Fiksi yg bisa diilmiahkan …

Fiksi yg bisa diilmiahkan

Zadramunha adalah dimensi lompatan, berfungsi sebagai penyingkat jarak, penembus waktu, pembuka dimensi, rahasia alur energy, dan sebagainya. Melalui titik tersebut terdapat beberapa pintu ke dimensi lain seperti Threll, Pradlavrodrhalla, Zanuura dan masih banyak pilihan lain. Walaupun pintu menuju Pradlavrodrhalla ditutup, tetapi masih dapat diakses.

Pada Zadramunha terdapat pembuka rahasia alur energy yang bernama Zolthaz dan dengan mengkaji Zolthaz dapat memahami rahasia untuk membuka gerbang dengan Sang Maha Pencipta. Metode Zolthaz mampu mendekatkan manusia dengan Sang Maha Pencipta sehingga dapat mendukung validitas kesaksian mengenai Sang Maha Pencipta.

Zolthaz adalah sebuah cara untuk menyatukan diri dengan semua jenis energy di alam semesta dan semua ciptaan Sang Maha Pencipta. Kuncinya adalah manusia harus bersatu dengan sumber kehidupan itu sendiri yang artinya manusia harus mampu memahami tujuan manusia diciptakan.

Zolthaz dapat dipelajari oleh semua kaum, karena Zolthaz merupakan kunci penghubung antara manusia dengan seluruh jagad tanpa dibatasi oleh akselerasi sel dan kaum. Inti dari Zolthaz adalah dengan mengetahui secara detail setiap unsur dan sel yang ada di setiap makhluk, termasuk manusia dengan “merasakan” dan “penyatuan” diri secara penuh. Memahami kinerja dari Zat Tidak Dikenal yang menjadi inti penggerak semua hal termasuk “waktu”, adalah intinya.

Zadramunha sebetulnya adalah titik utama semua dimensi. Untuk mengetahui Sang Maha Pencipta tidak perlu melakukan perjalanan ke Zadramunha, dan cukup memahami adanya Zat Tidak Dikenal. Sesuatu yang ada di dalam diri manusia, menghidupkan manusia, sumber dari segala sumber energy dan menggerakan apapun yang bergerak di tubuh manusia.

Perjalanan ke Zadramunha harus ditempuh oleh someone special, karena disanalah kemampuannya diuji sehingga dapat diketahui apakah ia mampu mempergunakan kemampuannya untuk menjadi Rahmat seluruh Alam semesta ? Hal ini, berarti sebenarnya someone special harus mampu melakukan perjalanan melalui “lorong penyingkat” tanpa mempengaruhi fisiologi tubuhnya.

Ketika Someone Special sudah memahami tentang Zolthaz, kemudian mulai dikaji satu persatu pemahamannya. Mulai dari anatomi badan yang ternyata merupakan miniatur dari alam semesta. Badan terdapat denyutan atau vibrasi, ternyata alam besarpun memiliki denyutan pada Zanuura yang selalu bervibrasi.

Tapi pengkajian itu tidak mungkin dilakukan terus menerus di Zadramunha, maka akhirnya balik lagi ke arah awal dengan kecepatan sama seperti berangkat. Hanya ketika perjalanan itu berjalan, ada sedikit distorsi di lubang cacing atau wormhole, sehingga melenceng dari arah tujuan, dan masuk ke sebuah tempat yang dihuni oleh kaum Mosram, dan itu sangat mengejutkan mereka.

Mereka berada di satu tempat di dimensi transisi planet Bumi. Mereka adalah kaum Mosram yang baik dan tersingkirkan yang memang dibuang oleh kaum penguasa zaman mesir kuno. Kemudian, terjadilah dialog antara Khatan dengan Kaum Mosram itu.

Di dalam dialog tersebut dibahas tentang bagaimana Khatan bisa mencapai tempat tersebut, sedangkan kaum Mosram buangan tersebut memiliki kemampuan yang jauh di atas kaum 2,5%. Kaum Mosram itu berusaha untuk keluar dari Dimensi tersebut tapi tidak bisa, akhirnya ditolong oleh Khatan untuk keluar.

Akhirnya ditolonglah mereka keluar dari dimensi tersebut, karena itu masih di zaman Mazernak, maka kaum Mosram membantu Mazernak untuk melawan kaum yang melemparkannya ke dimensi Transisi tersebut.

Namun dialog mereka menghasilkan sebuah kesimpulan, karena setelah berdialog, kaum Mosram itu akhirnya tahu kalau Khatan dari Zadramunha, dan mempelajari Zolthaz, sebagaimana kaum tersebut diberi pula pelajaran Zolthaz oleh leluhur mereka.

Kaum Mosram terkurung itu berakselerasi 20%, dan melakukan Zolthaz dengan cara khas mereka. Setelah membantu Kaum Mosram keluar, maka Khatan kembali ke masa nya. Disana mulai berpikir dan mencari solusi, bagaimana mengajarkan Zolthaz bagi kaum 2,5%.

Kaum 20% saja sangat sulit, dan itu butuh waktu untuk mampu ketingkat bersatu dengan Zat Tak Dikenal. Cara yang ditempuh dengan hentakan hentakan energy di bagian dalam tubuh, dan itu tidak mungkin dilakukan oleh kaum 2,5%.

Kemampuan mereka sangat rendah untuk bisa meng-akselerasi setiap sel tubuh untuk bersatu dengan energy penggerak “asli” nya. Selagi memikirkan hal tersebut, tiba tiba munculah berbagai macam cahaya dari dalam tanah, di tempat tempat yang ada dorphall, dan cahaya terkuat berasal dari Ba’kah.

Dorphall pertama dan terkuat waktu itu adalah di Akazha (Langit). Melalui pemanfaatan Dorphall bisa membantu untuk berakselerasi, dengan mengarahkan kepala ke titik radiasi pancaran ke atas. Radiasi tersebut bisa membantu “Akselerasi tahap permulaan” bagi kaum 2,5%.

Kemudian diajarkanlah bagaimana cara memanfaatkan dorphall untuk mengakselerasi sel di tubuh dalam rangka tahap permulaan atau tahap awal Zolthaz. Tingkatan pertama Zolthaz bagi kaum 2,5% adalah dengan mengarahkan kepala ke arah dorphall atau radiasi Ba’kah dan ternyata memang Ba’kah lebih kuat, karena itu adalah asteroid yang membawa logam seperti batuan yang lebih kuat dari uranium.

Dengan mengarahkan kepala ke arah radiasi tersebut akselerasi menjadi optimal. Pertama dengan membungkuk, lalu digrounding dengan menempelkan jidat ke tanah. Hal tersebut adalah tahapan awal atau hanya dasar saja dari Zolthaz dan selanjutnya selama 24 jam akan menjadi akselerasi bersatu dengan Zat Tidak Dikenal dengan metode yang berbeda.

Sumber: www.bisube.com

Comments

comments

Close