Wikileaks Mulai Mengungkapkan Perang Antara AS & …

Wikileaks Mulai Mengungkapkan Perang Antara AS & UFO di Samudra Bagian Selatan.

Rupanya ada pertempuran yang sedang berlangsung sengit di Antartika antara UFO yang mampu melakukan perjalanan hingga 25.000 mph (40.233 km/jam) dengan Angkatan Laut Amerika Serikat.

Sebuah laporan yang baru mengungkapkan bahwa WikiLeaks membocorkan informasi detail rahasia AS bahwa Amerika telah “terlibat” pertempuran sejak tahun 2004 dalam “perang” melawan UFO yang bermarkas atau dekat dengan Benua Antartika, terutama Samudra bagian Selatan.

Juga pernah terjadi pada tahun 1947, ketika Admiral Richard E. Byrd memimpin 4.000 tentara militer dari AS, Inggris dan Australia menginvasi Antartika dengan “Operation Highjump”, dan setidaknya salah satu tindak lanjut sebuah ekspedisi. Itu adalah kenyataan. Yang tak bisa dipungkiri.

Namun … bagian dari cerita yang jarang diungkap, setidaknya dalam lingkaran yang “resmi” , adalah Byrd dan pasukannya menghadapi perlawanan yang militan dalam usaha menginvasi Antartika melawan serbuan “piring terbang” hingga akhirnya harus membatalkan invasi.

Tapi ini di luar bayangan kita, bagaimana kita bisa berada di tengah-tengah perang yang berkecamuk dengan alien “yang sangat agresif” dengan kemampuan menerbangkan pesawat ruang angkasa hingga 25.000 mph (40.233 km/jam) hingga dapat menimbulkan tsunami.

Video :

https://youtu.be/rmAlzVgOTiQ

Sumber :

disclose.tv

http://reflectionofmind.org/wikileaks-set-reveal-us-ufo-war-southern-ocean/

Comments

comments

Close