ilmiah Mengusulkan Peradaban Alien yang Maju sudah Eksis Sebelum Adanya Big Bang.

Profesor Roger Penrose dari Universitas Oxford (UK) dan Vaha Gurzadian dari Pusat Kosmologi dan Astrofisika, Alikhanian National Laboratory dan Yerevan State University, Yerevan, Armenia telah menerbitkan peta kosmis dan mengidentifikasi tempat di alam semesta kita di mana Peradaban Super Advanced sudah ada sebelum terjadinya Big Bang. Dalam studi ilmiah ini, peneliti memeriksa anomali dari peta dari Gelombang Microwave Kosmik Background, yang mereka tafsirkan sebagai bukti keberadaan masyarakat berteknologi maju dari waktu sebelum munculnya alam semesta kita.

Dalam teori revolusioner mereka, para peneliti menciptakan peta dan menandai adanya kemungkinan peradaban super dengan titik merah di peta. Mereka berpendapat bahwa mengingat data saat ada kemungkinan bahwa mereka mungkin telah mengidentifikasi habitat lama yang hilang dari peradaban super yang menghuni alam semesta sebelum terjadinya Big Bang.

Kedua peneliti menimbulkan pertanyaan menarik pada Fermi Paradox dan banyak harapan yang timbul darinya. Jika peradaban kita bukan pertama yang datang ke dalam keberadaan lingkungan kosmik kita, adalah mungkin banyak peradaban yang super canggih mendahului, sebelum kehidupan canggih di planet kita dan perkembangan teknologi selama ribuan abad.

Para peneliti menulis dalam studi mereka dipublikasikan di arxiv.org: “Yang disebut” Fermi paradoks

“[1] merujuk pada sebuah teka-teki yang timbul dari suatu harapan bahwa peradaban kita tidak mungkin menjadi yang pertama muncul di seluruh lingkungan galaksi kita, dan jika kita bukan yang pertama lalu, karena keacakan yang terjadi dalam faktor waktu yang mempengaruhi perkembangannya, kemungkinan peradaban kita telah didahului oleh pihak lain yang memiliki keuntungan dari ribuan abad dari kita dalam perkembangan teknologi. Dengan Harapan, maka peradaban yang sangat sangat maju ini akan memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi kita atau setidaknya mengirimkan sinyal yang dipahami kepada kita sekarang. ”

Menurut teori siklus kosmologi yang diusulkan oleh Roger Penrose, sejarah alam semesta jauh lebih antik dari apa yang diyakini selama bertahun-tahun yang terdiri dari “rantai” masa (era).

Pertama-tama lubang hitam raksasa menelan alam semesta untuk menyimpan energi, setelah itu kita memiliki Big Bang yang membentuk perbatasan antara era lama dan baru. Dua fisikawan mengusulkan bahwa peradaban “Alien” yang hilang akan mampu mengirimkan informasi melalui tabrakan lubang hitam.

Menurut para ahli, penemuan gelombang radiasi gravitasi menyatakan keberadaan Lubang Hitam Supermassive di masa lalu, yang menelan alam semesta dan kemudian dimanfaatkan untuk lahirnya sistem galaksi yang baru.

Menurut teori yang diusulkan oleh Penrose dan Gurzadyan big bang berarti transformasi seluruh massa alam semesta menjadi energi, yang disertai dengan perubahan di dunia. Hal ini menunjukkan perkembangan siklus alam semesta, di mana dua ilmuwan mengusulkan satu era (eon) dipisahkan dari Big Bang yang lain.

Dalam studi mereka, Profesor Penrose dan Gurzadian menulis : “Sesuai dengan penafsiran ini, kami menyimpulkan bahwa, menurut CCC (conformal cyclic cosmology), ada konsentrasi yang sangat besar dan sangat jauh dari sumber, ditampilkan dalam warna merah pada Gambar 2 di bawah wilayah khatulistiwa yang dikecualikan, agak di sebelah kanan. Juga, ada konsentrasi yang sangat besar relatif dekat dari sumber yang agak dekat ke arah kutub galaksi utara, tepat di sebelah kanan gambar. Jika kita mempertimbangkan sinyal dari makhluk aeon sebelumnya, maka daerah tersebut mungkin menjadi tempat yang paling menjanjikan untuk dilihat, ketika penafsiran CCC
(conformal cyclic cosmology) sesuai, mungkin sejumlah besar galaksi yang sangat besar eksis di tempat-tempat ini, dan akibatnya angka probabilitas perkembangan yang besar dan stabilitas jangka panjang dari masyarakat teknologi ini berevolusi tinggi.”

Referensi:

CCC (conformal cyclic cosmology) dan paradoks Fermi.

Sumber :

http://www.ewao.com/a/new-scientific-study-suggests-advanced-alien-civilizations-could-have-existed-before-the-big-bang/

Comments

comments

Close