Bukti peradaban Cerdas hidup di Bumi lebih dari …

Bukti peradaban Cerdas hidup di Bumi lebih dari 100.000 tahun yang lalu.

Apakah Anda percaya bahwa peradaban Cerdas hidup di Bumi lebih dari 100.000 tahun yang lalu?
Apa yang kita ketahui tentang sejarah dan masa lalu umat manusia? Spesies kita telah berada di planet Bumi hanya beberapa ribu tahun seperti yang peneliti utama kira ?

Atau apakah mungkin bahwa peradaban kuno yang cerdas telah menghuni ratusan hingga ribuan tahun yang lalu? Baru-baru ini, beberapa penemuan tampaknya menunjuk pada kemungkinan bahwa peradaban kuno yang disebut “rumah” Planet Bumi lebih awal daripada yang perkiraan sebelumnya.

Mengapa peneliti mainstream memilih untuk “mengabaikan” rincian dan petunjuk yang menunjuk ke arah adanya peradaban yang jauh lebih tua dari sebelumnya kita percayai serta masih teka-teki bagi banyak orang. Bukti peradaban yang menghuni planet kita “sebelum sejarah mencatat” dapat ditemukan di seluruh penjuru dunia.

Dari Mesir Kuno, Mesoamerika dan Sumeria kita menemukan banyak teks tertulis yang berbicara tentang peradaban besar, penguasa yang besar, dan “Jaman Keemasan” yang berlangsung hingga ribuan tahun.

• Peradaban Cerdas Menghuni Afrika lebih dari 100.000 tahun yang lalu.

Salah satu contoh terbaik dari “peradaban tua 100.000 tahun ” ini dapat ditemukan di Afrika. Penemuan luar biasa ini sebenarnya ditemukan di Afrika Selatan, sekitar 150 km sebelah barat pelabuhan Maputo. Disana, kita dapat menemukan sisa-sisa sebuah Kota Metropolis yang besar berukuran, menurut penelitian sekitar 1.500 kilometer persegi. Kota kuno ini, menurut para peneliti, bagian dari suatu komunitas yang lebih besar dengan sekitar luas 10.000 kilometer persegi dan diyakini telah dibangun 160.000 hingga 200.000 tahun Sebelum Masehi.

Lingkungan Geologi sekitarnya menarik karena banyak terdapat tambang emas di sekitarnya. Para peneliti telah mengusulkan bahwa peradaban ini menghilang pada masa lalu, bertahan hidup dengan cara menambang emas. Peneliti menunjuk ke arah Anunnaki Kuno.

• Hutan Amazon: Peradaban yang Sebelumnya Tidak Diketahui kini Ditemukan.

Peradaban yang bisa mendahului Inka dan nenek moyang mereka. Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa di suatu tempat, di daerah terpencil di Hutan Amazon, sebuah peradaban yang hilang akan ditemukan.

Penebangan hutan yang masif disertai kombinasi temuan Google Earth telah mendeteksi sebanyak 210 geoglyph pada 200 situs Web yang berbeda, luas bidang dengan panjang 250 kilometer dan lebar 10 kilometer pada Hutan Amazon.

Sama seperti garis-garis Nazca, desain geometris, zoomorphic dan antropomorfik luar biasa dari Hutan Amazon hanya dapat dilihat dari udara. Pertanyaan berikutnya, mengapa?

Banyak reruntuhan yang jelas bagian dari peradaban kuno dan tak dikenal yang nampak muncul dari bawah pohon-pohon hutan hujan Amazon. Menurut peneliti, terdapat 260 jalan besar, saluran irigasi yang panjang dan pagar untuk ternak telah terlihat dari udara. Penemuan ini terletak di sekitar perbatasan antara Bolivia dan Brasil.

• Piramid yang hilang dari Amazon : Jejak peradaban prasejarah.

Di hutan yang kusut nan padat di Amazon ada banyak misteri yang mungkin bisa membantu kita memahami bagaimana peradaban kuno hidup di masa lalu.

Bahkan beberapa peneliti percaya bahwa Piramid Paratoari yang terpotong punggung bukit, terlihat mengambil bentuk piramid alami, ada banyak peneliti lain yang yakin bahwa struktur ini dibangun pada masa lalu oleh peradaban yang belum pernah sebelumnya terlihat.

Kunjungan ke daerah ini menemukan banyak bukti wilayah hunian Inka, seperti petrogliph, jalan berlapis batu, dan panggung.
Struktur piramid misterius pertama kali diketahui melalui sejumlah foto satelit NASA dengan register C-S11-32W071-03, yang dirilis pada tahun 1976.

Foto ini menyebabkan banyak peneliti berminat menjelajahi daerah hutan hujan tropis Manu yang lebat di Peru tenggara dengan harapan menemukan apakah struktur ini benar-benar dibangun oleh peradaban kuno yang hilang dahulu.

Sumber :

http://www.ancient-code.com/evidence-of-inte
lligent-civilizations-living-on-earth-over-10
0000-years-ago/

Comments

comments

Close