Delapan Dokter Holistik yang Mengetahui …

Delapan Dokter Holistik yang Mengetahui “Pengobatan Rahasia” Untuk Kanker dan Autisme Meninggal Secara Misterius.

Antara Tanggal 19 Juni dan 23 Juli delapan dokter holistik (setidaknya lima dengan koneksi ke Florida) ditemukan tewas yang setiap kematiannya tak terduga dan misterius.

Semuanya dimulai dengan kematian Dr Jeff Bradstreet, seorang peneliti autisme terkenal — dibunuh dengan tembakan di dadanya. Dia meninggal tak lama setelah FDA (Food & Drug Administration/Badan Pengawas Obat Amerika) menggerebek klinik, yang mengagetkan banyak orang. (Dia bukan hanya dokter yang digerebek tepat sebelum kematiannya).

Apa motifnya? Ada kaitan yang mengejutkan ditemukan diantara para dokter ini bahwa mereka mengetahui GcMAF.

GcMAF adalah “Vitamin D yang mengikat faktor protein makrofag aktif” yang memiliki potensi untuk menyembuhkan beberapa penyakit yang dapat disembuhkan, seperti : kanker, autisme, dan Parkinson, menurut Yayasan Alternatif dan Pengobatan Integratif. GcMAF adalah bagian paling penting dari sistem kekebalan tubuh, tanpanya sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik. GcMAF mencegah sel-sel kanker menerima nutrisi, sehingga menghentikan pertumbuhan mereka.

GcMAF diproduksi secara alami dalam tubuh, tetapi tantangannya adalah enzim yang disebut Nagalase, yang mengurangi jumlah GcMAF. Nagalase diproduksi oleh sel-sel kanker dan virus, seperti virus Epstein-Barr, dan kemungkinan besar, sebagian besar dari kita memiliki tingkat lebih tinggi Nagalase daripada GcMAF. Memasukkan GcMAF ke dalam tubuh melalui suntikan akhirnya membangun kembali sistem kekebalan tubuh seseorang untuk melawan dan menyembuhkan tubuh.

~ Apa itu GcMAF?

GcMAF adalah protein dalam tubuh manusia yang penting bagi tubuh kita yang bertugas menghilangkan sejumlah penyakit termasuk kanker. Sebanyak 5 miliar manusia yang sehat memproduksi GcMAF dalam tubuh mereka sendiri.

Jika tubuh dalam kondisi sehat kita memproduksi sekitar 10.000 sel kanker sehari, tapi GcMAF Anda, yang memiliki enam serangan terhadap kanker, menghancurkan kanker setiap hari. Pada semua aktifitasnya, GcMAF memiliki 20 serangan menguntungkan pada penyakit.

Jika Anda memiliki shok berat, seperti kehilangan rumah Anda atau menjadi lemah, mungkin dengan terkena pneumonia, yang memberikan suatu penyakit kesempatan untuk mengirimkan enzim untuk mencegah tubuh Anda memproduksi GcMAF itu sendiri. Jika demikian yang terjadi, yang berhenti 20 efek yang dikenal dari GcMAF dalam tubuh termasuk enam serangan terhadap kanker; tanpa GcMAF, sistem kekebalan tubuh Anda juga hancur, dan penyakit atau kanker menjadi begitu kronis.

Jika GcMAF eksternal diberikan, sebagian besar serangan di restart penyakit dalam hitungan menit, dan dalam tiga minggu salah satu dari 20, sistem kekebalan tubuh, yang dibangun kembali di atas kekuatan normal. GcMAF, tentu saja, tanpa efek samping.

Menggunakan Protokol (prosedur) yang memadai, sebagian besar peran diet, pasien stadium 4 kanker biasanya mulai membaik di minggu pertama, yang seringkali mengalami pengurangan tumor 25%. Beberapa orang, setelah 6 bulan menjadi bebas kanker, setelah pasien melaksanakan protokol, yakni Prosedur SWISS di klinik, dan Prosedur Rumah di rumah.~

Sumber : https://immunocentre.eu/what-is-gcmaf/

Produk GcMAF dibuat di Eropa. Salah satu perusahaan baru-baru ini yang telah ditutup oleh “badan pengatur luar negeri”, namun hal ini masih tersedia jika Anda tahu di mana mencarinya; setelah semua yang terjadi, nara sumber ini adalah yang paling berhati-hati dengan pemberian informasi mereka.

First Immune GcMAF, sebuah situs informasi satunya-satunya dari Belgia yang memiliki sebuah petisi terbuka.

Pernyataan mereka : “Bubarkan Badan Pengatur Obat dan Produk Kesehatan (MHRA/Medicines and Healthcare Products Regulatory Agency) dan jajaran direksi big pharma (farmasi besar), yang melindungi sejak lama monopoli miliaran dolar dari produksi obat-obatan besar, dan secara kejam menutup pengobatan yang efektif, berupa penemuan-penemuan ilmiah yang murah.”

Dr. Bradstreet menggunakan GcMAF pada 1.100 pasien pada autisme, dan mengklaim tingkat keberhasilan 85% – pada beberapa atau semua gejala autisme hanya dalam waktu tiga minggu.

Orang sejak itu mengumumkan testimonial pengobatan GcMAF yang membantu anak-anak mereka dari autisme, kanker ovarium, paru-paru dan payudara pada wall Facebook Dr. Bradstreet ini.

Kampanye GoFundMe diciptakan untuk “menemukan jawaban atas banyak pertanyaan yang mengarah pada kematian Dr. Bradstreet, termasuk penyelidikan menyeluruh ke dalam kemungkinan kecurangan.”

Pada Halaman 634 donor dan 43 komentar memuat dukungan keluarga. Banyak komentar mengatakan bahwa Dr. Bradstreet membantu anak-anak mereka.

“Penelitiannya merupakan ancaman bagi banyak perusahaan yang mewakili kerugian finansial yang besar dalam ratusan miliar, jika arah penelitiannya itu memvalidasi yang diterima sebagai ‘fakta’,” salah satu komentator menulis pada halaman ini : “Jika kecurigaan kita kuat, pendapat Jeff adalah tepat mengenai sebab dan penyebab autisme, tindakan hukum terhadap orang-orang koorporasi yang terlibat akan mengejutkan dan mungkin belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah keuangan dunia.”

Daftar saat ini dokter yang telah meninggal : Dr. Jeff Bradstreet, Dr. Bruce Hedendal, Dr. Teresa Ann Sievers, Dr. Baron Holt, Dr. Ron Schwartz, Dr Nicholas Gonzalez, Dr. Lisa Riley, Dr. Amanda Crews.

Informasi Lebih Lanjut.

Pada saat ini, tidak ada informasi yang cukup untuk sepenuhnya membuktikan atau menyangkal bahwa dokter-dokter ini semua dibunuh, untuk alasan yang sama, dan oleh orang dan organisasi yang sama.

Namun, dengan menghubungkan titik-titik tersebut dengan informasi yang kita tahu menimbulkan banyak kecurigaan. Dikutip dalam video di bawah ini.

Video :

https://www.youtube.com/watch?v=cALgIHETMDU&feature=youtube_gdata_player

Ditulis oleh Yelena Sukhoterinaof www.althealthworks.com

Sumber :

http://collectivelyconscious.net/articles/eight-holistic-doctors-who-mysteriously-died-knew-this-hidden-cure-for-cancer-and-autism/

Comments

comments

Close