Medan Elektromagnetik dan Kekuatan Menyembuhkan …

Medan Elektromagnetik dan Kekuatan Menyembuhkan Piramid Bosnia.

Piramid Bosnia diyakini yang tertua di Planet ini. Piramid ini tidak hanya dikenal ukuran dan usianya, namun juga kekuatan penyembuhannya.

Studi Piramid Matahari, yang dilakukan oleh Dr. Oldfield menunjukkan bahwa medan elektromagnetik yang dihasilkan di bagian atas piramid begitu vertikal, diyakini menjadi fakta yang tidak biasa, karena pola elektromagnetik yang terjadi pada formasi seperti bukit alami dan pegunungan, biasanya memiliki orientasi horisontal. Dr Oldfield juga mencatat lebih banyak aktivitas medan elektromagnetik yang kuat di atas Piramid Matahari.

Hasilnya membingungkan semua orang yang telah meneliti konstruksi menakjubkan ini. Dr. Slobodan Mizdrak, seorang ahli fisika dari Kroasia yang memimpin tim ahli pada tahun 2010 dan 2012 telah mengukur radiasi elektromagnetik kompleks Piramid Bosnia berupa frekuensi ultrasonik yang tidak biasa pada kisaran 28 kHz yang muncul di atas Piramid Matahari, dengan demikian analisis ini menguatkan temuan Dr Oldfield.

Berdasarkan pengujian ilmiah, sumber “sinar energi” yang terpancarkan Piramid Matahari, berasal dari kedalaman 2.440 meter. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pelat logam terletak pada kedalaman piramid serta tingginya konsentrasi ion negatif, menghasilkan daya listrik lebih dari 10 kilowatt.

Ilmuwan Kroasia juga mendeteksi sinar dengan jangkauan radius 4,5 meter pada tahun 2010, muncul dari bagian atas Piramid Matahari, seperti sebuah fenomena yang pernah direkam seluruh dunia di Semenanjung Yucatán, pada Piramid “El Castillo”.

Para ahli dari seluruh dunia telah datang ke Bosnia untuk mempelajari dan mengukur fenomena ultrasonik, infrasonik, medan inframerah dan elektromagnetik pada sumber yang tidak diketahui di bagian atas piramid Matahari dan Bulan. Di antara frekuensi yang terdeteksi adalah sebagai berikut :

1. Sebuah frekuensi sebesar 28,4 kHz telah terdeteksi, menurut para ilmuwan, frekuensi unik ini tidak lazim digunakan dalam teknologi kita.

2. Peneliti kita juga mendeteksi fenomena resonansi Schumann sebesar 7,83 Hz, yang merupakan frekuensi paling menguntungkan dan optimal bagi kesehatan fisik, mental dan spiritual manusia.

3. Semakin rendah frekuensi yang pada saat yang sama memiliki intensitas tertinggi resonansi Schumann terjadi pada sekitar 7.83 Hz. Terdeteksi “nuansa” yang bisa mencapai jangkauan hingga satu kilohertz.

4. Resonansi Schumann memainkan peranan penting yang menjelaskan cara kerja telekomunikasi. Hal ini juga memainkan peranan penting pada keharmonisan medan magnet bumi dengan medan magnet tubuh manusia.

5. Ion Negatif dan sifat penyembuhan Piramid Bosnia adalah populer. Peneliti melaksanakan pengukuran yang dilakukan selama beberapa tahun terakhir didalam terowongan labirin bawah tanah, menunjukkan konsentrasi ion negatif (atom atau molekul yang memiliki lebih banyak elektron daripada proton didalam intinya) yang sangat besar, yang mengejutkan hingga mencapai tingkat 40.000 ion persentimeter kubik, terletak pada jarak 200 meter dari dalam piramid.

6. Lebih penting lagi, tes terbaru menunjukkan bahwa ion negatif membersihkan udara dari debu, spora, jamur dan serbuk sari yang memberikan manfaat signifikan bagi kesehatan manusia. Ribuan orang yang telah mengunjungi labirin terowongan bawah tanah di Piramid Bosnia yang megah ini mengandung kekuatan penyembuhan, yaitu ion negatif yang melimpah.

Pada tahun 2012, arkeolog Italia Dr. Ricardo Brett dan Niccolo Bisconti menemukan bahan organik dalam blok batu yang menutupi Piramid Matahari, hasilnya mengejutkan. Menurut hasil perhitungan karbon-14, pada sebuah laboratorium di Kiev, Ukraina, usia Piramid Matahari Bosnia diperkirakan 24.000 tahun +/- 200 tahun.

Para peneliti juga percaya bahwa ada hubungan yang jelas antara dua piramid secara astronomis, ketika bayangan Piramid Matahari menutupi Piramid Bulan selama bulan-bulan musim panas, menjelang matahari terbenam.

Juga, sisi utara Piramid Matahari nampak sempurna menghadap utara, dengan perhitungan kesalahan kurang dari 1 persen. Dengan ketinggian lebih dari 220 meter juga diyakini sebagai piramid terbesar di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi :

http://piramidasunca.ba

Sumber :

http://www.ancient-code.com/the-electromagnetic-fields-and-healing-powers-of-the-bosnian-pyramids/

Comments

comments

Close