Penelitian terbaru Mengusulkan Penyakit Alzheimer …

Penelitian terbaru Mengusulkan Penyakit Alzheimer (Kepikunan) Berasal dari Makanan kita.

Penelitian baru terkumpul yang menunjukkan bahwa ada hubungan umum antara jenis tertentu protein dengan penyakit degeneratif neuro seperti Parkinson, Alzheimer dan penyakit Lou Gehrig. Yang benar-benar mengkhawatirkan adalah bahwa protein ini ditemukan dalam makanan yang kita makan !

~ Penyakit Alzheimer adalah kondisi kelainan yang ditandai dengan penurunan daya ingat, penurunan kemampuan berpikir dan berbicara, serta perubahan perilaku pada penderita akibat gangguan di dalam otak yang sifatnya progresif atau perlahan-lahan.~

Protein ini, yang dikenal sebagai TDP-43, berperilaku hampir seperti protein beracun dan infeksius yang dikenal sebagai prion. Protein ini bertanggung jawab pada kerusakan otak yang terjadi pada Mad Cow (Sapi Gila) dan Penyakit Wasting kronis. Penyakit sapi gila mempengaruhi jaringan otak sapi, sedangkan Penyakit wasting kronis ini biasanya ditemukan pada rusa besar, rusa Amerika utara dan kijang. Scientific American menjelaskan :

“Prion adalah versi cacat namun protein tahan lama yang biasanya terdapat dalam sel-sel saraf yang menyebabkan protein misfold (Melipat ke dalam struktur tersier yang tidak biasa atau tidak benar) dan mengumpul, memulai reaksi berantai yang pada akhirnya menggerogoti seluruh bagian otak. Dalam 15 tahun terakhir, para ilmuwan telah mempelajari bahwa proses tersebut mungkin di area kerja tidak hanya di sapi gila dan penyakit eksotis lainnya, tetapi juga pada gangguan degeneratif syaraf utama … ”

~ Prion adalah pembawa penyakit menular yang hanya terdiri dari protein. Prion tidak dapat dimusnahkan dengan panas, radiasi, atau formalin. Prion menyebabkan berbagai penyakit degenerasi seperti kuru, scrapie, Creutzfeldt-Jakob disease (CJD), dan bovine spongiform encephalopathy (BSE atau sapi gila).~

~ TAR DNA-Binding Protein 43 (TDP-43) diidentifikasi sebagai protein utama dalam subtipe paling umum dari demensia frontotemporal (FTD) dan amyotrophic lateral sclerosis (ALS).~

Telah ditemukan bahwa setengah pengidap Alzheimer memiliki prion yang mirip seperti protein ini, dan penelitian yang diterbitkan pada tahun 2011 menyatakan bahwa TDP-43 yang terdeteksi terdapat pada 25-50% pasien.

Jadi Bagaimana Anda Terjangkit TDP-43 dalam Sistem Tubuh Anda?

Faktor umum antara Penyakit Wasting kronis dan Penyakit Sapi Gila jika herbivora alami dipaksa untuk mengkonsumsi bagian dari hewan lain sebagai bagian dari menu makanan mereka. Bukti terbaru menunjukkan bahwa protein ini biasanya dibiakkan dalam banyak hewan ternak, biasanya orang-orang yang telah dikembangbiakkan dalam Pemberian Makanan Hewan Terbatas (Confined Animal Feeding Operations/CAFO). Sayangnya hampir semua daging yang disajikan di restoran dan ditemukan di toko-toko berasal dari ternak CAFO, sehingga hampir mustahil dihindari.

CAFO ini pada dasarnya fasilitas gudang besar di mana hewan diberi menu makanan yang benar-benar tidak wajar dari biji-bijian rekayasa genetika yang biasanya mengandung glifosat, yang dicampur dengan antibiotik.

Banyak bahan makanan ini mengandung produk sampingan hewan, sehingga perusahaan-perusahaan ini pada dasarnya sebuah “proses kanibalisasi” sejumlah besar hewan ternak. Dengan melakukan cara ini, prion kemudian terserap ke dalam daging yang kita konsumsi, sehingga meningkatkan resiko Alzheimer.

Video :

https://youtu.be/g7W0gS6M_TQ

Sumber :

http://livetheorganicdream.com/latest-research-suggests-alzheimers-disease-food/

Comments

comments

Close