Para Peneliti di Rusia Menemukan Lusinan Benda …

Para Peneliti di Rusia Menemukan Lusinan Benda Berbentuk Cakram Misterius yang Mengandung “Tungsten “.

Kabar baru dari Rusia ketika para peneliti dari Volgograd telah menemukan benda berbentuk cakram, diantaranya berdiameter lebih dari empat meter.
Menurut para ahli, batu “Alien” berbentuk cakram ini terkandung tungsten, logam kepadatan tinggi yang digunakan dalam teknologi militer. Tungnsten, alias “Wolfram” bermanfaat luar biasa untuk pertahanan, terutama fakta logam ini memiliki titik lebur tertinggi dari semua elemen yang ada. Kekerasan dan kepadatan tingginya bermanfaat pada aplikasi militer dalam hal kemampuan proyektil penembus.

Kelompok ini bertanggung jawab pada penemuan Kosmopoisk, menurut sebuah situs Rusia, Kosmopoisk adalah kelompok UFO dan peneliti cryptozoology Rusia yang melakukan penggalian di Kabupaten Zhirnovsky, Volgograd. Sementara para peneliti hanya terpaku pada batu berbentuk cakram dahulu, ini adalah pertama kalinya sebuah batu berbentuk cakram dengan bentuk sempurna digali.

“Kami telah menemukan cakram ini lebih dari selusin, diantaranya memiliki diameter sekitar satu meter, di Kuzbass kita juga menggali benda berbentuk cakram dengan diameter hampir dua meter, tapi baru kali ini cakram “raksasa” berbentuk batu ini unik dan mengesankan, “kata Vadim Chernobrov, yang bertanggung jawab pada penggalian.

Cakram empat meter, yang sangat mirip dengan kesan UFO zaman modern telah membuat pemburu UFO dan para Ufologi ikut angkat bicara.

Scott Waring, editor ufosightingsdaily.com yakin bahwa penemuan batu berbentuk cakram misterius ini adalah bukti utama kunjungan dari luar bumi di masa lalu, dan komposisinya unik, karena terbuat dari tungsten, yang digunakan dalam teknologi militer saat ini.

Melampaui spekulasi asal dari Benda misterius yang telah digali ini, cakram berbentuk “UFO” yang baru ditemukan telah diangkut ke museum Zhirnovsky, di mana para ilmuwan masih mempelajari dengan meneliti kaitan umur dan komposisi yang tepat, serta material pembentuknya.

Namun banyak orang tetap skeptis bahwa objek ini akibat dari erosi alam dan bukan hasil karya “makhluk asing” yang mengunjungi Bumi di masa lalu.

Awal tahun ini, objek lain berbentuk cakram ditemukan lagi di Rusia oleh perusahaan tambang dekat kota Belovo terletak di Kuznetsk Basin. Cakram misterius 1,2 meter ini terletak pada kedalaman 40 meter yang menunjukkan bahwa benda ini sangat tua. Arkeolog melakukan beberapa tes dan menyimpulkan bahwa Cakram dengan lingkaran sempurna ini adalah benda yang dibuat oleh manusia pada masa lalu.

Apakah mungkin bahwa benda-benda misterius yang “monumental” ini diciptakan oleh manusia purba ? Representasi dari apa yang mereka lihat di masa lalu ? Atau mungkin anggapan skeptis yang menyatakan, bahwa benda-benda berbentuk cakram ini adalah produk dari erosi alami ?

Jika benda ini adalah hasil dari erosi alam … bagaimana bisa menjelaskan sejumlah besar kandungan tungsten didalamnya ?

Benda berbentuk cakram ini tentu terus mendorong perdebatan di kalangan pemburu UFO, Ufologi dan para skeptis. Kita berharap untuk mendapatkan informasi lebih dalam tentang benda ini setelah para ahli menganalisisnya di museum Zhirnovsky Rusia. Kita Menanti informasi benda yang luar biasa ini.

Sumber :

http://www.ancient-code.com/researchers-in-russia-discover-over-a-dozen-of-mysterious-disc-shaped-objects-containing-tungsten/

Comments

comments

Close