14 abad yg lalu Rasulullah SAW pernah bersabda

14 abad yg lalu Rasulullah SAW pernah bersabda:
Jaman itu dibagi 5

1. Jaman Nubuwwah
(Jaman kenabian diawali dr Jaman Nabi Adam AS sampai Baginda Nabi Muhammad SAW)

2. Jaman Khilafah I
(dipimpin sahabat -sahabat Nabi Khulafour Rasyidin; Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali ra).

3. Jaman Al-mulk; Kerajaan- kerajaan

(Terakhir runtuhnya Dinasti Utsmaniyah di Turki klo di jaman Kerajaan Nuhsantara; Kerajaan Pagaruyung, Sriwijaya, Kutai Kertanegara, Demak, Majapahit, Pajajaran, Gowa, Tidore, dsbnya).

4. Jaman Jababiro
(Jaman kebebasan/ puncak jaman edan; kembali jahiliah)

Kriminalitas, kemaksiatan & fitnah merajalela serta menjadi hal biasa (puncak era fitnah terbesar akan terjadi saat Dajjal bermunculan), Org2 yg tdk cakap/dzolim menjadi penguasa (pemimpin), jumlah umat yg mengaku Islam banyak tp bagaikan buih di lautan; mudah diadu domba n diprovokasi utk berbuat kekerasan (sgt sedikit yg berjihad di jalanNya, Islam terpecah menjadi 73 golongan n hanya 1 yg haq masuk surgaNya*hadits Ibnu madjah) yg salah dianggap benar & yg benar dicap sesat–>
*Jaman ini sdh terjadi dan sedang kita jalani… Waspadalah..!

5. Jaman Khilafah ll
(Jaman suasana seperti pada Jaman Rasululloh SAW, nanti umat Islam akan dipimpin oleh *Imam Al Mahadi n hanya berlangsung lebih kurang 9 tahun.

6. …*rahasia Tuhan

(Al-Ĥadīd):4 – Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya. Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

Maha benar dgn sgala firmanNya…

Comments

comments

Close