Misteri Lintang 33°. …

Misteri Lintang 33°.

Kita semua tahu bahwa angka 33 tidak hanya angka, dan kita tidak bisa mengabaikannya dengan banyaknya fakta menarik yang terkandung pada misteri itu.

Misalnya, 33 adalah usia Yesus pada saat kematiannya, bahkan 33 adalah tahapan yang paling penting bagi Freemason dan 33 adalah jumlah vertebrata yang membentuk tulang belakang manusia, dan kaki manusia memiliki 33 otot, diantaranya.

Lintang utara 33° dan 33° Selatan adalah topik diskusi yang menarik lainnya. Peneliti sering menyebut lingkaran lintang sebagai lintang karena mereka sejajar satu sama lainnya yaitu, setiap dua lintang yang mana terpisah pada jarak yang sama. Banyak yang berpendapat bahwa lokasi bangunan di garis ini memiliki hubungan dekat dengan Freemason, komunitas agama dan organisasi rahasia, tetapi ada banyak fakta sejarah yang dikaitkan dengan tempat-tempat yang misterius seperti ini.

Di belahan bumi utara, lintang tersebut melintasi jalan kota-kota besar di AS seperti Los Angeles, Phoenix, Dallas ataupun Roswell, sebuah daerah yang dikenal sejarah karena tema UFO. Anehnya, John F. Kennedy dibunuh pada lintang 33°, di kota Dallas. Beberapa pihak percaya bahwa lintang ini secara khusus dipilih untuk membunuh Kennedy. Anehnya, saudaranya Robert juga dibunuh pada lintang 33°, di Hotel Ambassador Los Angeles. Presiden AS Franklin D. Roosevelt juga meninggal di dekat lintang 33°. Pada Kaisarea Filipi, di sekitar lintang 33°, Yesus Kristus meramalkan kematiannya sendiri.

The Phoenix Lights yang dilaporkan oleh ribuan orang di langit di atas kota adalah salah satu penampakan UFO paling besar dalam sejarah, menurut saksi mata dalam dua peristiwa UFO yang terpisah. Kota Phoenix terletak di lintang 33°.

Ada banyak misteri sekitar lintang 33°. ledakan nuklir yang pertama kali terjadi di Alamogordo, New Mexico pada lintang 33°. Di kota Casablanca yang terletak di Maroko Afrika, terbentang lapangan besar dan konstruksi piramid heksagonal yang terletak di lintang ke 33°. Apakah Anda tahu bahwa Presiden AS yang ke-33 lah yang menargetkan dua kota di Jepang dengan bom nuklir? Kedua kota itu berada pada rentang lintang 33°.

Teluk Persia memiliki kebetulan yang menarik, di Mesopotamia kuno sekarang Irak, di mana tempat lahirnya peradaban Sumeria, yaitu lintang utara 33° adalah lokasi persimpangan dua sungai, yaitu Sungai Tigris dan Eufrat. Beberapa teks Alkitab menunjukkan bahwa di lokasi inilah Taman Eden berada. Kini daerah ini tidak terlihat seperti Taman Eden karena banyaknya konflik.

Apakah Anda tahu bahwa Baghdad terletak pada lintang utara 33° 33′ dan istana Saddam Hussein dibangun tepat pada posisi ini. Kota kuno Damaskus, Suriah juga sesuai dengan lintang ini. Negara-negara seperti Iran dan Afghanistan juga dilalui oleh lintang 33°.

Cape Town, Afrika Selatan, dan Sydney di Australia juga terkait dengan misteri ini.

Lho, tidak ada Piramid sedikitpun ? Nah … ternyata ada, jika kita bepergian di sepanjang lintang 33° dari Timur Tengah hingga ke Timur Jauh, kita ternyata dapat menemukan Piramid Putih yang luar biasa yang terletak sekitar 60 mil (96,5 Km) barat daya Kota X’ian. Segitiga Bermuda juga memiliki koneksi misterius pada lintang 33°.

Video :

https://youtu.be/HRbANkhNptE

Sumber :

https://en.m.wikipedia.org/wiki/33rd_parallel_north

http://www.ancient-code.com/mysteries-of-parallel-33/

Comments

comments

Close