Tiga Penemuan Takterjelaskan yang Bisa Menulis …

Tiga Penemuan Takterjelaskan yang Bisa Menulis Ulang Sejarah Modern.

Banyak peneliti percaya bahwa sejarah seperti yang kita tahu itu disamarkan, terbatas atau hanya parsial. Ada jutaan orang di seluruh dunia yang percaya bahwa manusia telah hadir di planet ini jauh lebih lama dari para peneliti mainstream akui. Apakah Anda setuju? Dan jika manusia telah hadir untuk waktu yang lama … akankah kita temukan bukti keberadaan mereka? Nah, banyak orang percaya bahwa banyak titik temuan terhadap keberadaan Lanjutan Manusia ribuan tahun yang lalu sebelum sejarah tertulis.

Pada artikel ini kita melihat pada tiga penemuan yang belum diterima atau dijelaskan oleh para peneliti mainstream.

Piramid Krimea.

Hal ini diyakini bahwa piramida Krimea dibangun pada saat dinosaurus menguasai Bumi. Telah digolongkan sebagai salah satu penemuan paling penting dalam abad ini. Rangkaian konstruksi megalitik dan piramid di semenanjung Crimea telah mengubah cara banyak orang melihat sejarah.

Daerah ini terkenal dalam sejarah kuno dengan harta arkeologi dan sejarah dari berbagai budaya dan peradaban kuno mulai dari orang-orang Yunani dan Romawi ke Genoa dan Ottoman Turki.

Rangkaian formasi ditemukan untuk pertama kalinya pada tahun 1999 oleh Vitalij Gokh yang bekerja untuk militer Soviet selama lebih dari tiga puluh tahun. Setelah karir yang panjang di militer Soviet, Gokh memutuskan untuk menjadi seorang peneliti yang dipimpin dia untuk penemuan Piramida. Gokh mengklaim bahwa sepertinya ada kota-kota terendam di wilayah tersebut, ada piramid yang terkubur dan struktur megalitik lainnya di semenanjung Krimea.

Piramid Bosnia.

Penemuan Piramida Bosnia telah dikategorikan oleh beberapa pihak sebagai salah satu temuan arkeologi yang paling penting di Eropa, sebuah penemuan yang bisa menulis ulang sejarah seperti yang kita kenal.

Menurut peneliti di seluruh dunia dan Kepala Antropologi di Universitas Amerika di Bosnia-Herzegovina Dr. Semir Osmanagic, Ph.D. Piramid Bosnia terletak dekat kota Visoko, barat laut dari Sarajevo adalah Piramid buatan manusia tertua yang telah ditemukan di Planet kita.

Piramid Matahari, dengan tinggi 220 meter yang, melebihi Piramid Besar Mesir, yang berukuran tinggi 147 meter. Tapi apa yang mengagetkan kita adalah kenyataan bahwa orientasi Pyramid untuk Utara akurat dengan kesalahan 0 derajat, 0 menit dan 12 detik.

Presisi yang luar biasa, dan ini adalah di mana Piramid Matahari Bosnia memiliki fakta yang luar biasa yang sama dengan Piramid Besar Mesir. Piramida Besar Mesir berada di persimpangan jalur terpanjang lintang dan garis bujur terpanjang, pusat yang tepat dari semua daratan di dunia. Juga masing-masing dari empat sisi sejajar hampir persis dengan empat titik mata angin dari kompas. Jadi kita memiliki tingkat presisi di Mesir yang hampir sama dengan presisi ditemukan di Bosnia. Tapi bagaimana ini bisa terjadi? Kedua peradaban kuno yang tidak terhubung sama sekali.

Bentuk-bentuk geometris yang aneh pertama kali terlihat pada tahun 2005 ketika Dr. Osmanagic perjalanan ke kota Visoko, dan bukit-bukit tampak aneh menarik perhatiannya, ketika Anda benar-benar melakukan perjalanan ke daerah, bentuk-bentuk geometris jelas menonjol dari yang lain dan sangat sulit dihindari.

Struktur Nano berusia 300.000 tahun dari pegunungan Ural.

Struktur nano berusia 300.000 tahun, ditemukan di Rusia adalah salah satu artefak out-of-place paling misterius yang ditemukan dalam beberapa tahun terakhir. Sederhananya, jika struktur ini pada kenyataannya struktur buatan manusia berusia 300.000 tahun, itu berarti bahwa Peradaban Kuno yang Maju telah hadir di Bumi jauh lebih lama dari ahli mainstream sarankan.

Struktur kecil diyakini telah menjadi produk dari sebuah peradaban yang sangat kuno yang mampu mengembangkan nanoteknologi sekitar 300.000 tahun yang lalu. Usia ini struktur nano misterius telah menempatkan mereka dalam daftar “keluar dari tempat artefak” mengingat fakta bahwa peneliti memperkirakan mereka berusia sekitar 300.000 tahun. Benda-benda tersebut ditemukan dalam misi penelitian geologi yang tujuannya adalah penarikan emas di pegunungan Ural di Rusia, dan sementara emas adalah nomor satu yang harus dicari, peneliti kagum untuk menemukan sesuatu yang tampaknya jauh lebih berharga. Potongan-potongan yang ditemukan adalah berupa gulungan, spiral dan poros diantara komponen tak dikenal yang digali selama misi geologi di daerah ini.

Russian Academy of Science telah melakukan beberapa tes pada benda-benda misterius ini dan hasilnya cukup menarik. Para peneliti menemukan bahwa potongan-potongan terbesar yang digali dibuat hampir seluruhnya dari tembaga dan komponen yang lebih kecil berasal dari tungsten dan molibdenum.

Russian Academy of Science memiliki struktur dari 11 divisi ilmiah khusus, tiga divisi teritorial juga disebut sebagai cabang, dan terdiri dari 14 pusat ilmiah regional. Lembaga ini memiliki banyak dewan, komite dan komisi, yang diselenggarakan untuk tujuan studi yang beragam.

Sumber :

http://www.ancient-code.com/three-unexplained-discoveries-that-could-rewrite-modern-history/

Comments

comments

Close