Anak Indigo Rusia

Anak Indigo Rusia : Jiwa yang Bereinkarnasi dari Mars Dengan Pengetahuan yang Menarik dan Membingungkan Ilmuwan.

Boriska, Anak Indigo Rusia : Seorang anak laki-laki yang diberitakan pernah hidup di Mars dan bereinkarnasi di Bumi.

Menurut laporan, seorang anak muda bernama Boris Kipriyanovich, yang tinggal di wilayah Volgograd Rusia, seorang anak Indigo reinkarnasi. pengetahuan dan keterampilannya telah mempesona tidak hanya bagi orang tuanya namun juga para peneliti yang mempelajari anak muda ini.

Sejak Boriska (julukannya) berusia empat tahun, ia biasa mengunjungi daerah beranomali yang disebut sebagai Medvedetskaya Gryada, sebuah gunung kecil di sekitar Zhirinovsk, di mana anak itu tinggal bersama orang tuanya. Orang tuanya menyatakan bahwa anaknya membutuhkan kunjungan ke daerah ini secara teratur untuk memenuhi kebutuhannya akan energi alami.

Sementara cerita ini mungkin nampak menarik dan luar biasa bagi kebanyakan orang, orang tuanya serta orang-orang yang terdidik sebenarnya khawatir akan bakat luar biasa yang dimiliki anak ini. Mereka takut bagaimana masyarakat akan menerima Boriska ketika ia dewasa nanti.

Ibu Boriska, seorang dokter setempat, melihat keadaan khusus Boriska ketika ia masih bayi. 15 hari setelah dilahirkan anak muda ini bisa memegang kepalanya tanpa bantuan. Dia mulai berbicara beberapa bulan setelah lahir dan mengucapkan kata ‘baba’ setelah itu ia mulai mampu mengucapkan kata-kata yang lebih sulit dengan mudah. Ketika Boriska baru berumur satu setengah tahun, ia mulai membaca dan pada usia dua tahun tak lama kemudian anak muda ini sudah mampu menggambar dan melukis.

Bakat dan kemampuan luar biasanya mulai terlihat setelah ia mulai menghadiri TK ketika tutor melihatnya ia menulis dan berkemampuan luar biasa dalam bahasa dan menghafal.

Namun, orang tuanya menyatakan bahwa Boriska telah memperoleh pengetahuan mendalam dari sumber yang berasal dari luar dunia ini.

“Tidak ada yang pernah mengajarinya,” kata Ibu Boriska. “Kadang-kadang dia akan duduk dalam posisi lotus (duduk Meditasi) dan mulai menceritakan fakta secara rinci tentang Mars, sistem planet, dan peradaban lainnya, yang benar-benar membingungkan kami,” kata wanita itu dalam sebuah wawancara dengan withpravdareport.com

Ketika sang anak tumbuh dewasa, minatnya dengan ruang angkasa menjadi bahan diskusi panjang. Pada satu kesempatan, anak itu berbicara tentang hidupnya di Mars di masa lalu. Boriska melanjutkan dengan mengatakan bahwa planet merah ini masih dihuni hingga kini, meskipun atmosfer Mars mengalami kerusakan akibat bencana di masa lalu. Boriska melanjutkan dengan mengatakan bahwa peradaban di Mars mendiami kota yang terletak jauh di bawah permukaan Mars.

Kisah ini makin menarik, dan banyak orang merasa sulit percaya semakin lama membacanya. Menurut Boriska, di masa lalu, ia dahulu adalah seorang pilot dan sering melakukan perjalanan ke planet bumi sepanjang waktu ketika peradaban kuno Lemuria hadir di Bumi. Menurut orang tuanya, anak itu berbicara tentang peradaban Lemuria dan keberadaan mereka seolah-olah baru kemarin saja. Boriska mengatakan peradaban Lemuria kuno lenyap karena mereka gagal mengembangkan masyarakat secara spiritual, akhirnya menyebabkan kejatuhan mereka.

Minat Boriska dengan peradaban hilang dan luar angkasa luar biasa menurut orang tuanya. Minatnya pada tema yang beragam meningkat ketika ibunya menghadiahi sebuah buku berjudul ” Whom We Are Originated From ” oleh Ernest Muldashev. Orang tuanya mengatakan bahwa anak ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam melihat-lihat gambar Lemuria kuno. Menurut ibunya, Boriska menyatakan bahwa penduduk Lemuria menghuni Bumi 70.000 tahun yang lalu dengan perawakan besar dengan tinggi sembilan meter.

Ibunya bingung memikirkan, apakah ini hanya imajinasi anak itu sedang berkembang atau ada kecil kemungkinan ia mengatakan yang sebenarnya.

Dalam satu kesempatan, ibunya bertanya “Bagaimana kamu bisa mengingat semuanya ?” jawabnya : “Ya, aku ingat, dan tidak ada yang memberitahukanku, aku mengalaminya.”

Boriska melanjutkan bahwa ada penemuan besar yang masih menunggu untuk ditemukan di planet kita. Anak itu mengatakan bahwa database pengetahuan besar akan ditemukan di bawah Piramid Agung Giza. Dia menambahkan bahwa lebih banyak pengetahuan yang akan ditemukan di bawah piramid lain yang hingga kini belum ditemukan. “Kehidupan manusia akan berubah ketika Sphinx dibuka, ia memiliki mekanisme bukaan di sekitar belakang telinga; Saya tidak ingat persisnya,” katanya.

“Tidak, saya tidak takut akan kematian, karena kita hidup kekal. Ada bencana di Mars ketika aku pernah tinggal. Orang-orang seperti kita masih tinggal di sana. Ada perang nuklir diantara mereka. Semuanya terbakar. Hanya beberapa dari mereka yang selamat. Mereka membangun tempat penampungan dan menciptakan senjata baru. Semua bahan material berubah. Penduduk Mars sebagian besar menghirup karbondioksida. Jika mereka terbang ke planet kita kini, mereka harus menghabiskan seluruh waktu berdiri di samping pipa dan menghirup asap, ” kata Boriska.

“Jika kamu berasal dari Mars, yang kamu butuhkan karbondioksida ?”

“Jika aku dalam tubuh ini, aku menghirup oksigen. Tapi tahukah Anda, hal ini menyebabkan penuaan.”

Spesialis yang mewawancarai Boriska pada beberapa kesempatan bertanya mengapa pesawat buatan manusia di ruang angkasa cenderung mengalami kecelakaan di Mars ketika mendekati planet merah. Anak muda ini menjawab: ” Penduduk Mars mengirimkan sinyal khusus mengandung radiasi berbahaya untuk menghancurkan stasiun pengamat.”

Orang tua dan orang-orang yang memiliki kesempatan berbicara dengan Boriska mengatakan ia memiliki pengetahuan ruang angkasa dan dimensi berbeda yang ekstrim. Dia memiliki pengetahuan tentang pesawat ruang angkasa antar bintang dan berbicara seolah-olah ia ahlinya. Dia bahkan telah banyak menggambar UFO dan menjelaskan bagaimana fungsinya.

Ketika diminta untuk menggambarkan UFO, Boriska mengatakan: ” Pesawat ini memiliki enam lapisan. Bagian atas lapisan mengandung logam padat sebanyak 25 persen, lapisan kedua dari karet sebanyak 30 persen, lapisan ketiga dari logam sebanyak 30 persen, dan lapisan terakhir dengan sifat magnetik sebanyak 4 persen. Jika kita menyuplai energi ke bagian lapisan magnetik, pesawat ruang angkasa ini dapat terbang melintasi alam semesta. ”

Kisah Boriska luar biasa menarik, dan setidaknya terdapat sejumlah kecil kebenaran di balik kisahnya, masyarakat memiliki jalan panjang untuk menelusuri dan memahami asal-usul kita yang sebenarnya.

Jurnal Referensi :

Pravda Report

Biblioteca Pleyades.net

http://www.ancient-code.com/russias-indigo-child-a-reincarnated-soul-from-mars-with-fascinating-knowledge-baffles-scientists/

Comments

comments

Close