Artefak Kolombia yang Aneh Dibuat Dengan Teknologi …

Artefak menakjubkan yang terbuat dari bahan lydite, yaitu batuan yang sangat keras yang tingkat kekerasannya yang hampir sama seperti granit (Granit mempunyai skala Mohs 6-7 dan sanggup menahan panas hingga 1.200° F (648° C)).

Apa yang membuat luar biasa, obyek kuno ini adalah bahwa disimpulkan mustahil membuat artefak yang sama kini pada era kita yang modern ini dengan menggunakan bahan yang sama !

Siapa yang menciptakannya dan untuk tujuan apa? Bagaimana cara memproduksinya ?

Kolombia tetap menjadi negara penuh dengan rahasia kuno. Disini kita menemukan beberapa artefak yang sangat aneh dan canggih yang dibuat dengan teknologi kuno yang tidak diketahui cara membuatnya.

Artefak membingungkan yang diperkirakan berusia lebih dari 6.000 tahun. Siapa yang menciptakannya dan untuk tujuan apa? Bagaimana cara memproduksinya ?

Sebuah alat yang terbuat dari lydite. Digunakan untuk apa ?

MessageToEagle.com sebelumnya telah melaporkan tentang genetik Disc (Cakram Genetik), artefak yang luar biasa yang diperkirakan mampu menulis ulang sejarah kuno dan asal usul kita (manusia).

Genetic Disc (Cakram Genetik) awalnya ditemukan di Kolombia oleh Profesor Jamie Gutierrez. Karena tidak sesuai dengan budaya pra-Columbus, diasumsikan berusia lebih dari 6.000 tahun dan telah dibuat oleh peradaban kuno yang tidak diketahui yang menggunakan teknologi alien.

Disc genetik (Cakram Genetik) Kuno yang Luar Biasa, Bisa Menulis Ulang Sejarah Kuno.

Sebenarnya kita bahkan tidak tahu bagaimana atau mengapa ukiran ini dibuat pada saat manusia seharusnya tidak memiliki pengetahuan biologi canggih dan teknologi mikroskop. Pencipta “Disc genetik (Cakram Genetik),” mengukir penggambaran kronologi biologi manusia yang hanya bisa dilihat dengan mikroskop (karena beberapa detail sangat kecil) !

Profesor Jamie Gutierrez menemukan juga artefak yang sangat menarik lainnya yang ilmu pengetahuan modern kini tidak bisa menjelaskan apa peralatan ini.

Berikut ini adalah beberapa diantaranya :

1. Seruling kuno. Lubang yang diukir begitu sempurna akan sulit bagi kita untuk meniru bahkan dengan bantuan mesin saat ini.

2. Seruling kuno lain. Yang satu ini dirancang dalam bentuk pola buaya.

3. Pisau, juga terbuat dari bahan lydite.

4. Instrumen lain yang digunakan untuk tujuan yang tidak diketahui.

5. Apakah makhluk ini sedang duduk yang sekarang kita sebut kursi sandar medis ?

6. Apakah ini instrumen medis?

Siapakah pencipta misterius artefak yang luar biasa ini ? Untuk apakah benda ini digunakan ? Apakah ini adalah sejenis peralatan atau mungkin hanya sekedar souvenir ?

Siapa yang memiliki teknologi canggih mampu menghasilkan benda-benda yang indah seperti itu?

Sayangnya, kita dibiarkan dengan kumpulan pertanyaan tak terjawab dan artefak kuno Kolombia tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Sumber :

http://www.messagetoeagle.com/strange-colombian-artifacts-made-highly-advanced-ancient-technology/#ixzz4cLkp8JUy

Comments

comments

Close