Raksasa Kuno Ditemukan Mati Suri di Iran

Raksasa Kuno Ditemukan Mati Suri di Iran.

Lebih dari satu abad yang lalu, sebuah masyarakat rahasia menemukan sebuah gua yang tersembunyi jauh di bawah permukaan bumi.

Di dalam gua beberapa raksasa kuno, hidup tapi dalam keadaan mati suri. Kita mungkin berpikir kita sudah tahu kebenaran tentang sejarah kuno Bumi namun tidak semua.

Sang Whistleblower Corey Goode mengklaim telah menghabiskan 20 tahun terdaftar dalam program ruang angkasa rahasia dan operasi rahasia pemerintah. Selama periode ini, ia menyaksikan banyak peristiwa yang sangat aneh dan mengunjungi tempat-tempat yang kita bahkan tidak pernah tahu ada. Salah satu yang paling menarik dari mereka adalah ruang bawah tanah di mana raksasa kuno yang disimpan dalam kondisi mati suri, sejak zaman dahulu.

Menurut Goode, ruang itu dibangun oleh Ras Pembangun Kuno, dan raksasa berhibernasi ini adalah orang terakhir dari bangsanya.

Beberapa raksasa ini disimpan di dalam kapsul kristal, dalam keadaan seperti mayat. Tapi mereka tidak mati. Menilik Pada saat kehilangannya, peradaban ras ini memiliki kemampuan teknologi yang jauh melampaui kita. Ruang stasis adalah bukti kemajuan mereka, karena mereka menggunakan teknologi kristal yang diduga mengubah aliran waktu.

Tiga puluh ribu tahun bisa dilewatinya dengan baik, namun bagi penghuni kapsul kristal, itu hanya akan hanya tampak seperti tiga puluh menit saja. Teknologi untuk menciptakan dan menahan gelembung waktu adalah sesuatu yang dicita-citakan manusia pada suatu waktu tetapi, menurut Goode, telah ada di Bumi selama ribuan tahun yang lalu.

(via rantfeed.rocks).

Video :

https://youtu.be/bKDr6icPdHM

Sumber :

http://m.disclose.tv/news/ancient_giants_in_suspended_animation_found_in_iran/130740

Comments

comments

Close