Naskah Kuno Mengungkapkan

Naskah Kuno Mengungkapkan : Bumi Telah Diperintah Selama 241.000 Tahun Oleh 8 Raja yang Datang dari Langit.

Terungkap selama bertahun-tahun oleh para sarjana di berbagai wilayah Mesopotamia kuno, temuan berupa salinan yang diyakini sebagai naskah tunggal yang mengacu pada rincian Daftar Raja Sumeria yang memberitakan masa lalu, planet kita diperintah oleh delapan raja misterius selama periode mengejutkan 241.000 tahun. Daftar ini bahkan menyatakan bahwa para penguasa ‘turun dari langit’.

Daftar Sumeria Raja menceritakan cerita luar biasa yang sulit dipercaya.

Mengacu pada Daftar Raja Sumeria, rincian naskah kuno ini menjelaskan dengan detail ketika di masa lalu, planet kita diperintah oleh delapan raja misterius selama jangka waktu yang mengejutkan 241.000 tahun.

“… Setelah kerajaan yang turun dari langit, kerajaan itu ada di Kota Eridug. Dalam Kota Eridug, Alulim menjadi raja; ia memerintah selama 28.800 tahun. Kemudian Alaljar memerintah selama 36.000 tahun. Lalu 2 Raja; mereka memerintah selama 64.800 tahun … ”

“… Dalam 5 kota 8 raja; mereka memerintah selama 241.200 tahun. Kemudian banjir menyapu … ” ini yang tertulis pada bagian pertama dalam Daftar Raja-raja Sumeria.

“…. Kemudian banjir menyapu, setelah banjir [daratan] kemudian jabatan kerajaan turun kembali dari langit [untuk kali kedua], Kota Kush dijadikan tahta kerajaan.”

Namun, bagaimana mungkin delapan raja memerintah bumi selama 241.000 tahun?

Para ahli percaya jawabannya adalah sederhana : daftar ini memadukan/mencampuradukkan masa prasejarah dan ‘penguasa dinasti mitologis,’ yang menikmati pemerintahan panjang yang tidak masuk akal dengan memadukan urutan dinasti yang lebih masuk akal dalam sejarah. Dengan kata lain, para sarjana mengatakan kepada kita bahwa beberapa hal yang ditulis dalam daftar raja Sumeria adalah benar, sementara bagian yang lain seperti kekuasaan panjang yang tidak masuk akal tidak bisa dibenarkan.

Selain itu, tidak hanya dalam Daftar Raja Sumeria memberitahu kita berapa lama raja-raja ini berkuasa di Bumi, secara khusus juga mengatakan bahwa delapan raja telah ‘turun dari langit’, setelah itu mereka memerintah untuk waktu yang menakjubkan sangat lama.

Menariknya, daftar rincian lebih lanjut menceritakan bagaimana delapan raja ini berakhir ketika Banjir Besar melanda seluruh bumi.

Daftar ini juga secara detail menceritakan apa yang terjadi setelah banjir, seperti telah jelas dinyatakan tertulis bahwa jabatan ‘kerajaan lain diturunkan dari langit,’ dan misterinya raja-raja ini sekali lagi memerintah atas manusia.

Selain itu apakah Daftar Raja Sumeria secara historis adalah campuran antara raja-raja yang dibuktikan dengan makhluk mitologis? Atau mungkin saja para sarjana hanya menggolongkan beberapa penguasa sebagai mitologi, karena karakteristik ganjil mereka?

Selama beberapa dekade orang percaya bahwa kisah rinci dalam Daftar Raja Sumeria yaitu Raja yang sangat berumur panjang, dilanjutkan dengan kematian mereka selama Banjir Besar, dan penggantian mereka dari raja-raja baru yang datang dari langit hanyalah satu rangkaian peristiwa mitologis. Namun, ada banyak penulis dan peneliti yang tidak setuju, menunjukkan bahwa Daftar Raja Sumeria mungkin bukan kisah mitologis sama sekali, dan ini menunjukkan fakta bahwa sarjana saat ini hanya sebagian mengenali beberapa rincian raja-raja dalam daftar.

Fakta bahwa Daftar Raja Sumeria menyebutkan delapan raja, nama mereka, dan pemerintahan yang panjang, serta asal mereka yaitu raja-raja yang diturunkan dari langit, telah memberikan pemikiran ‘bagaimana seandainya’ bahwa apa yang tertulis dalam daftar raja Sumeria sebenarnya adalah referensi sejarah ?

Bagaimana jika seandainya, ribuan tahun yang lalu, sebelum sejarah modern ada, planet kita diperintah oleh delapan raja dunia lain yang datang ke bumi dari alam semesta jauh, dan memerintah atas bumi untuk jangka waktu 241.000 tahun, dan kembali lagi ke langit?

Bagaimana jika seandainya peristiwa rinci dalam Daftar Raja Sumeria Kuno ini seratus persen akurat dan tidak seperti yang sarjana mainstream sarankan, pemerintahan panjang ini adalah kemungkinan, yang pada saat peradaban, masyarakat dan planet kita jauh berbeda dengan saat ini ?

Apakah naskah kuno membuktikan bahwa Bumi diperintah oleh Astronot Purba selama 241.000 tahun? Atau – yang sarjana sarankan – adalah daftar raja Sumeria merupakan campuran catatan sejarah dan mitologi saja ? Penting untuk disebutkan bahwa penguasa yang telah terdaftar paling awal, yang kesejarahannya secara arkeologis telah dibuktikan adalah Enmebaragesi dari Kota Kish, kira-kira tahun 2.600 SM.

Sumber:

http://www.ancient-code.com/ancient-texts-reveal-earth-was-ruled-for-241000-years-by-8-kings-who-came-from-heaven/

Comments

comments

Close