Dunia Bawah Bumi, Sebuah Buku Harian Rahasia …

Dunia Bawah Bumi, Sebuah Buku Harian Rahasia Laksamana E. Byrd.

(Bulan Febuari-Maret 1947).

Eksplorasi Penerbangan Diatas Kutub Utara.

“Saya harus menulis buku harian ini dalam kerahasiaan dan ketidakjelasan. Ini menyangkut penerbangan saya diatas Arktik pada hari kesembilan belas pada bulan Februari tahun 1947.”

“Ada saatnya ketika rasionalitas manusia memudar hingga menjadi tidak penting dan salah satunya harus menerima keniscayaan ini menjadi sebuah Kebenaran!”

“Saya tidak berhak untuk mengungkapkan dokumentasi berikut pada buku harian ini … mungkin tidak akan pernah melihat sorotan dari pengawasan publik, tapi saya harus melakukan tugas saya dan mencatat untuk semua pihak dibaca satu hari.”

“Dalam dunia keserakahan dan eksploitasi, manusia tidak bisa lagi menekan bahwa yang benar adalah benar.”

Catatan Penerbangan – Pangkalan Arktik – 19 Febuari 1947.

Pukul 06:00 – Semua persiapannya sudah selesai untuk lingkungan utara penerbangan kami dan kami berada di udara dengan tangki bahan bakar penuh pada pukul 06:10.

Pukul 06:20 campuran bahan bakar pada mesin kanan tampaknya terlalu banyak, penyesuaian dibuat dan Pratt Whittneys berjalan lancar.

Pukul 07:30 – Memeriksa Radio dengan base camp. Semuanya baik-baik dan penerimaan radio normal.

Pukul 07:40 – Catatan kebocoran ada sedikit minyak dalam mesin sebelah kanan, indikator tekanan minyak yakin tampak normal.

Pukul 08:00 – sedikit turbulensi dicatat dari arah timur pada ketinggian 2.321 kaki (707 meter) , koreksi 1.700 kaki (518 meter) , tidak ada turbulensi lebih lanjut, tapi angin dari belakang meningkat, sedikit penyesuaian dalam kontrol throttle, pesawat melakukan dengan sangat baik sekarang.

Pukul 08:15 – Memeriksa Radio dengan base camp, situasi normal.

Pukul 08:30 -Turbulensi terjadi lagi, menaikkan ketinggian pada 2.900 kaki (883 meter) , kondisi penerbangan mulus lagi.

Pukul 09:10 – Hamparan Es dan salju di bawah, memperhatikan warna alam kekuningan, dan memancarkan dalam pola linear. Mengubah jalur dengan pemeriksaan yang lebih mendalam dari pola warna ini di bawah, memperhatikan warna kemerahan atau ungu juga. Memutari daerah ini dua putaran penuh dan kembali ke arah kompas yang telah diatur. Posisi dilaporkan lagi ke base camp, dan mengulang informasi mengenai pewarnaan Es dan salju di bawah.

Pukul 09:10 – Baik kompas Magnetis dan Kompas Gyro mulai berputar dan goyang, kami tidak dapat menahan arah kami dengan instrumentasi. Mengambil patokan dengan kompas matahari, namun semua tampak baik. Kontrol yang tampaknya lambat merespon dan memiliki kualitas lamban, tetapi tidak ada indikasi pembekuan !

Pukul 09:15 – Di kejauhan nampak pegunungan.

Pukul 09:49 – 29 menit berlalu waktu dari penampakan pertama pegunungan, itu adalah ilusi. Pegunungan ini terdiri dari jajaran kecil yang belum pernah saya lihat sebelumnya !

Pukul 09:55 -perubahan Ketinggian ke 2.950 kaki (899 meter), menghadapi turbulensi yang kuat lagi.

Pukul 10:00 – Kami melintasi pegunungan kecil dan masih melanjutkan ke utara sebagai jalur yang terbaik karena dapat dipastikan. Di luar pegunungan nampak sebuah lembah dengan sungai kecil atau sungai yang mengalir melalui bagian tengah. Seharusnya tidak ada lembah hijau di bawah ini ! Pasti ada sesuatu yang salah dan abnormal di sini ! Seharusnya lebih ber-es dan bersalju ! Dibawah adalah hutan besar yang tumbuh di sekitar lereng gunung. Instrumen navigasi kami masih berputar-putar, giroskop bergerak ke sana kemari !

Pukul 10:05 – saya mengubah ketinggian 1.400 kaki (426 meter) dan berbelok tajam ke kiri untuk lebih meninjau lembah di bawah ini. Lembah ini berwarna hijau dengan lumut atau jenis rumput tebal. Cahaya nampak berbeda disini. Aku tidak bisa melihat matahari lagi. Kami berbelok kiri lagi dan kami melihat seperti hewan besar beberapa jenis di bawah kami. Nampaknya gajah ! Ohh TIDAK !!! Ini terlihat lebih seperti mammoth! Ini luar biasa ! Namun, ada ! Menurunkan ketinggian 1.000 kaki (304 meter) dan mengambil teropong untuk lebih meneliti hewan tersebut. Hal ini dikonfirmasi – sudah pasti seperti hewan raksasa ! Melaporkan hal ini ke base camp.

Pukul 10:30 – Menghadapi bukit hijau lebih bergulir sekarang. Indikator suhu eksternal berbunyi menunjukkan 74 derajat Fahrenheit (23° C) ! Melanjutkan arah kami sekarang. instrumen navigasi tampak normal sekarang. Saya bingung atas fenomena ini. Saya Mencoba untuk menghubungi base camp. Radio sudah tidak berfungsi !

Pukul 11:30 – alam pedesaan di bawah ini lebih datar dan normal (jika saya bisa menggunakan kata itu). Didepan kita melihat apa yang tampaknya sebuah kota !!!! Ini tidak mungkin ! Pesawat tampaknya ringan dan secara aneh mengapung. Kontrol pesawat menolak untuk merespon !! Tuhanku!!! Diluar sayap kanan pesawat kami muncul pesawat jenis aneh.

Mereka merapat dan menempel dengan cepat ! Mereka berbentuk cakram dan memiliki kualitas bercahaya. Mereka cukup dekat sekarang untuk melihat tanda logo pada pesawatnya. Ini adalah jenis Swastika !!! Ini fantastis. Di mana kita ! Apa yang telah terjadi. Aku menarik-narik kontrol lagi. Tidak merespon !!!! Kami terjebak dalam cengkraman tak terlihat nampaknya !

Pukul 11:35 – radio kami gemercik dan suara datang dalam bahasa Inggris dengan kemungkinan aksen Nordic atau Jerman sedikit ! Pesannya
adalah :

“Selamat Datang, wahai Laksamana, diwilayah kami. Kami akan mendaratkan pesawat anda dalam tujuh menit ! Cukup duduk dengan santailah, Laksamana, Anda berada dalam penanganan yang baik. ”

Saya perhatikan mesin pesawat kami telah berhenti ! Pesawat sekarang berada di bawah kendali aneh dan kini beralih dikendalikan otomatis. Kontrol sama sekali tidak berguna.

Pukul 11:40 -pesan radio lain diterima. Kami memulai proses pendaratan sekarang, dan di saat-saat pesawat bergetar sedikit, dan mulai turun seakan terjebak dalam beberapa lift besar yang tak terlihat ! gerakan ke bawah tak terasa, dan kami mendarat dengan hanya sentakan sedikit!

Pukul 11:45 – Saya membuat dengan tergesa-gesa catatan terakhir dalam log penerbangan. Beberapa laki-laki mendekati, dengan berjalan kaki menuju pesawat kami. Mereka bertubuh tinggi dengan berambut pirang. Di kejauhan nampak kota berdenyut berkilauan terang dengan warna pelangi. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, tapi aku tidak melihat tanda-tanda senjata pada mereka ketika mendekat. Aku mendengar aba-aba suara yang memerintahkan aku dengan panggilan nama untuk membuka pintu kargo. Aku patuhi.

==AKHIR CATATAN==

Dari titik tolak ini saya menulis semua peristiwa berikut ini dengan ingatan. Ini melampaui imajinasi dan akan tampak melainkan kegilaan jika ini tidak terjadi.

Awak radio dan saya dijemput dari pesawat dan kami diterima dengan cara yang paling ramah. Kami kemudian naik pada alat angkut datar seperti kendaraan kecil tanpa roda ! Menggerakkan kita menuju kota bercahaya dengan kecepatan yang tinggi. Sepertinya kita mendekati, kota tampaknya terbuat dari bahan kristal.

Segera kami tiba di sebuah bangunan besar yang saya belum pernah lihat sebelumnya. Tampaknya seperti papan desain Frank Lloyd Wright, atau mungkin lebih tepatnya, Buck Rogers !!

Kami diberi beberapa jenis minuman hangat yang terasa tidak pernah saya nikmati sebelumnya. Ini enak. Setelah sekitar sepuluh menit, kami disambut tuan rumah yang muncul menakjubkan datang ke tempat kami dan mengumumkan bahwa ia datang menemani kami. Saya tidak punya pilihan selain untuk mematuhi. Aku meninggalkan awak radio saya di belakang dan kami berjalan dalam jarak pendek dan masuk ke dalam apa yang tampaknya sebuah elevator.

Kami turun ke bawah untuk beberapa saat, mesin berhenti, dan pintu lift tak bersuara ke atas! Kami kemudian melanjutkan menyusuri lorong panjang yang diterangi oleh cahaya berwarna merah mawar yang tampaknya berasal dari dalam dinding itu sendiri! Salah satu makhluk memberi gerakan untuk berhenti didepan pintu besar. Diatas pintu nampak sebuah tulisan yang saya tidak bisa baca. Pintu besar bergeser tanpa suara terbuka dan saya dipanggil masuk.

Salah satu tuan rumah berbicara.

“Jangan takut, Laksamana , Anda akan bertemu dengan Penguasa …”

Aku melangkah masuk dan mata saya menyesuaikan diri dengan warna yang indah yang tampaknya mengisi ruangan sepenuhnya.

Lalu aku mulai melihat sekelilingku. Yang menyambut mata saya adalah pemandangan yang paling indah dari seluruh keberadaan saya. Hal ini sebenarnya terlalu indah dan menakjubkan untuk digambarkan. Semua ini indah dan halus. Saya pikir tidak ada istilah manusia yang bisa menggambarkannya secara terperinci dengan baik !

Lamunan saya terpotong dengan sambutan ramah dan suara yang kaya hangat berkualitas merdu,

“Saya mengucapkan selamat datang ditempat kami, Laksamana.”

Aku melihat seorang pria dengan fitur halus dan dengan guratan umur di wajahnya. Dia duduk di meja panjang. Dia menyilahkan saya duduk di salah satu kursi.

Setelah saya duduk, dia menempelkan ujung-ujung jarinya dan tersenyum.

Dia berbicara lembut lagi, dan menyampaikan hal berikut :

“Kami telah membiarkan Anda masuk kesini karena Anda berkarakter mulia dan terkenal di Dunia Permukaan, Laksamana.”

Permukaan dunia ? aku setengah terkesiap menahan nafas !

‘Ya,’ Penguasa menjawab dengan tersenyum, “Anda berada dalam wilayah Arianni, Dunia bawah Bumi. Kami tidak akan lama menunda misi Anda, dan Anda akan aman diantar kembali ke permukaan dan seterusnya. Tapi sekarang, Laksamana, aku akan memberitahu Anda mengapa Anda telah dipanggil kesini.

Perhatian kami dimulai tepat setelah Anda meledakkan bom atom pertama di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. Itu waktu yang mengkhawatirkan, hingga meluncurkan mesin terbang kami, “Flugelrads”, menuju dunia permukaan Anda untuk menyelidiki apa yang telah dilakukan ras Anda. Artinya, tentu saja, itu sejarah masa lalu sekarang, Laksamana yang terhormat, saya harus melanjutkan.

Anda lihat, kami tidak pernah ikut campur sebelumnya dalam perang ras dan kebiadaban Anda, tapi sekarang kami harus terlibat, karena Anda telah belajar mengutak-atik kekuatan tertentu yang tidak bermanfaat untuk manusia, yaitu energi atom. Utusan kami sudah menyampaikan pesan kepada kekuatan dunia Anda, namun mereka tidak mengindahkannya. Sekarang Anda telah dipilih untuk menjadi saksi di sini bahwa dunia kami memang ada.

Anda lihat, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan kami ribuan tahun di luar capaian ras Anda, Laksamana.”

Saya memotong,

“Tapi apa yang harus saya lakukan, tuan ?”

Mata Penguasa nampaknya menembus dalam ke dalam pikiran saya, dan setelah mempelajari saya beberapa saat ia menjawab,

‘Ras Anda sekarang telah mencapai saat semua telah terlanjur, karena ada orang-orang di antara kamu akan menghancurkan dunia fana Anda daripada melepaskan kekuasaannya karena mereka tahu itu … ”

Aku mengangguk, dan Penguasa melanjutkan,

‘Pada tahun 1945 dan sesudahnya, kami mencoba untuk menghubungi ras Anda, tetapi upaya kami temui permusuhan, Flugelrads kami ditembaki.

Ya, bahkan dikejar dengan kebencian dan permusuhan oleh pesawat tempur Anda. Jadi, sekarang, Aku berkata kepadamu anakku, ada badai besar mengumpul di dunia Anda, amarah kegelapan yang tidak akan habis dengan sendirinya selama bertahun-tahun. Tidak akan ada jawaban dalam genggaman Anda, tidak akan ada keselamatan dalam ilmu pengetahuan Anda.

Mungkin merusak sampai setiap bunga budaya Anda diinjak-injak, dan semua hal-hal kemanusiaan diratakan dalam kekacauan besar. Perang terakhir Anda hanya awal dari apa yang belum muncul pada ras Anda. Di sini kami melihat dengan jelas setiap jam .. Anda mengatakan saya salah? ”

“Tidak,” aku menjawab, ‘itu terjadi sekali sebelumnya, abad kegelapan datang dan mereka berlangsung selama lebih dari lima ratus tahun.”

“Ya, anakku,” jawab Penguasa, ‘abad kegelapan yang akan datang sekarang untuk ras Anda akan menutupi bumi seperti selubung, tapi saya percaya bahwa beberapa ras Anda akan hidup melewati badai, di luar itu, saya tidak bisa katakan .

Kami melihat dari jarak jauh sebuah dunia baru dari reruntuhan ras Anda, mencari harta yang hilang dan legendaris, dan mereka akan tiba di sini, anakku, aman dalam penjagaan kami. Ketika saat itu tiba, kami akan tampil lagi untuk membantu menghidupkan kembali budaya dan ras Anda.

Mungkin, saat itu, Anda akan belajar dari kesia-siaan perang dan perselisihan … dan setelah itu, beberapa budaya dan ilmu pengetahuan akan dikembalikan untuk ras Anda untuk memulai kehidupan baru. Anakku, kembalilah ke Dunia Permukaan dengan membawa pesan ini ….. ‘

Dengan kata-kata penutup, pertemuan kami nampaknya berakhir. Aku berdiri sejenak seperti dalam mimpi …. tapi, tunggu, aku tahu ini adalah kenyataan, dan untuk beberapa alasan aneh aku membungkuk sedikit, dengan rasa hormat atau kerendahan hati, aku tidak tahu.

Tiba-tiba, aku menyadari bahwa dua tuan rumah cantik yang telah membawa saya ke sini lagi-lagi disamping saya.

“Lewat sini, Admiral,” ia menyilakan.

Aku berbalik sekali lagi sebelum meninggalkan dan melihat kembali ke arah Penguasa. Sebuah senyum lembut terukir di wajah halus dan kuno nya.

“Selamat jalan, anakku, ” ia berbicara, maka ia memberi isyarat dengan gerakan tangan perdamaian yang indah, ramping dan pertemuan kami benar-benar berakhir.

Dengan cepat, kami berjalan kembali melalui pintu besar ruangan Penguasa dan sekali lagi masuk ke dalam lift.

Pintu meluncur tak bersuara ke bawah dan kami sekaligus bergerak ke atas. Salah satu tuan rumah berbicara lagi, “Kita sekarang harus bergegas, Laksamana, karena keinginan Penguasa tidak menunda lagi pada jadwal Anda yang telah ditentukan dan Anda harus kembali dengan membawa pesan Penguasa kepada ras Anda.”

Aku tak berkata apa-apa. Semua ini hampir melampaui keyakinan, dan sekali lagi lamunan saya terputus ketika kami sampai. Aku memasuki ruangan dan bergabung dengan awak radio saya. Nampak ekspresi cemas di wajahnya.

Saat aku mendekat, aku berkata,

“Tidak apa-apa, Howie, baik-baik semua.”

Kedua makhluk memberi isyarat kami menunggu menuju kendaraan, kami naik, dan dengan segera tiba kembali di pesawat. Mesin hidup dan kami naik segera.

Seluruh suasana nampak diisi sekarang dengan udara tertentu yang mendesak. Setelah pintu kargo ditutup pesawat itu segera diangkat oleh kekuatan tak terlihat sampai kami mencapai ketinggian 2.700 kaki
(822 meter). Dua pesawat yang mengiringi dengan jarak tertentu membimbing kami dalam perjalanan pulang.

Saya harus nyatakan di sini, indikator kecepatan udara terpantau nihil, namun kami bergerak bersamaan pada gerakan yang sangat cepat.

Pukul 2:15 – Sebuah pesan radio datang.

“Kami melepaskan Anda sekarang, Laksamana, Anda sekarang bebas mengendalikan. Auf Wiedersehen !!!! ‘

Kami menyaksikan sejenak ketika flugelrads menghilang ke langit biru pucat.

Pesawat tiba-tiba merasa seolah-olah terjebak dalam downdraft (gaya tekan udara) yang tajam sesaat. Kami cepat pulihkan kendali. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu, setiap orang berpikir …

CATATAN PENERBANGAN LOG TERUS BERLANJUT.

Pukul 2:20 – Kami tiba di wilayah es dan salju yang luas, dan sekitar 27 menit dari base camp. Kami hubungi mereka, mereka merespon. Kami melaporkan semua kondisi normal ….. base camp mengungkap lega ketika kami kontak kembali.

Pukul 3:00 – Kami mendarat mulus di base camp. Saya memiliki misi …..

===AKHIR CATATAN LOG===

11 Maret 1947

Saya baru saja menghadiri rapat staf di Pentagon. Saya telah menyatakan sepenuhnya penemuan saya dan pesan dari Penguasa.

Semua sepatutnya dicatat. Presiden telah diberi saran. Saya sekarang ditahan selama beberapa jam (tepatnya enam jam, tiga puluh sembilan menit) Saya diwawancarai dengan seksama oleh Pasukan Keamanan Tingkat Tinggi dan tim medis. Itu adalah cobaan !!!!

Saya ditempatkan di bawah kontrol yang ketat melalui ketentuan keamanan nasional Amerika Serikat. Saya diperintahkan untuk tetap TUTUP MULUT Sehubungan Dengan SEMUA YANG SAYA KETAHUI, DEMI KEMANUSIAAN !!! Luar biasa !

Saya teringat bahwa saya adalah seorang anggota militer dan saya harus mematuhi perintah.

==30/12/56 – CATATAN AKHIR==

Beberapa tahun terakhir ini berlalu sejak tahun 1947 belum baik …

Sekarang saya membuat catatan terakhir saya di buku harian tunggal ini. Sebagai penutup, saya harus menyatakan bahwa saya telah setia merahasiakan hal ini seperti yang diarahkan bertahun-tahun. Ini telah sepenuhnya bertentangan terhadap nilai-nilai moral saya. Sekarang, sepertinya aku merasakan malam datang dan rahasia ini tidak akan ikut mati dengan saya, tapi karena semua kebenaran harus menang dan seharusnya.

Ini menjadi satu-satunya harapan bagi umat manusia. Saya telah melihat kebenaran telah mempercepat semangat saya dan telah membebaskan saya ! Saya telah menyelesaikan tugas saya menuju terbentuknya kompleks industri militer yang mengerikan (Military Industrial Complex).

Sekarang, malam panjang mulai mendekat, tapi tidak akan ada akhir.

Sama seperti malam panjang Arktik berakhir, sinar matahari Kebenaran cemerlang akan datang lagi … dan mereka yang dalam kegelapan akan tertelan Cahaya … KETIKA AKU MELIHAT TANAH DIBALIK KUTUB, DISITULAH DIPUSAT SESUATU BESAR YANG MISTERI.

Laksamana Richard E. Byrd
Angkatan Laut Amerika Serikat
24 Desember 1956.

Sumber :

http://www.bibliotecapleyades.net/tierra_hueca/esp_tierra_hueca_2d.htm

Comments

comments

Close