Kanada Gelar Dengar Pendapat Tentang UFO

Kanada Gelar Dengar Pendapat Tentang UFO.

Kanada untuk pertama kalinya mengadakan sidang dengar pendapat publik tentang UFO, meminta masing-masing pemerintah di dunia untuk mengungkapkan secara terbuka fakta tentang alien yang sebenarnya.

Dalam “Alien Cosmic Expo 2016” dalam sidang dengar pendapat publik tentang UFO yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh tim studi UFO Internasional pada 24 – 26 Juni 2016 di Brantford, Selatan Ontario, Kanada, mereka meminta setiap Pemerintah di dunia untuk secara terbuka mengungkapkan fakta sebenarnya tentang alien, demikian dilansir dari laman Canadian Broadcasting Corporation (CBC), Sabtu (25/6/2016).

Victor Viggiani, salah satu pemimpin dari tim studi UFO terkait mengatakan, “Ini merupakan sidang dengar pendapat publik yang pertama tentang fakta UFO yang sebenarnya.”

Menurut Victor Viggiani, para pemimpin masing-masing pemerintahan di dunia telah menyembunyikan fakta keberadaan UFO yang sebenarnya selama bertahun-tahun.

Pertemuan tersebut di selenggarakan di Best Western Hotel, Brantford, Kanada. Tim studi terkait dibentuk oleh 7 pakar internasional, termasuk Paul Hellyer, mantan Menteri Pertahanan Kanada periode 1963-1967. Dalam sidang dengar pendapat tersebut dijadwalkan akan menjelaskan berbagai bukti keberadaan tentang UFO dan berinteraksi dengan para audien untuk membahas berbagai isu. Dalam sidang dengar pendapat publik itu juga mengundang beberapa awak media setempat untuk hadir.

“Mereka juga akan memberikan bukti keberadaan tentang UFO,” kata Victor Viggiani

Alasan mengundang media untuk menghadiri sidang dengar pendapat tersebut agar semua orang bisa membahas isu-isu terkait secara terbuka.

“Kami harap pemerintah tahu bahwa kita telah tahu apa yang terjadi,” ujar Viggiani menambahkan

Victor Viggiani menjelaskan di blognya, selama ini orang-orang selalu memperhatikan perihal tentang alien. Pada 2015 lalu, jumlah kasus penampakan UFO yang di laporkan media Kanada mencapai rekor sejarah, yakni sebanyak 1.267 kasus.

Victor Viggiani mengatakan, pemimpin dari tim studi UFO yang terdiri dari 7 pakar tersebut saat ini adalah mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer (91). Dalam sidang dengar pendapat kali ini, Hellyer akan membeberkan bukti keberadaan UFO, dan perihal alien yang selama ini menjadi target investigasi dan analisis oleh para elite tertinggi setiap pemerintah di dunia.

Hellyer adalah pejabat senior pertama dalam pemerintahan di dunia yang mendukung fakta adanya alien. Sejak 2005 silam, ia mengungkapkan kepada publik tentang eksistensi alien di alam semesta. Selama ini, Hellyer selalu mendesak setiap pemerintah di dunia untuk tidak menyembunyikan fakta sebenarnya, karena keberadaan alien itu berdampak pada kehidupan manusia.

Pada 2014 lalu, Hellyer mengungkapkan kepada Russia Today, alien telah mengunjungi Bumi selama ribuan tahun, ia tahu betul setidaknya ada empat jenis alien. Tapi, sebenarnya mereka memiliki puluhan jenis atau bahkan lebih dari itu, kata Hellyer.

Apakah kita satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta?

Sebagian besar alien berasal dari galaksi lain, beberapa diantaranya tinggal di Mars, Venus dan Saturnus. Selama ribuan tahun, ada empat jenis alien terus mengunjungi Bumi. Di antara alien tersebut, ada yang wujudnya seperti kita, manusia, ada juga yang agak ganjil dan sebagainya.

Ini adalah sepotong gambaran tentang alien yang diungkapkan mantan menteri pertahanan Kanada, Paul Hellyer. Paul Hellyer adalah pejabat paling tinggi dalam jajaran pemerintahan yang secara terbuka mengungkapkan kepada dunia tentang peradaban alien.

Dalam ceramah keliling yang bertema “Disclosure Canada Tour” di University of Calgary, Kanada, Hellyer (91) menjelaskan perihal tentang alien yang berkunjung ke Bumi, sekitar 400 orang ikut berpartisipasi dalam ceramah kelilingnya. Hellyer berupaya menyebarkan fakta yang diyakininya, demikian dilansir dari daily mail.co.uk, Sabtu (23/4/2016).

Ada 2 hingga 12 jenis alien di Bumi, namun, ada juga yang mengatakan sebanyak 80 jenis ras alien. Sebagian besar alien bermaksud baik pada manusia, tapi sebaliknya ada juga beberapa jenis alien yang jahat.

Hellyer (91) mengadakan ceramah keliling yang berjudul “Disclosure Canada Tour” di University of Calgary, Kanada. (Video screenshot)

Sementara itu menurut laporan CTV, Senin (19/4/2016), jumlah UFO yang terbang di angkasa sama banyaknya dengan jumlah pesawat kita. Tapi sebagian besar media tidak mau menyentuh isu ini. Oleh karena itu, kita harus terus berusaha, berharap suatu hari nanti akan ada cukup banyak orang yang mengungkapkannya dengan cara seperti ini.

“Bapak Presiden atau Perdana Menteri yang terhormat, kami ingin mengetahui fakta yang sebenarnya, kita ingin tahu sekarang, karena ia memberi dampak pada kehidupan kita,” kata Hellyer.

Dalam sidang dengar pendapat, Hellyer menuturkan, bahwa beberapa alien berasal dari tempat yang berbeda, misalnya dari Zeta Reticuli, Pleiades, Orion, Andromeda dan Altair, selain itu, mereka memiliki rencana dan tujuan yang tidak sama.


Ada banyak jenis alien, mereka bisa berbaur dalam kerumunan orang-orang tanpa diketahui sebagai ras alien, kata Hellyer saat wawancara dengan Russia Today tahun 2014. Inset : Lingkaran kuning seperti tampak dalam gambar di atas adalah UFO yang terekam kamera video. (internet)

Selain itu, satu lagi jenis alien yang dikenal sebagi Nordic Blondes, wujudnya sama seperti manusia. Jika kebetulan bertemu dengan alien jenis ini, mungkin akan terlintas dalam benak Anda, “Orang ini dari Denmark atau daerah lain dari Eropa Utara.”

Hellyer menjabat sebagai Menteri Pertahanan Kanada periode 1963-1967. Ia melakukan penelitian jangka panjang tentang alien, pernah menyaksikan UFO di Ontario’s Lake Muskoka, Ontario, Kanada. Kala itu, UFO kerap muncul di atas langit malam di sekitar tempat tinggalnya.

Sumber :

http://erabaru.net/2016/06/27/kanada-gelar-dengar-pendapat-tentang-ufo/

Comments

comments

Close