Piramid Bosnia Pancarkan Energi Misterius Puluhan …

Piramid Bosnia Pancarkan Energi Misterius Puluhan Ribu Tahun.

Berbicara tentang piramid, orang akan langsung teringat piramid besar Mesir atau Piramid Chichen Itza budaya Maya. Namun sebuah piramid di Benua Eropa, yaitu piramid di Bosnia, mungkin juga merupakan salah satu piramid terbesar dunia, dan dan disebut pula sebuah proyek arkeologi yang paling misterius dan paling menarik di dunia. Karena piramid tersebut senantiasa memancarkan energi yang sulit dibayangkan, membuat para ilmuwan kebingungan.

Seluruh unsur piramid tersimpan dalam piramid Bosnia. Penyesuaian titik koordinat 3 bidang piramid segi tiga, strukturnya terdapat jalan tembus internal dan kamar, dihubungkan dengan trowongan bawah tanah, terdapat pula parencanaan matang geometrik tempat ritual agama dan lain-lain. Sebelum ditemukan, piramid Bosnia telah tertutup oleh tanah dan tersembunyi di bawah pohon-pohon dalam hutan belantara.

Dengan ditemukannya piramid Bosnia, masa peradaban manusia telah lebih awal puluhan ribu tahun. Sejarah Sumeria kuno, Babilonia, Kekaisaran Akadia dan Asyur (Sargon), Mesir kuno, India kuno dam lain-lain adalah 8.000 tahun, sedangkan usia piramid Bosnia seluruhnya adalah 12.000 tahun, maka asal mula masa peradaban dimajukan, bahkan mungkin sejarah perlu ditulis ulang.

Piramid Matahari dan Piramid Bulan mempunyai hubungan astronomi

Ngarai piramid Bosnia memiliki 5 buah piramid, kira-kira bersejarah 12.000-26.000 tahun, mereka adalah: Piramid Matahari (Pyramid of Sun), Piramid Bulan(Pyramid of Moon), Piramid Naga (Pyramid of the Dragon), Piramid Bumi (Pyramid of Earth), dan Piramid Cinta (Piramid of Love).

Panggung datar raksasa yang menuju Piramida Matahari panjang 410 meter, lebar 27 meter, lantainya terbuat dari batu yang dicari sendiri, bukan buatan setempat, jelas diambil dari daerah lain. Setiap batu tebalnya 10-12 cm, permukaanya dipoles halus dan rata.

Piramid Khufu Mesir tingginya 147,5 meter, sedangkan Piramid Matahari Bosnia tingginya kurang lebih 220 meter, 1/3 lebih tinggi dari piramid besar Mesir tersebut, volumenya juga 3 kali lipat lebih besar.

Piramid Bulan merupakan piramid terbesar kedua dari piramid Bosnia, setinggi 190 meter. Tanah yang menutupi piramid setelah dilakukan analisa oleh tim peneliti, diketahui berusia 12.000 tahun.

Kelompok piramid Bosnia sangat mirip dengan piramid di Meksiko yang dibangun pada tahun 200: panggung datar, kemiringan lereng, dan panggung datar berkutnya, dibangun sepasang-sepasang, sehingga orang akan teringat “Sepasang Piramid” di Amerika Latin, satu simbul Matahari satunya simbul Bulan, dua piramid membentuk tempat masuk pada lokasi masuk ngarai.

Antara Piramid Matahari dan Bulan Bosnia sangat jelas memiliki hubungan astronomi. Ketika menjelang Matahari terbenam, bayangan Piramid Matahari berpindah ke dalam ngarai, menutupi Piramid Bulan, pertanda tersebut menunjukkan, peran Matahari pada siang hari telah selesai, dimulailah peran Bulan pada malam hari. Piramid yang memiliki hubungan astronomi yang sedemikian jelas itu satu satunya hanya dapat ditemukan pada piramid Bosnia.

Para ilmuwan dari Rusia, Kroasia, dan Inggris melalui pengujian menemukan, puncak Piramid Matahari memancarkan gelombang energi atau gelombang ultrasonik yang berfrekuensi 28 kHz. Frekuensi-frekuensi ultrasonik tersebut tidak dapat didengar dan dilihat, yang paling misterius adalah sorotan energi masih terus dipancarkan ke atas hingga kini.

Penyelidikan ilmuwan Apleby Leo dan Eva Clain dari Trinity Southern University menemukan, radius gelombang tersebut seluas 4-5 meter.

Fisikawan Zagreb dari Kroasia telah mengukur kekuatan gelombang pada permukaan piramid adalah lebih kurang 3 meter. Mereka menemukan, kekuatan energi dari pusat piramid bergerak naik ke atas akan semakin kuat, fenomena tersebut telah berlawanan dengan prinsip teknik dan ilmu fisika yang telah kita ketahui, ini juga merupakan bukti pertama teknologi non radio Bumi.

University of Trieste dan Politeknik Milan, Italia, melakukan percobaan dengan menggunakan sejenis instrumen mengubah gelombang ultrasonik menjadi suara yang dapat terdengar, di puncak piramid Matahari. Getaran suara ultrasonik terdengar seperti suara “peluit”.

Pada 2011 lalu, para ilmuwan melanjutkan pengujian dengan menggunakan elektromagnetik, dan terbukti dalam trowongan piramida tidak ditemukan adanya radiasi yang disebabkan oleh saluran listrik dan teknologi lainya, juga tidak ada radiasi kosmik.

Jika energi gelombang yang dipancarkan oleh piramid makin jauh semakin kuat, maka sorotan energi tersebut mungkin dapat melintasi alam semesta. Orang zaman dahulu mungkin mengetahui bagaimana menggunakan frekuensi yang tidak sama guna melaksanakan tugas yang berbeda. Sepertinya pada dahulu kala pembuat piramid telah menciptakan sebuah mesin gerak abadi yang hingga kini masih terus bekerja.

Yang mengherankan adalah ketika orang masuk ke dalam Piramid Matahari, akan merasakan sangat tenang dan damai.

Dari lingkup ilmu pengetahuan modern, masih belum dapat dipahami fenomena misterius piramid Bosnia tersebut, lebih –lebih tidak dapat diketahui kegunaan sebenarnya dari Piramid Matahari dari zaman kuno ini.

Sumber :

http://erabaru.net/2015/08/29/piramida-bosnia-pancarkan-energi-misterius-puluhan-ribu-tahun/

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close