Tiga Naskah Kuno yang Menyebutkan Makhluk …

Tiga Naskah Kuno yang Menyebutkan Makhluk Ekstraterrestrial Mengunjungi Bumi di Masa Lalu.

Ketiga naskah kuno semua menggambarkan cerita yang sama tentang makhluk, yang disalahartikan sebagai “Dewa”, yang datang dari langit dan memerintah planet ini selama ribuan tahun.

“Makhluk”, yang banyak yang disalahpahami sebagai “Dewa” yang dahulu datang ke Bumi pada masa lalu, dan memerintah selama ribuan tahun.

Jika peradaban luar bumi begitu cerdas melakukan kunjungan ke planet kita di masa lalu dan kita menemukan bukti kunjungan mereka di bumi. Menurut tiga naskah kuno tersebut dengan potongan bukti yang ada dan telah disimpan selama ini, manusia kuno mencatat apa yang mereka lihat ribuan tahun yang lalu.

Meskipun peneliti mainstream secara tegas menolak ide ini, jutaan orang percaya manusia telah dikunjungi oleh makhluk luar Bumi di masa lalu. Menurut beberapa laporan makhluk ini yang disebut sebagai Dewa, campur tangan dalam berbagai metode dalam evolusi dan perkembangan peradaban seperti yang kita lihat dan didukung oleh banyak naskah kuno yang mendukung teori kontroversial ini.

Daftar Raja Sumeria, Peraturan Kerajaan dari Turin dan Batu Palermo adalah tiga naskah kuno yang sangat penting yang menggambarkan waktu dalam sejarah ketika para makhluk yang disebut sebagai “Dewa” memerintah planet kita.

Daftar Raja Sumeria Kuno.




Daftar Raja Sumeria adalah salah satu naskah kuno paling menarik yang ditemukan di planet kita karena menceritakan secara detail dengan akurasi tinggi Peradaban penguasa Sumeria kuno. Ada lebih dari selusin salinan Daftar Raja Sumeria yang ditemukan di Babilonia, Susa, dan Assyria dan Perpustakaan Kerajaan Niniveh dari abad ke-7 SM. Semua naskah ini diyakini berasal dari satu sumber asli yang diyakini telah ditulis selama masa Dinasti Ketiga Ur atau lebih awal.

Namun, yang terawat dengan baik pada Daftar Raja Sumeria adalah Prism Weld-Blundell yang merupakan prisma tanah liat tegak bertuliskan aksara paku yang disimpan di Museum Ashmolean.

Tertulis di didalamnya daftar lengkap dari semua raja Sumeria sebelum dan sesudah banjir besar. Menariknya ini menggambarkan para raja yang memerintah bumi dengan rentang hidup hingga ribuan tahun.

Dari Daftar Raja Sumeria, tertulis : “… Setelah kerajaan turun dari langit, kerajaan itu bertempat di Eridug.

Pada masa Eridug, Alulim menjadi raja ; ia memerintah 28.800 tahun.

Kemudian Alaljar memerintah selama 36.000 tahun.

2 Raja lainnya ; mereka memerintah selama 64.800 tahun.”

Dokumen kuno ini menjelaskan saat Bumi dengan makhluk tak dikenal berkuasa dengan hidup selama ribuan tahun dan memerintah kota-kota kuno di wilayah ini. Para peneliti belum bisa menjelaskan mengapa daftar unik ini memadukan mitos penguasa pra-dinasti dengan penguasa sejarah yang telah ada dan dengan demikian telah berkesan bercampur dengan subyektifitas ketika memahami daftar Sumeria Raja.

Para peneliti mainstream saat ini hanya menerima Daftar Raja Sumeria adalah pemerintahan panjang yang tidak masuk akal dan tak lain hanya mitos.

Peraturan Kerajaan dari Turin atau Daftar Raja Turin.

Jika “Alien” disalahartikan sebagai “Dewa” telah berkuasa di Bumi selama ribuan tahun, apakah ada bukti keberadaan mereka di tempat lain ?

Nah, Kuno Daftar Raja Sumeria bukan satu-satunya naskah kuno yang menggambarkan bagaimana para “Dewa” memerintah planet bumi. Naskah kuno Peraturan Kerajaan dari Turin menggambarkan pemerintahan para “Dewa” yang berumur panjang.

Papirus Turin – yang sering disebut oleh banyak orang sebagai Peraturan Kerajaan dari Turin -adalah sebuah naskah kuno yang ditulis dalam tulisan tangan bersambung (bentuk kursif dari hieroglif Mesir ; terutama digunakan oleh para pendeta). Peneliti meyakini bahwa papirus asli ini adalah daftar yang memuat lebih dari 300 nama dengan rincian secara akurat tahun, bulan dan hari masing-masing masa pemerintahan raja-raja yang memerintah Mesir kuno.

Menariknya, pada bagian yang menyerupai Daftar Raja Sumeria dengan akurasi tinggi adalah pada dua baris kolom terakhir, yang tampaknya mewakili ringkasan dari seluruh dokumen menarik yang mengingatkan kita pada Daftar Raja Sumeria.

Tertulis :

“… Para Tetua Shemsu-Hor (Pengikut Horus) 13.420 tahun;
Memerintah sebelum Shemsu-Hor (Pengikut Horus), 23.200 tahun; Total 36.620 tahun.”

Papirus dari Turin jelas menunjukkan adanya “SEMBILAN” dinasti yang sesuai dengan Firaun Predinastik (masa sebelum para firaun yang dikenal) dan di antara mereka adalah “Para Tetua dari Memphis “,”Tetua dari Utara” dan yang terakhir, Shemsu Hor (para sahabat atau Pengikut Horus) yang memerintah hingga datangnya Menes, Firaun manusia pertama yang memerintah Mesir Kuno.

Batu Palermo.

Dikenal juga sebagai Tarikh Kerajaan, Batu Palermo dianggap oleh banyak orang sebagai buku sejarah tertua di dunia. batu kuno ini adalah sumber yang paling penting bagi studi Sejarah Mesir kuno. Hingga waktu penciptaan yang tepat masih misteri, diyakini diciptakan sekitar masa dinasti kelima. Sama seperti Daftar Raja Sumeria Kuno dan Peraturan Kerajaan dari Turin, Batu Palermo memuat daftar raja-raja mitos Predinastik Mesir dilanjutkan dengan lima dinasti pertama firaun.

Batu Palermo hanya potongan besar batu hitam diorit yang awalnya berukuran panjang sekitar 2 meter dan tinggi 60 cm. Saat ini disimpan di Museum Palermo. Bertuliskan hieroglif, memuat 120 raja Predinastik yang memerintah pada masa sebelum Mesir kuno hadir sebagai sebuah peradaban. Menariknya juga muncul nama-nama misterius “dewa” dan “setengah dewa” dalam silsilah kerajaan Mesir.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa naskah kuno yang menggambarkan dengan sangat teliti ketika makhluk, yang disalahpahami sebagai Dewa, turun dari langit dan memerintah atas umat manusia. Selain itu, peristiwa “Dewa” serupa yang turun dari langit ditemukan di berbagai budaya kuno di belahan planet ini.

Karena beberapa alasan, peneliti mainstream memutuskan untuk mengabaikan naskah-naskah kuno dan membuat tarikh mereka sendiri pada sejarah Mesir kuno dan peradaban kuno besar lainnya.

Sumber :

http://www.ancient-code.com/three-ancient-texts-that-suggest-extraterrestrial-beings-visited-earth-in-the-distant-past/

Comments

comments

Close