Para ilmuwan telah menemukan kode Asing di DNA …

Para ilmuwan telah menemukan kode Asing di DNA kita : Para Perancang Purba.

Menurut ilmuwan mainstream : Kode Asing ditemukan didalam DNA kita. Makhluk diluar bumi merekayasa spesies kita.

Para peneliti yang bekerja selama 13 tahun di Human Genome Project menunjukkan bahwa mereka menemukan sebuah penemuan ilmiah yang menakjubkan: Mereka percaya bahwa apa yang disebut 97% urutan diluar kode dalam DNA manusia adalah tidak lebih adalah pola kode genetik sebuah bentuk kehidupan dari luar bumi.

Awalnya disebut sebagai “Junk DNA/DNA Sampah” yang fungsinya menjadi misteri bagi para peneliti. Sekarang peneliti percaya bahwa DNA kita adalah berasal dari makhluk luar angkasa.

Setelah analisis yang mendalam dengan bantuan peneliti lain di berbagai bidang seperti matematika, kimia dan pemrograman, Maxim A. Makukov dari Fesenkov Astrophysical Institute telah memberanikan diri mengungkap dan mempertanyakan kemungkinan, yang kita kenal dengan “DNA sampah” adalah semacam kode dari luar bumi, yang diciptakan oleh programmer “Alien”.

Menurut peneliti dari Kazakhstan, “Hipotesis kami adalah bahwa peradaban luar bumi yang lebih maju terlibat dalam menciptakan kehidupan baru dan penanaman benih pada berbagai planet.
Bumi adalah salah satu darinya. ”

Para peneliti menunjukkan bahwa “Apa yang kita lihat dalam DNA kita adalah sebuah program yang terdiri dari dua bagian, yaitu kode raksasa yang terstruktur dan kode yang sederhana atau mendasar.”

Tim peneliti percaya bahwa fakta bagian pertama dari kode DNA kita tidak ditulis di Bumi dan menurut mereka dapat diverifikasi. Berikutnya yang paling penting adalah gen saja tidak cukup untuk menjelaskan evolusi atau proses evolusi secara tiba-tiba itu sendiri dan harus ada sesuatu yang lebih berperan dalam “proses ini”.

Menurut Makukov “Cepat atau lambat,” “kita harus menerima kenyataan bahwa semua kehidupan di Bumi membawa kode genetik dari sepupu kita dari luar bumi dan proses evolusi yang tidak kita bayangkan.”

Implikasi dari temuan ilmiah ini memperkuat klaim oleh individu lain dan pengamat yang mengklaim telah memiliki kontak dengan alien yang terlihat seperti manusia. alien mirip manusia bisa memberikan beberapa materi genetik yang diperlukan untuk evolusi manusia.

Kutipan dari News.Discovery :

Penafsiran ini membawa pada sebuah kesimpulan dibawa dari lokasi yang jauh :

Bahwa kode genetik, “Tampaknya diciptakan dari luar tata surya beberapa miliaran tahun yang lalu.” Pernyataan ini mendukung gagasan panspermia, hipotesis bahwa bumi adalah lokasi unggulan dengan penyemaian kehidupan antar bintang. Ini tentu bak sebuah novel dengan pendekatan cukup berani seperti penaklukan galaksi jika kita membayangkan ini adalah usaha yang disengaja seperti kisah Johnny Appleseed.

~https://en.m.wikipedia.org/wiki/Johnny_Appleseed~

Para peneliti di Kazakhstan percaya bahwa DNA manusia dikodekan dengan sinyal mahluk asing dari peradaban luar bumi purba, dan mereka menyebutnya sebagai “SETI Biologis”. Kode matematis dalam DNA manusia tidak dapat dijelaskan oleh proses evolusi biasa.

Pada dasarnya, kita hidup dan bernapas manyimpan semacam pesan asing yang dapat digunakan, dengan cara yang jauh lebih efisien seperti menggunakan Sinyal Radio yang mencari kehidupan Ekstraterrestrial.

Setelah kode telah ditetapkan, yang tetap tidak berubah dalam skala waktu kosmologis, hingga akhirnya, para peneliti percaya bahwa DNA kita adalah “konstruksi” yang paling tahan yang kita kenal, dan merupakan penyimpanan yang sangat handal dan cerdas untuk penanda asing, menurut sebuah artikel dalam jurnal Icaurs.

Dikutip dalam jurnal Icarus, mereka menegaskan :

“Setelah ditetapkan, kode ini mungkin tetap tidak berubah selama rentang waktu kosmologis; pada kenyataannya, itu adalah konstruksi paling tahan yang dikenal.

Oleh karena itu merupakan penyimpanan yang sangat diandalkan untuk penanda cerdas. Setelah genom yang tepat ditulis ulang dengan kode baru dengan penanda akan tetap tinggal di dalam sel dan turunannya, yang kemudian akan diturunkan melalui ruang dan waktu. ”

Para ilmuwan percaya bahwa DNA manusia diatur sedemikian rupa akurat yang mengungkapkan “Pola aritmatika dan bahasa simbolik ideografik yang teratur”. Studi ini menyebabkan para ilmuwan untuk meyakini bahwa kita benar-benar diciptakan dari “luar bumi” beberapa miliar tahun yang lalu.

Ide atau keyakinan ini sesuatu yang tak lain diterima dalam komunitas ilmiah. Namun studi ini telah membuktikan sesuatu yang telah para peneliti bahas selama beberapa puluh tahun, yaitu evolusi tidak mungkin terjadi dengan sendirinya, dan bahwa ada sesuatu di luar bumi yang bertanggung jawab pada seluruh spesies kita. Akankah seluruh pelajaran sejarah yang kita pelajari salah ?

Salah satu misteri yang akan tetap sebagai “Pertanyaan Besar”, jika makhluk luar angkasa itu mengintervensi umat manusia dan kehidupan di planet bumi, maka “siapa” atau “apakah” yang menciptakan makhluk luar bumi ini ?

Videos :

https://youtu.be/-yXEg-UL_iA

Sumber :

http://www.ancient-code.com/scientists-have-found-an-alien-code-in-our-dna-ancient-engineers/

Comments

comments

Close