Pemerintah Meksiko Mengungkap Dokumen Maya yang …

Pemerintah Meksiko Mengungkap Dokumen Maya yang Membuktikan Kontak dengan Mahluk Extraterrestrial.

Realitas kontak dengan mahluk luar bumi dan peradaban manusia menjadi lebih jelas ketika aliran informasi tentang keberadaan makhluk luar angkasa dan pengaruh masa lalunya bertebaran. Sementara sebagian dari kita masih memiliki keraguan kontak ET, banyak yang mulai menyadari kebenaran yang dibicarakan selama berabad-abad. Salah satu berita besar yang melibatkan pemerintah Meksiko terkait dokumen yang dirilis serta gambar dari benda yang ditemukan di situs Calakmul, Meksiko membantu membuktikan fakta adanya kontak ET.

Berkat rilis yang diberikan pada Institut Nasional Antropologi dan Sejarah (INAH) yang menemukan cakram menarik ini di Meksiko. Penemuan baru ini merupakan pukulan telak dan kuat karena kerahasiaan yang telah sengaja ditutupi mengenai kebenaran sejarah bumi kita.

Cakram ini adalah karya Bangsa Maya dan ditemukan sekitar 80 tahun yang lalu menurut INAH. Potongan-potongan arkeologi menakjubkan ini telah disajikan sebelumnya dan akan menjadi tema dari sebuah film dokumenter yang diproduksi oleh Raul Julia-Levy dan disutradarai oleh Juan Carlos Rulfo, pemenang Sundance Festival 2006 dengan film “In The Pit.” Film dokumenter saat ini yang akan rilis berjudul “Revelations of the Mayans 2012 and Beyond.”

“Meksiko akan merilis naskah, artefak dan dokumen yang signifikan dengan bukti kontak Bangsa Maya dan luar angkasa, semua informasi mereka akan dikuatkan oleh para arkeolog,” katanya. “Pemerintah Meksiko tidak mengada-ngada dengan pernyataan ini – segala sesuatu yang kita katakan, akan didukung.”

Pemerintah Meksiko mengeluarkan rahasia negara ini yang selama 80 tahun ditutupi. Meskipun foto-foto dari cakram ini pertama kali dipresentasikan oleh Klaus Dona dan Dr. Nassim Haramein pada konferensi yang diadakan di Saarbrücken, Jerman pada Bulan Juni 2011.

Berikut ini adalah keterangan gambar dari cakram tersebut. Beberapa bagian telah dinomori sehingga kita bisa mendiskusikan setiap gambar yang ditampilkan :

1) Diyakini ini sebagai bumi dan atmosfernya. Digambarkan oleh dua cincin.

2/3) Diyakini ini semacam komet atau asteroid yang bergerak menuju bumi.

4) Diyakini ini semacam pesawat ruang angkasa yang dirancang khusus untuk memukul mundur atau membelokkan komet.

5) Diyakini astronot sedang mengendalikan pesawat.

6) Diyakini sosok cerdas mengendalikan pesawat ruang angkasa .

Luis Augusto García Rosado adalah pejabat pemerintah tertinggi di Meksiko yang telah membuka catatan makhluk luar angkasa ke publik. Rosado telah berbicara mengenai kontak “antara Maya dan makhluk luar angkasa, didukung oleh terjemahan dari naskah kuno tertentu, yang telah disimpan dengan aman oleh pemerintah di brankas bawah tanah sejak lama.” Dia juga menyebutkan adanya “landasan pendaratan (Landing Pads) di hutan yang berusia 3.000 tahun.”

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai film dokumenter yang diberikan. Pada Situs IMDB memang ada tapi saat ini belum ada tanggal rilisnya.

Sumber:

http://www.thewrap.com/movies/column-post/guatemala-cooperate-doc-about-mayans-and-aliens-31162?page=0,1

http://www.hollywoodreporter.com/thr-esq/arbitrator-rules-mayan-prophesy-filmmaker-409710

http://www.collective-evolution.com/2013/12/18/the-mexican-government-reveals-mayan-documents-proving-extraterrestrial-contact/

Comments

comments

Close