Apakah Manusia Mengalami Kekalahan pada Perang …

Senjata nuklir seringkali membuat berita diseantero Bumi berkat Korea Utara. Planet Bumi yang ini bukan satu-satunya tempat yang memiliki aktivitas nuklir menurut seorang ilmuwan dari American Institute of Aeronautics dan Astronautics. Dr. John E. Brandenburg yang mengklaim Mars memiliki dua ledakan nuklir di masa lalu.

Bukti Dari Dua Ledakan Nuklir Besar di Mars.

Brandenburg menyajikan klaimnya pada konferensi Ruang Angkasa AIAA pada bulan September 2016. Ia mengatakan tentang daerah sekitar lokasi ledakan nuklir, “Lokasi yang terletak di wilayah utara Cydonia dan Galaxias Chaos.” Ada kemungkinan bahwa artefak arkeologi dapat ditemukan dilokasi tersebut jika kita telah membuat kemampuan untuk melakukannya.

Siapa yang Melakukannya ?

Jika ilmuwan benar tentang penemuan ini, membuka pertanyaan tentang siapa yang telah meledakkan senjata nuklir ini dan kapan mereka melakukannya. Belum lagi bagaimana caranya mereka melakukannya !

Karya Brandenburg pertama kali ini dianalisis oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat, mereka memberikannya izin untuk mempresentasikan temuannya pada konferensi AIAA di California. Berikut adalah foto penuh bukti presentasi, dengan salah satunya yang sedang dibahas terakhir dalam agendanya.

Dimana Kawah-kawah Ledakannya ?

Dalam hal ledakan nuklir, Anda akan mengharapkan terbentuknya kawah, namun hal ini tidak terjadi. Seperti yang terjadi di Hiroshima, bom dirancang untuk meledak di udara dengan maksud untuk memaksimalkan kerusakan, ini berarti tidak ada kawah yang terbentuk.

Brandenburg mengatakan bahwa hal yang sama terjadi di Mars juga. Sebaliknya, gelombang kejut yang cukup besar menyebabkan bencana yang mengubah planet merah ini secara drastis beserta kondisi iklimnya. Apakah ini juga upaya untuk membunuh semua kehidupan di Mars?

Dampak ini secara seksama telah dipelajari oleh Pentagon, seandainya Amerika telah terlibat pada pekerjaan ini mengapa mereka demikian senang membiarkan temuan ini diketahui publik ?

Tidak ada ungkapan yang nampaknya jelas dengan sikap pemerintah berkaitan dengan temuan ini. Jika mereka berpikir hal itu terjadi, tetapi mereka tidak terlibat, pasti itu akan menjadi penting untuk mengetahui siapa yang melakukannya.

Hanya ada beberapa negara sangat dicurigai bertanggung jawab ! Bagaimana menurut anda ? Apakah ledakan ini tidak pernah terjadi sebelumnya, atau apakah ini benar-benar terjadi namun hanya misteri lainnya yang belum dipecahkan?

Dia mengklaim ledakan yang cukup keras menyebabkan bencana besar dan mengubah iklim di Mars secara drastis. Karena tidak ada kawah yang ditemukan, mereka pastinya telah meledak di atmosfer, menurut Brandenburg.

Video wawancara dengan Dr. Brandenburg :

https://youtu.be/ykHOZG8i8ck

https://youtu.be/2fAvL8RVsVY

https://youtu.be/_gToQm-Kvr8

Sumber :

http://m.disclose.tv/news/did_humankind_lost_an_ancient_cosmic_war_on_mars/135538?utm_source=facebook&utm_medium=fb_organic

Comments

comments

Close