Tidak Percaya UFO? Video ini akan mengubah pikiran …

Tidak Percaya UFO? Video ini akan mengubah pikiran Anda.

Apakah Anda tetap skeptis tentang keberadaan UFO dan kehidupan Alien? Jika ya, video ini akan mengubah pikiran Anda.

Fenomena UFO telah menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan subyek dalam dekade terakhir. Dengan sejumlah besar dokumen yang diungkap telah tersedia untuk umum, tampaknya itu hanya masalah waktu hingga masyarakat tahu kebenaran di balik ribuan penampakan anomali yang telah terjadi, tidak hanya di Bumi, tetapi dalam ruang angkasa juga.

Sementara jutaan orang yakin bahwa UFO mengunjungi bumi secara teratur, ada jutaan orang yang yakin, fenomena UFO tidak terhubung sama sekali, dengan Alien dan pesawat ruang angkasa dari dunia lain. Ini adalah perdebatan yang telah memicu setiap penampakan baru dan setiap dokumen yang baru dibuka untuk publik.

Tapi, perdebatan tentang kehidupan Alien bukanlah sesuatu yang baru pada zaman modern ini, faktanya, dengan sejarah yang tercatat, orang bertanya bagaimana seandainya di suatu tempat di luar sana adalah ada kehidupan yang mirip dengan di Bumi.

“Untuk mempertimbangkan bumi sebagai satu-satunya yang terpadat penduduknya di dunia pada ruang angkasa yang tak terbatas adalah mustahil untuk menegaskan bahwa di seluruh bulir padi, hanya satu butir yang akan tumbuh.”

– Metrodorus, filsuf Yunani dari abad keempat SM.

Tapi tidak hanya para Astronot dan pejabat pemerintah yang tampil ke muka, mengakui fenomena UFO, ilmuwan terkenal seperti Profesor Stephen Hawking juga mengomentari kemungkinan kehidupan alien dan kunjungan Alien.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Profesor Stephen Hawking mengatakan: “Untuk otak matematika saya, angka-angka saja membuat kita berpikir tentang alien sangat rasional”

Namun, Profesor Hawking juga mengomentari kemungkinan bahwa jika Alien melakukan kunjungan ke Bumi, hasilnya tidak akan begitu positif seperti yang diharapkan. Profesor Hawking berkomentar: Jika AI tidak menaklukkan kemanusiaan, peradaban alien maju dapat melakukannya sebagai gantinya.

“Jika alien mengunjungi kita, hasilnya bisa jauh seperti ketika Columbus mendarat di Amerika, yang tidak berubah baik nasibnya bagi penduduk asli Amerika, “kata Profesor Hawking.

“Alien canggih sepertinya mungkin akan menjadi nomaden, ingin menaklukkan dan mengkolonisasi planet apa pun yang mereka bisa capai, “kata Hawking.

Tetapi banyak orang tidak setuju dengan Profesor Hawking menunjukkan bahwa Alien telah mengunjungi Bumi selama ribuan tahun, dan terus melakukannya saat ini. Inilah sebabnya mengapa ada ribuan video dan gambar dari objek misterius yang menentang penjelasan yang normal.

Ilmuwan lain, Dr Kaku, yang merupakan penasihat pada seri Curiosity pada saluran Discovery, percaya umat manusia tidak akan punya kesempatan jika Aliens datang ke Bumi dan menyerang kita. Alien berteknologi lebih dari satu juta tahun kedepan yang bisa menghapus umat manusia dalam hitungan detik jika mereka menyerang planet kecil kecil ini.

Seperti yang Anda lihat, ada ratusan pernyataan yang dibuat oleh para ilmuwan, astronot, dan pejabat pemerintah pada fenomena UFO dan Alien dan pernyataan ini didukung oleh gambar dan video yang tak terhitung jumlahnya, semua tersedia secara online, menceritakan sebuah kisah banyak pihak skeptis yang masih menolak untuk menerimanya, meskipun jumlah besar bukti yang mendukung “klaim buta” ini seperti beberapa pihak dari mereka katakan.

Di sini kita menampilkan video yang sangat menarik penampakan UFO yang akan membuat Anda percaya jika Anda tidak percaya pada UFO dan kehidupan Alien ini.

Video :

https://youtu.be/-Dylp6jr_sY

Sumber :

http://amazinguniverse.net/dont-believe-in-ufos-these-videos-will-change-your-mind/

Comments

comments

Close