Kronologi Terlarang Sejarah Bumi Menurut Versi …

Kronologi Terlarang Sejarah Bumi Menurut Versi Anunnaki.

Berdasarkan berbagai penemuan arkeologi : artefak, catatan dan monumen yang ditemukan di masa lalu oleh para ahli, diyakini bahwa Anunnaki (Bahasa Sumeria yang artinya : “orang-orang yang turun dari langit), sebuah peradaban yang sangat maju dari planet yang sulit dipahami di tata surya kita, datang ke Bumi, mendarat di Teluk Persia kira-kira 432.000 tahun yang lalu.

Dalam beberapa dekade terakhir, banyak penemuan kontroversial telah muncul yang menantang peneliti mainstream dan pandangan mereka tentang sejarah dan evolusi manusia.

Setiap kali kita menulis tentang Anunnaki Kuno; kita menemukan banyak ketidaknyamanan di berbagai sisi para pembaca. Pada suatu ketika ada orang-orang yang sangat percaya keberadaan Anunnaki, dan kedatangan mereka ke Bumi dapat menjelaskan banyak peristiwa yang akademisi mainstream tidak bisa jelaskan, ada orang-orang yang meyakini bahwa Anunnaki kuno pernah ada, dan yang lain meyakini bahwa peradaban sangat maju tidak pernah ada di Bumi.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, banyak peneliti mengubah metodologi mereka dan mulai berpikir terbuka dengan pikiran baru.

Teori alien astronot kuno mengandaikan bahwa ribuan tahun yang lalu bahkan sebelum sejarah tercatat di planet kita, kita telah dikunjungi oleh astronot dari dunia lain, makhluk cerdas dengan teknologi yang melampaui kita. Banyak arkeolog di seluruh dunia menganggap Irak kini sebagai “tempat lahirnya peradaban.” Antara masa 3.500 dan 1.900 SM Sungai Tigris dan Efrat adalah rumah orang Sumeria yang makmur di wilayah ini.

Kini ketika kita membaca atau mencari informasi tentang Sumeria dan Anunnaki atau orang-orang yang menghuni bagian dari dunia kita menemukan seorang penulis kontroversial Zecharia Sitchin. Pada tahun 1976, penulis Sitchin menerbitkan terjemahan pribadinya pada naskah Sumeria dalam serangkaian buku yang berjudul “The Earth Chronicles.” (Sejarah Bumi). Menurut Sitchin, tablet tanah liat menggambarkan ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki, yang datang ke bumi untuk menambang emas. Sitchin praktis menunjukkan bahwa makhluk luar angkasa mengunjungi bumi di masa lalu karena rumah planet mereka membutuhkan emas untuk bertahan hidup.

Berdasarkan berbagai penemuan arkeologi : artefak, catatan dan monumen yang ditemukan di masa lalu oleh para arkeolog dan ahli bahasa, Sitchin menunjukkan bahwa Anunnaki (Bahasa Sumeria yang artinya : “orang-orang yang turun dari langit), sebuah peradaban yang sangat maju dari planet yang sulit dipahami dalam tata surya kita , datang ke Bumi, mendarat di Teluk Persia kurang lebih 432.000 tahun yang lalu. Peradaban maju ini menduduki planet kita, dan satu-satunya tujuan mereka adalah menambang emas dalam jumlah yang besar .

Sekitar 250.000 tahun yang lalu, menurut Sitchin, Anunnaki kuno nenggabung gen Alien mereka dengan Homo Erectus dan menciptakan spesies yang dikenal sebagai Homo Sapiens, menghasilkan, spesies genetik bikameral. Namun, manusia adalah spesies hibrida dan tidak bisa berkembang biak. Karena adanya permintaan manusia sebagai pekerja lebih besar, Anunnaki kuno sekali lagi memanipulasi manusia kuno sehingga mereka bisa mereproduksi dengan sendirinya.

Berdasarkan Buku The Cosmic Code: The Sixth Book of The Earth Chronicles oleh Zecharia Sitchin, ini adalah kronologi waktu sejarah sebenarnya planet kita :

A. Peristiwa Sebelum Air Bah Tiba.

• 450.000 tahun yang lalu.

Di Planet Nibiru, anggota planet yang jauh dari tata surya kita, kehidupan perlahan menghadapi kepunahan dikarenakan atmosfer planetnya yang menipis. Digulingkan oleh Anu, sang penguasa Nibiru, Alalu lolos dalam sebuah pesawat ruang angkasa dan menemukan perlindungan di Bumi. Ia menemukan Bumi memiliki emas yang dapat digunakan untuk melindungi atmosfer Nibiru ini.

• 445.000 Tahun yang Lalu.

Dipimpin oleh Enki, putra Anu, Anunnaki mendarat di Bumi, membangun Eridu, yaitu Stasiun Bumi I untuk mengangkut emas dari perairan Teluk Persia.

• 430.000 Tahun yang Lalu.

Iklim bumi lebih lembut. Lebih banyak Anunnaki tiba di Bumi, di antaranya adik tiri Enki Ninhursag, Kepala petugas medis.

• 416.000 Tahun yang Lalu.

Ketika produksi emas terputus-putus, Anu tiba di bumi bersama Enlil, sang pewaris tahta. Hal ini diputuskan untuk mendapatkan emas penting di pertambangan Afrika bagian selatan. Berdasarkan undian, Enlil memenangkan jabatan komando Misi di Bumi; sedangkan Enki ditugaskan ke Afrika. Pada saat berangkat dari Bumi ke Nibiru, Anu ditantang oleh cucu Alalu.

• 400.000 Tahun yang Lalu.

Tujuh obyek vital strategis di bagian selatan Mesopotamia diantaranya Spaceport / Bandar Antariksa (Sippar), Mission Control Center / Pusat Kendali Misi (Nippur), Pusat Metalurgi (Shuruppak). Bijih emas tiba dengan kapal dari Afrika; logam halus dikirim ke atas pesawat orbit yang diawaki oleh Igigi, kemudian dipindahkan ke ruang angkasa yang tiba secara berkala dari Nibiru.

• 380.000 Tahun yang Lalu.

Mendapatkan dukungan dari Igigi, cucu Alalu ini mencoba untuk merebut penguasaan atas bumi. Pendukung Enlil memenangkan Perang dari para dewa tua.

• 300.000 Tahun yang Lalu.

Para Anunnaki bekerja keras mengatasi pemberontakan di tambang emas. Enki dan Ninhursag membuat Pekerja Primitif melalui manipulasi genetik dari seorang wanita kera; mereka mengambil alih tugas-tugas kasar dari Anunnaki. Enlil menggerebek tambang, membawa Pekerja Primitif ke Edin di Mesopotamia. Karena diberi kemampuan untuk berkembang biak, Homo Sapiens mulai berkembang biak.

• 200.000 Tahun yang Lalu.

Kehidupan di Bumi menurun selama jaman es baru.

• 100.000 Tahun yang Lalu.

Iklim menghangat lagi. Para Anunnaki (dalam Alkitab disebut Nefilim), jengkel melihat Enlil berkembang banyak, dengan menikahi anak Manusia.

• 75.000 Tahun yang Lalu.

“Pendakwaan Bumi” – sebuah Jaman es baru dimulai. Sejenis Manusia purba berkeliaran di Bumi. Cro-Magnon bertahan hidup.

• 49.000 Tahun yang Lalu.

Enki dan Ninhursag mengusulkan mengangkat manusia dari keturunan Anunnaki untuk memerintah di Shuruppak. Enlil marah. Lalu merencanakan kehancuran umat manusia.

• 13.000 Tahun yang Lalu.

Menyadari bahwa lewatnya Planet Nibiru di dekat Bumi akan memicu gelombang pasang besar, Enlil membuat Anunnaki bersumpah untuk menjaga rahasia bencana yang akan datang dihadapi Manusia.

B. Peristiwa Setelah Air Bah Tiba.

• 11.000 SM.

Enki mengingkari sumpah, memerintahkan Ziusudra / Nuh untuk membangun sebuah kapal yang dapat menyelam. Air Bah menyapu bumi; para Anunnaki menyaksikan kehancuran bumi dari pesawat ruang angkasa mereka yang mengorbit diatas bumi.

Enlil setuju untuk memberikan sisa-sisa alat dan benih kepada Manusia, pertanian kemudian dimulai di dataran tinggi. Enki menjinakkan hewan untuk diternak.

• 10.500 SM.

Keturunan Nuh disebar pada tiga wilayah. Ninurta, anak sulung Enlil, membuat bendungan di pegunungan dan mengalirkan sungai-sungai supaya Mesopotamia layak huni; Enki mengambil kembali lembah Sungai Nil. Semenanjung Sinai dipertahankan oleh Anunnaki untuk pelabuhan antariksa pasca banjir besar; pusat kontrol misi dibangun di Gunung Moriah (masa depan disebut Yerusalem).

• 9.780 SM.

Ra / Marduk, anak sulung Enki, membagi kekuasaan Mesir antara Osiris dan Seth.

• 9.330 SM.

Seth menangkap dan memutilasi Osiris, mengambil kekuasaan tunggal atas Lembah Nil.

• 8.970 SM.

Horus membalaskan dendam ayahnya Osiris dengan meluncurkan Perang Piramid Pertama. Lalu Seth lolos ke Asia, merebut semenanjung Sinai (Mesir) dan Kanaan (Palestina).

• 8.670 SM.

Penentangan kendali yang diakibatkan penguasaan semua fasilitas ruang angkasa oleh para keturunan Enki, para pendukung Enlil meluncurkan Perang Piramid. Ninurta memenangkan pertempuran dan mengosongkan Piramid Besar (Giza) beserta peralatan didalamnya.

Ninhursag, adik tiri Enki dan Enlil, mengadakan konferensi perdamaian. Pembagian kekuasaan di Bumi ditegaskan kembali. Penguasa Mesir dilimpahkan dari dinasti Ra / Marduk kepada Thoth. Heliopolis dibangun sebagai pengganti Kota Pemandu.

• 8.500 SM.

Anunnaki mendirikan pos terluar sebagai pintu gerbang menuju fasilitas ruang angkasa; Kota Jericho adalah salah satunya.

• 7.400 SM.

Selama masa perdamaian, Anunnaki memberikan Manusia kemajuan baru; periode Neolitik dimulai. Manusia Setengah dewa (Demigods) memerintah Mesir.

• 3.800 SM.

Peradaban Kota dimulai kembali di Sumeria ketika Anunnaki mendirikan kembali kota-kota tua yang ada, dimulai dengan Kota Eridu dan Nippur.

Anu datang ke bumi dalam rangka kunjungan resmi. Sebuah kota baru, Uruk (Erech), dibangun untuk menghormatinya; ia membuat kuil sebagai tempat tinggal Inanna / lshtar cucu tercintanya.

C. Kerajaan di Bumi.

• 3.760 SM.

Manusia diberikan kerajaan. Kish adalah ibukota pertama di bawah naungan Ninurta. Kalendar dimulai di Kota Nippur. Peradaban bersemi di Sumeria (Daerah Pertama).

• 3.450 SM.

Keunggulan Sumeria kemudian ditransfer ke Kota Nannar / Sin. Marduk menyatakan Babylon sebagai “Gateway of the Gods.” (Gerbang Para Dewa). Peristiwa “Menara Babel”. Anunnaki mengelirukan bahasa umat manusia.

Kudetanya membuat frustrasi, Marduk / Ra kembali ke Mesir, menurunkan Thoth, menangkap adiknya Dumuzi yang telah bertunangan dengan Inanna. Dumuzi sengaja dibunuh; Marduk dipenjarakan hidup-hidup di Piramid Besar. Dibebaskan melalui terowongan darurat, ia pergi ke daerah pengasingan.

• 3.100-3.350 SM.

Tahun kekacauan berakhir dengan adanya pencanangan Firaun Mesir pertama di Memphis. Peradaban muncul di Daerah Kedua.

• 2.900 SM.

Kerajaan Sumeria dipindahkan ke Erech. Inanna diberikan kekuasaan pada Daerah Ketiga; Peradaban Lembah Indus dimulai.

• 2.650 SM.

Ibukota kerajaan Sumeria bergeser. Kerajaan memburuk. Enlil kehilangan kesabaran dengan banyaknya manusia yang sulit diatur.

• 2.371SM.

Inanna jatuh cinta dengan Sharru-Kin (Sargon). Dia membangun ibukota baru. Agade (Akadia). Kerajaan Akadia didirikan.

• 2.316 SM.

Bertujuan untuk memerintah empat daerah sekaligus, Sargon memindahkan tanah suci dari Babilonia. Konflik Marduk dengan Inanna memanas lagi. Konflik ini berakhir ketika Nergal, adik Marduk, pergi dari Afrika Selatan ke Babilonia dan membujuk Marduk untuk meninggalkan Mesopotamia.

• 2.291 SM.

Naram-Sin naik tahta Akadia. Diatur oleh Inanna, dia menembus semenanjung Sinai dan menyerbu Mesir.

• 2.255 SM.

Inanna merebut kekuasaan di Mesopotamia; Naram-Sin menentang Nippur. Kumpulan Anunnaki melenyapkan Agade. Inanna lolos. Sumeria dan Akadia diduduki oleh pasukan asing yang setia kepada Enlil dan Ninurta.

• 2.220 SM.

Peradaban Sumeria naik hingga pencapaian baru di bawah penguasa tercerahkan dari Lagash. Thoth membantu rajanya Gudea untuk membangun kuil ziggurat untuk Ninurta.

• 2.193 SM.

Terah, ayah Ibrahim, lahir di Kota Nippur dalam keluarga Imam kerajaan.

• 2.180 SM.

Mesir terbagi antara pengikut Ra / Marduk yang mempertahankan daerah bagian selatan (Hulu/atas) dengan para firaun yang menentang dia yang mendapatkan tahta Mesir Hilir (bawah).

Sumber :

http://dailyoccupation.com/2016/09/15/forbidden-timeline-earths-history-anunnaki/

Comments

comments

Close