Ilmu Bela Diri yang Sebenarnya adalah Berasal dari …

Ilmu Bela Diri yang Sebenarnya adalah Berasal dari Khemet / Mesir Kuno Kira-kira 50.000 tahun yang lalu.

Berbagai hewan ditiru dari desa di sana. Bangsa Nubia ketika bersenjata meniru gerakan monyet.
(Apakah Anda ingat film “Bloodsport”? Orang Afrika melakukan jurus monyet di awal film.)

Senjata yang Digunakan.

Terdapat seni berkelahi dengan menggunakan Tongkat yang disebut TAHTIB. Salah satu gaya seni yang disimpan sangat rahasia adalah Jurus “KUTA” . Ini adalah prajurit elit yang yang berlatih seumur hidupnya. Tehnik bela dirinya terdiri dari jurus bersenjata dan tangan kosong. Kuta apabila diterjemahkan adalah “Pengawal Pribadi Firaun”.

Kushite Asli.

Seni bela diri Afrika disebut juga “Pan Kau Ra Shen” yang berarti “Bertempur dengan semangat Ra”. Teriakan “Bertempur dengan Semangat Ra” Ini membangkitkan Roh Dewa Ra Mesir. Jika Anda mampu mencapai tahap kemahiran ini anda akan dapat melakukan mirip yang Anda lihat di film.
Nenek moyang MMA (Mix Martial Arts) modern berasal dari tanah Kush (modern : Sudan, Ethiopia, Eritrea, dan Kenya) Dewa Ra adalah dewa Mesir, Dewa Matahari

Orang-orang Yunani adalah orang Eropa pertama yang bertemu orang Afrika dan belajar (mencuri) Sistem Beladiri dari Orang Kushite dan membawanya ke Yunani dan menamainya “Pankration” (semua daya, semua kekuatan), dan mereka mengganti nama dewa-dewa Kemet dan Kush ini menjadi : Zeus, Poseidon, Hades, Ares, Apollo, Dionysus, Aphrodite dll.

Jadi “Pan Kau Ra Shen” adalah asal dari Mixed Martial Art dan Orang-orang Kushite adalah nenek moyang pendiri MMA.

– Jonathan Bynoe.

Dalam Buku : Shades of Memnon. Halaman (25). Ra Force Rising P 200.

Catatan tertua tentang teknik tempur, terdapat dalam gulungan hieroglif dari Makam Khemetnu (Mesir) pada masa 4.000 SM yang menggambarkan latihan perkelahian militer mirip dengan tinju (Ngumi) dan gulat (Mkazo Ncha Shikana).”

Merupakan catatan Khemet (Mesir kuno) pertama tentang seni bela diri secara umum dan disusun menjadi bagian kurikulum seni bela diri Khemetnu (Mesir Kuno) rahasia.

Yang kedua kita tahu bahwa Olimpiade (564 SM) dan Bela Diri Pankration dilombakan pada Olimpiade 648 SM. Lalu ada gladiator dari Roma. “Selama bertahun-tahun para sarjana menyatakan bahwa orang-orang Yunani adalah bangsa yang unik di antara orang-orang dunia kuno karena dikenal memiliki kompetisi olahraga.” Setiap sarjana seharusnya tahu bahwa Khemetnu (Mesir kuno) secara rutin menyelenggarakan kompetisi tersebut untuk publik tertentu.

Pada waktu itu adegan gulat dan perkelahian tongkat dari relief kuil penguburan Ramses III di Medinet Habu yang diterbitkan dalam edisi percobaan. Catatan peristiwa pertandingan militer tertua yang diabadikan dalam salah satu karya sastra Mesir, dalam kisah sinuhe.” ditulis oleh Wolfgang Deckers dalam buku : “Sports and Games of Ancient Egypt.” (Olahraga dan Permainan Mesir Kuno)

Herodotus bapak negara sejarah Yunani, bahwa jauh sebelum Ramses II, memerintah baik itu Khemet (Mesir) dan Kush (Nubia) mungkin pada 8.000 SM, tinju dan gulat diperkenalkan ke Khemet (Mesir) dari Kush (Nubia) berdasarkan tulisan John Grombach “The Saga Of The Fist” AS Barnes and Co Publishing. Di Kota Beni Hasan Makam Khemet (Mesir kuno), terdapat lukisan dinding yang menunjukkan bahwa setiap orang Khemetnu ini (Mesir) tahu dan tetap mempraktekkan gulat hingga hari ini baik dengan ragam posisi tegak dan melantai.
Dari Mesir dibawa ke Funisia,Karthago, Yunani dan Roma.

Graeme Kent dalam Buku “A pictorial History Of Wrestling” Spring Books Publishing. Beberapa warisan budaya kuno diantaranya seni bela diri, bahasa, sastra, ilmu pengetahuan, dan agama.

Selain itu tangan mencolok, gerakan menendang (Teke), juga digambarkan pada dinding Makam Beni Hasan. Yunani Kuno, Roma, India, dan China juga memberi kita pengetahuan berharga dalam bentuk sistem menyerang. Cezar Borkowski dan Marion Manzo dalam Buku “The Complete Idiot’s Guide To Martial Arts” Alpha Books. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa Khemetnu kuno (Mesir) berlatih juga yoga, obat-obatan, dan meditasi ribuan tahun lalu.

Misteri Yoga dan Vedanta dari India merupakan gambaran intelektual dari Misteri Khemetnu (Mesir), misalnya di sekolah kehidupan, para pendeta melatih pemuda yang dipilih dari Khemet (Mesir) untuk menjadi ilmuwan masa depan, filsuf, dokter, negarawan dan jenderal berdasarkan doktrin Misteri Khemetnu (Mesir) yang mencakup semua disiplin ilmu dan banyak lagi.

Juga studi tentang Yahudi, Kristen, Islam, Budha, atau Hindu akan memberikan pemahaman yang lebih besar dari Khemetnu (Mesir), karena berasal dari Mesir kuno dan juga didasarkan pada distem Misteri Khemetnu (Mesir) (Dan ketika Musa belajar segala kearifan orang Mesir, dan perkasa dalam kata-kata dan perbuatan-ACTS: 7-22).

Dr. Muata Ashby ” dalam Egyptian Yoga :

The Philosophy of Enlightenment”.

Via-Children Of The Sun.

https://www.perankhgroup.com/sports%20games.htm

Comments

comments

Close