Resonansi pada Petroglif di Altavista, Meksiko. …

Resonansi pada Petroglif di Altavista, Meksiko.

Reruntuhan Paleolitik Altavista.

Situs Petroglif kuno yang ditemukan melimpah sepanjang masa kini membuat Meksiko melestarikan bukti kuat pada tradisi piramid berasal dari Masa Paleolitik dan teknologi ini masih dipraktekkan hingga kini oleh keturunan Maya yang masih hidup.

Teknologi canggih dan sisa-sisa bahasa telah diidentifikasi dan didokumentasikan pada situs Petroglif suci Altavista, yang terletak di zona pesisir Nayarit.

Sebuah kompleks besar dan megah dihiasi batu basal yang muncul diantara semak di sepanjang sungai musiman di mana orang dapat mengamati kelompok desain geometris sederhana yang terukir di batu.

Peningkatan jumlah pengunjung khusus yang tertarik pada situs suci ini bisa menikmati angin pantai yang segar berhembus dari Samudra Pasifik, sementara itu kita dapat mengagumi bentuk ergonomis dari blok batu besar ini yang saling mengunci berdiri diatas dasar sungai.

Dengan kesamaan yang meyakinkan pada batu kolumnar basal, sebagian besar pengunjung tidak pernah menyadari asal usul blok megalitik buatan ini maupun tujuan psychoacousticnya yang mendalam mengilhami konstruksi situs buatan ini.

~( psychoacoustic : Studi tentang hubungan antara suara dan efek fisiologis dan psikologisnya)~

Sebuah studi yang mendalam dari komposisi batu megalithik ini, dan simbol-simbol kompleks yang menghiasinya, mengungkapkan satu rangkaian hubungan mendalam dengan budaya berbahasa Paleo Sansekerta di seluruh dunia, yang kini kembali muncul dari suatu ketidakjelasan.

Pembangun Atlantis di semua bagian dunia telah membangun jaringan infrasonik global pada susunan batu kuil dan piramid Piezoelektrik yang mengandung keselarasan sempurna dengan titik fokus alami resonansi planet bumi.

~( Piezoelektrik piˌeɪzoʊˌilɛktrɪsɪti / adalah muatan listrik yang terakumulasi dalam bahan padat tertentu (seperti kristal, keramik tertentu, dan materi biologi seperti tulang, DNA dan berbagai protein) dalam merespon terhadap tekanan mekanik yang diterapkan)~

Berdasarkan warisan kearifan suci tentang analisis geodesik, pada kolam, petroglif dan kuil-kuil di puncak bukit Altavista, Meksiko (posisi 21,07 ° N 105,17 ° W) yang dibangun berjarak 7.880 mil (1.2681 km) dari Piramid Besar Mesir, meliputi 31,66% wilayah dari lingkar titik tengah bumi, di mana infrasonik dapat secara efisien dialirkan melalui medan EM (Elektro Magnetik).

Air dari langit murni dengan kandungan nanopartikel emas dan perak yang dihasilkan oleh medan elektromagnetik kuat yang dialirkan dari resonansi infrasonik setempat dengan bantuan batu kristal Piezoelektrik. Praktek Bioelektrifikasi Ayurweda suci dan gaya hidup tanpa alas kaki yang bertahan pada ribuan situs dalam jaringan ini selaras dengan irama piramid dan planet-planet itu sendiri yang meningkatkan kesadaran manusia.

Tradisi Waterbirthing yang dilakukan di kolam sungai suci ini oleh generasi Paleo-Sansekerta, dibawah pengaruh keselarasan infrasonik yang mempunyai manfaat menguntungkan pada resonansi detak jantung antara ibu dan bayi.

Yang paling penting selama siklus kehamilan, koneksi selaras ini secara bioritmik mempertahankan pemisahan fisik mereka sebagai satu ikatan telepati.

Batu besar itu sendiri dianggap sebagai “Batu Induk” – untuk efek keselarasan yang mendalam, pada ribuan tahun yang ditandai dalam format tertulis Paleo-Sanskerta dengan simbol berpasangan : “is – mi.”

Pembentukan spiral ganda adalah keberadaan hipnotis dari pasangan tulisan dasar rahasia yang terdiri dari setengah lingkaran yang digabung :

“mi”, yang berarti “memudar”, dan “is”, berarti “melapisi, membesar”. Digabungkan menjadi pengelompokan yang dikenal sebagai ligatur, Petroglif spiral ganda “mi-is” ini menunjukkan arti ” ritme, selaras”.

Spiral adalah paduan kata yang paling banyak terekam pada reruntuhan batu geopolimer kuno. Bahkan, pada setiap Petroglif dalam kompleks Kuil Altavista adalah komposisi tanda baca bahasa Paleo-Sanskerta yang sudah diterjemahkan dekade yang lalu oleh pakar epigrafi K. Schildmann.

Pengakuan ilmiah untuk sisa-sisa budaya Paleolitikum dan bahasa hieroglif yang dikenal tersebut telah dibantah oleh tekanan komunitas akademik, menjadi anteseden (hal atau peristiwa yang ada sebelum atau secara logis mendahului yang lain) Sumeria, bentuk teks logografi Mesir dan Maya.

Contoh ikon lain dari frasa Petroglif di kompleks Altavista adalah simbol besar yang lebih menyampaikan tujuan resonansi pada batu suci untuk mengubah resonansi planet. Sosok linear sentral yang diuraikan dua kali untuk membentuk desain rangkap tiga untuk memberikan kesan gema dan menunjukkan simbol “raua” yang berarti “mengaum”, terdiri dari tiga baris simbol. Digabung menjadi terdengar :

“Raua Tridasa”, yang berarti “mengaum 30 resonan (getaran).”

Memang, analisis ilmiah telah mengkonfirmasi batu itu sendiri ternyata bergema lebih dari 30 frekuensi infrasonik bergetar yang tak terdengar dalam simfoni planet.

Blok batu megalitik Altavista ini ditumpuk pada permukaan datar dengan tepian halus yang bulat dan membentuk sudut yang khusus dirancang untuk tempat duduk yang nyaman untuk bersosialisasi sepanjang sungai. Beberapa petroglif yang dikenali di lokasi kuil ini berhubungan dengan efek psikoakustik. Blok batu persegi yang patah ditandai dengan simbol berulang sederhana yang terdiri dari “mi-is” bentuk spiral ganda dengan pasangan hieroglif lainnya, secara bersamaan dibaca :

“ra-as mi-is ra-as mi-is, yang berarti ” mengaruniakan keselarasan, mengaruniakan keselarasan .”

Petroglif sosok kurus dengan tangan terangkat dapat ditemukan di semua bagian dunia, namun menampilkan ekspresi yang lebih kompleks dalam seni cadas Altavista. Umumnya dipahami sebagai tanda penerimaan kosmik, dengan lengan dan kaki sosok yang berbentuk garpu tala kembar, Sosok Petroglif di Altavista menawarkan beberapa informasi menarik untuk kita.

Penempatan gambar ukiran ini menunjukkan penggunaan lempengan batu resonansi untuk sarana penyembuhan bioelektrik dari jenis batu yang sama persis ditemukan di terowongan Ravne kompleks piramid Visoko di Bosnia. Daerah Balkan juga ditemukan artefak Neolitikum seperti dari Starcevo-Cris, Cucuteni-Trypillia, Turdas-Vinca, Villanova, dan budaya Lepenski Vir yang mencakup banyak contoh simbol rumit spiral ganda “mi-is” untuk membuat keselarasan bioritmis melalui kontak dengan batu resonan.

Figur petroglif yang jauh lebih tua pada sarana meja penyembuhan di Altavista merupakan piktogram yang terdiri dari banyak simbol, menjelaskan mantra Bahasa Paleo Sansekerta meminta perlindungan pada Matahari dan Jupiter, “dua” :

“as-vin as-vin as-vin” sebagai -“vin adhi sam raua ra pa raua kar ra”, yang berarti “dua, dua … (yang) menghasilkan gemuruh universal, mengaruniakan perlindungan, berhasil.”

Sosok Petroglif juga menunjukkan posisi tubuh dan orang berbaring di meja penyembuhan untuk menerima perawatan dari seorang praktisi teknik penyembuhan meridian chi kuno. Struktur fisik meridian dan titik penting dari tubuh manusia, yang dikenal Ayurweda adalah srotamsi (“saluran”) dan titik marma, ditemukan kembali oleh BH Kim pada tahun 1963 secara in vivo menggunakan mikroskop fluoresen dengan baik menembus butiran foton DNA terjebak yang perlahan-lahan beredar dalam kumpulan jaringan halus pembuluh darah.

~ Piktogram adalah suatu ideogram yang menyampaikan suatu makna melalui penampakan gambar yang menyerupai/meniru keadaan fisik objek yang sebenarnya. Tanda atau gambar yang termasuk piktogram disebut piktograf. Contoh suatu piktograf meliputi gambar-gambar kuno dan lukisan prasejarah yang ditemukan dalam dinding gua.~

Guru Moi Pai John Chang (http://youtu.be/1tTXFYrDd0E) menunjukkan penyembuhan bioelektrik, serta pirokinesis, mengungkapkan ilmu biofisi, penyembuhan meridian chi yang berasal dari teknik Atlantis canggih yang diterapkan dalam piramid dan ruang kuil. Pelepasan plasma spontan pada tubuh Chang dalam praktek akupunktur elektro menunjukkan tanda dari akumulasi yang kuat berupa energi elektromagnetik dalam tubuhnya, seperti yang diterapkan oleh praktisi Atlantis dalam melakukan metode penyembuhan.

Pada metode penyembuhan geopolimer di kompleks Altavista, dibagian samping seperti yang ditunjukkan oleh Petroglif, dengan jelas diuraikan pada prasasti simbol salib yang memberikan ungkapan jelas :

“raua ra-as si ra-as”, yang berarti ” menggelegar untuk mengabulkan, untuk mengabulkan.”

Simbol suci Paleo-bahasa Sansekerta berupa spiral persegi terlihat dalam petroglif dan keramik di setiap benua di dunia dan digunakan kemudian di Sumeria , Mesir, Yunani, Etruska dan peradaban Romawi yang terampil meniru kuil geopolimer Atlantis untuk transmisi daya secara nirkabel. Bahkan, puluhan hieroglif kuno bahasa Paleo- Sansekerta yang umum digunakan pada beragam budaya.

Simbol kotak melambangkan Indra, planet Jupiter, dikenal sebagai “yang satu” karena alasan bentuknya yang raksasa dengan ciri noda merah dan pancaran gelombang infrasonik gemilang yang dialirkan oleh jaringan piramid di dunia untuk kepentingan kemanusiaan. Sebuah gabungan simbol kotak persegi Jupiter (indra) digabungkan dengan simbol spiral “selaras” ganda membentuk simbol gabungan spiral persegi. Banyak contoh tanda-tanda spiral persegi yang terukir di batuan basalt Altavista ditulis secara simetris berpasangan atau dipasangkan dalam empat pasang, yang dibaca :

“mi-is Indra mi-is Indra”, yang berarti “selaras (dengan) Jupiter ….”

~ Batu Basalt adalah salah satu batuan beku bersifat basa yang terbentuk dari proses pembekuan magma di permukaan atau dekat permukaan bumi. Karena terbentuk pada permukaan bumi maka termasuk ke dalam batu ekstrusif (vulkanik). Batuan basalt pada umumnya terbentuk dari proses pembekuan yang berlangsung cepat.~

Simbol Spiral persegi juga terukir dalam beberapa potongan batuan megalitik besar, pada puncak bukit kuil Altavista yang terletak tepat di atas situs luas geopolimer buatan disepanjang dasar sungai. Simbol spiral persegi menunjukkan keselarasan dengan planet Jupiter yang dimodifikasi dengan simbol lingkaran ganda, yang dibaca: “nau ra”, yang berarti “pesawat ruang angkasa mengaruniakan”.

Simbol tiga lingkaran memberikan ungkapan ligatur dasar :

“raua nau”, yang berarti “pesawat ruang angkasa mengaum”, mengacu pada gemuruh 30 frekuensi infrasonik yang digunakan oleh pesawat ruang angkasa Vimana menggunakan kemampuan levitasi akustik (tehnik suara mengapungkan benda). Hebatnya, contactee Billy Meier membuat rekaman audio resonansi “mengaum” pada pesawat ruang angkasa di kisaran level yang dapat didengar.

Berbagai segmen baik basalt sintetis pada lempeng petroglif Altavista ini telah menipis atau rusak berat selama bencana yang terjadi, meninggalkan jejak pada daerah yang luas di mana lapisan pada luar batu sepenuhnya retak.

Simbol “X” di tutup kotak yang jelas ini ditandai beberapa kali pada situs kuil megalitik kuno Altavista, memberikan penjelasan pada penafsiran utama pada ledakan gelombang resonansi infrasonik yang difokuskan pada situs suci megalitik ini, yang dibaca: “Indra ta”, yang berarti “Jupiter memberkati.”

Ligatur dasar ini jelas menunjukkan konfigurasi geometris dari Piramid Besar seperti yang terlihat langsung dari atas puncak piramid, dengan titik pusat dari penyebaran pola mandala global dari gelombang resonan tegak.

Pola simbol yang sama ini tertanam dalam skala besar oleh para ahli psikoakustik Atlantis dalam menentukan desain tata letak kota kanal Poseida raksasa, yang digambarkan secara rinci oleh Sang Nabi Tidur Edgar Cayce selama proses cenayang yang dilakukan pada Tanggal 6 Mei 1932 (Halaman 364- 12) :

“Kita temukan yang disebut Poseida, atau kota yang dibangun … sehingga air sungai yang mengalir menjadi kolam yang berfungsi baik itu sebagai ritual pengorbanan atau olahraga, dan orang-orang menggunakannya untuk membersihkan tubuh, rumah dan lainnya yang dibutuhkan, dan –selanjutnya kita temukan–saluran besar atau kanal mengaliri air ke dalam bagian tertentu untuk disimpan, namun terus menerus mengalir hingga air dimurnikan (dijernihkan) dengan sendirinya dalam perjalanan; untuk, seperti yang kita temukan, seperti yang terlihat, air bergerak melewati serangkaian batu dengan berbagai kekuatan alam tertentu memurnikan air tersebut dalam ruangan setinggi dua puluh kaki (6,096 meter).

Kanal-kanal pada kota Poseida Atlantis dihancurkan oleh goncangan tektonik, bersamaan dengan peristiwa bombardir komet pada masa 12.890 tahun yang lalu seluruh massa benua Atlantis tenggelam.

Kini tenggelam dalam kegelapan yang dingin didasar Samudera Atlantik (dahulu Orang Yunani menganggap seluruh daratan dikelilingi oleh Samudra Atlantik) dikedalaman dataran yg ada di dalam Madeira, teknologi resonansi infrasonik Atlantis yang canggih digunakan untuk elektrifikasi dan pemurnian air suci yang nampaknya juga diterapkan dengan cara yang sama di kuil-kuil Paleolitik suci Altavista, Mexico.

Terjemahan dari teks-teks Petroglif kompleks kuil Altavista yang terawat menegaskan sangat majunya teknologi Atlantis mengalirkan resonansi planet untuk keselarasan psikoakustik dan penyembuhan bioelektrik. Teknik ini mendorong pada jaringan piramid global untuk digunakan kita kembali, karena pembalikan magnetis bumi mengembalikan kekuatan penting pada resonansi planet.

Sumber :

http://www.human-resonance.org/altavista.html

Comments

comments

Close