Bagaimana Caranya Mendeteksi Energi Negatif di …

Bagaimana Caranya Mendeteksi Energi Negatif di Rumah Anda dengan Hanya Menggunakan Segelas Air?

Ada begitu banyak teknik yang dapat membantu Anda mendeteksi energi negatif di rumah Anda.

Kini kita akan menunjukkan cara yang paling sederhana yang akan mendeteksi energi negatif dan membersihkannya dari rumah anda dan menjaga keharmonisan dalam keluarga anda.

Kita merasakan energi tertentu di mana pun kita hidup. Rumah kita adalah ruang kesatuan yang mana banyak energi memenuhi perasaan kita, pikiran dan emosi memancarkan jenis energi tertentu, tetapi juga dapat menarik energi lainnya. Anggota keluarga, tetangga atau pengunjung di rumah kita bisa membawa energi negatif yang dapat mempengaruhi suasana hati dan kesehatan kita.

Puing-puing energi adalah hasil dari emosi negatif, pikiran, kejadian, dan stres yang anda alami dalam ruangan Anda.

Rumah Anda seperti spons (busa penghisap). Apapun yang terjadi dalam lingkungan Anda dapat diserap ke dalam dinding, furnitur, karpet, plafon, dan benda-benda yang ada. Seringkali, energi negatif ini menumpuk di sudut-sudut ruangan dan tempat tersembunyi. Demikian juga, jika Anda memiliki kejadian negatif yang terjadi baru-baru ini atau banyak kesedihan atau ketakutan, segera bersihkan ruangan anda !

Setelah energi negatif memasuki rumah anda, energi negatif langsung berdampak pada hidup Anda. Ia dapat menyebabkan anggaran keuangan berfluktuasi, memutuskan hubungan antara anggota keluarga dan mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga anda.

Akibatnya, Anda akan merasa cemas, gelisah dan putus asa, dan tidak ada kemauan untuk hidup. Namun, gejala ini mungkin tidak terlihat awalnya, namun penting untuk mengetahui bagaimana caranya mendeteksi energi negatif di rumah anda.

Sebelum memulai, penting untuk mengetahui alasan ketidakharmonisan dahulu, bahkan energi negatifpun bukan penyebabnya. Namun, jika Anda tidak dapat menemukan masalah penyebabnya, coba trik ini untuk mendeteksi energi negatif :

1. Ambil gelas kaca bening (transparan) dan tuangkan garam laut di dalamnya – setidaknya mencakup sekitar area 1/3 dari gelas.

2. Lalu tuangkan dengan 1/3 air dan 1/3 cuka putih, kemudian letakkan di dalam ruangan di mana Anda rasakan terdapat getaran energi buruk yang paling kuat.

3. Tempatkan gelas di tempat yang tersembunyi dan biarkan selama seharian penuh. Pastikan tidak ada yang berpindah dari tempatnya. Setelah 24 jam, periksa gelas – jika tidak ada perubahan ketika anda meninggalkannya, tidak ada energi negatif di ruangan itu. Anda dapat mencoba cara ini di ruangan lain dan melihat apa yang terjadi kemudian.

Jikalau gelas memiliki noda atau banyak mengeluarkan gelembung, dan tidak seperti dahulu anda tinggalkan, itu adalah akibat dari masalah energi. Dalam hal ini, ulangi prosedur ini lagi dengan gelas baru, dan ulangi sampai gelas bersih anda dapatkan.

Adalah penting untuk diketahui bahwa anda perlu untuk membuang isi gelas ini di toilet, dan membilasnya, yang akan menghapus semua energi negatif yang terserap di rumah anda.

Anda dapat melakukan hal yang sama pada hari berikutnya jika Anda masih merasa getaran buruk dirasakan di sekitar Anda. Ulangi prosedur ini hingga air dalam gelas sama kondisinya seperti anda letakkan sebelumnya.

Video :

https://youtu.be/poo8B9wkiSU

Sumber :

http://www.inspireactachieve.com/healthy-lifestyle/detect-negative-energies-home-using-glass-water/

Comments

comments

Close