Bocoran Rekaman NASA Membuktikan Manusia Sudah …

Bocoran Rekaman NASA Membuktikan Manusia Sudah Berjalan di Mars.

Menurut teori konspirasi, misi berawak ke Mars ini berlangsung pada tahun 1973 dan tidak ada yang memberitahukan tentang hal ini.

Tapi untuk pertama kalinya, keadaan yang menyebabkan astronot menginjakkan kaki di Mars. Setelah berhasil mendaratkan manusia di Bulan, NASA dan Departemen Pertahanan AS memulai Proyek Horizon, misi ambisius untuk mendirikan pangkalan stasioner permanen pada satelit kita.

Rupanya, pada saat itu (tahun 1970-an lebih tepatnya) NASA lebih fokus pada misi berawak ke Mars. Nampak terdengar gila, mungkin terbukti benar, dan ini alasan mengapa 50 tahun yang lalu, pada musim panas tahun 1965, Mariner 4 menjadi misi pertama yang berhasil mendekati permukaan Planet Merah.

Foto-foto yang ditampilkan oleh modul ruang angkasa menyebabkan kegemparan di antara personel NASA, seperti dahulu mengungkap penampakan fitur aneh “titik merah” yang dapat diamati dari Bumi.

Namanya bersandi Proyek Redsun, tujuannya adalah untuk menduduki Planet Merah. Diluncurkan pada pangkalan rahasia di Brazil yang rahasia dan daerah terisolasi. Diluncurkan pada Tanggal 28 Agustus 1973. Pada misi pertama terlihat tiga astronot menjalankan kapal Saturn V yang dimodifikasi, kapal yang tersisa dari Program Apollo yang telah dihentikan.

Video :

https://youtu.be/Iq-sE4AVK1M

Sumber :

http://m.disclose.tv/news/leaked_nasa_footage_proves_man_already_walked_on_mars/136122?utm_source=facebook&utm_medium=fb_organic

Comments

comments

Close