Klaim Ilmuwan

Klaim Ilmuwan : “Adam dan Hawa Bukan Manusia Pertama di Bumi …”

Adam dan Hawa bukan manusia pertama. Melainkan manusia secara genetik paling maju hasil percobaan genetik. Mari kita cermati lebih dekat.

Kitab Kejadian Bab 4 :

Ayat 13 : Kata Cain (Kain) kepada Tuhan: “Hukumanku itu lebih besar dari pada yang dapat kutanggung.

Ayat 14 : Engkau menghalau aku sekarang dari tanah ini dan aku akan tersembunyi dari hadapan-Mu, seorang pelarian dan pengembara di bumi; maka barangsiapa yang akan bertemu dengan aku, tentulah akan membunuh aku.” (Bukti bahwa manusia sudah hidup di Bumi).

Ayat 15 : Firman Tuhan kepadanya : “Sekali-kali tidak ! Barangsiapa yang membunuh Kain akan dibalaskan kepadanya tujuh kali lipat.” (Jika tidak ada orang di bumi selain Kain dan keluarga dekatnya maka mengapa Penguasa Annunaki ini membuat pernyataan ini ?)

Kemudian Tuhan menaruh tanda pada Kain, supaya ia jangan dibunuh oleh barangsiapapun yang bertemu dengan dia. (Bukti bahwa manusia sudah hidup di Bumi).

Ayat : 16 Lalu Kain pergi dari hadapan Tuhan dan ia menetap di tanah Nod, di sebelah timur Eden.

Ayat : 17 Kain menikahi isterinya dan lahirlah perempuan itu, yang melahirkan Henokh; kemudian Kain mendirikan suatu kota dan dinamainya kota itu Henokh, menurut nama anaknya.(Jika ia menemukan seorang istri maka pasti ada manusia yang sebanding hidup di bumi pada saat yang sama sebagai bagian dari keluarga Kain.)

Di sini kita memiliki bukti yang menyebutkan Henokh, tetapi berdasarkan Konsili Nicea yang memutuskan menjauhkan kitab ini dari Alkitab. Alasannya adalah karena ia tidak jelas menggambarkan UFO dan makhluk canggih yang melakukan perjalanan bolak-balik di planet ini dan mengajarkan manusia teknologi canggih. Faktanya, Enoch sendiri dibawa kedalam sebuah UFO oleh Annunaki melalui perjalanan yang telah direncanakan. Jika Anda belum membaca Kitab Enoch kami sarankan sebagai prioritas bacaan utama.

Ada banyak orang yang sudah hidup dan bereproduksi di planet ini. Annunaki sendiri tinggal di sini selama 200.000 tahun menghuni bumi tanpa kehadiran manusia. Mereka menetap planet ini dan bekerja memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Mereka membangun kota-kota besar dan melahirkan anak mereka. Tak lama setelah pemberontakan terjadi di antara kelas pekerja Annunaki (Igigi), Enki lalu menyarankan membuat ras budak menggunakan hominid yang telah berkembang di planet ini dan menambahkan untaian DNA mereka pada mahluk itu.

Yang mengawali banyak percobaan yang mengarah pada penciptaan beberapa versi manusia. Produksi pertama manusia awalnya belum bisa berkembang biak. Oleh karena itu, memerlukan penelitian lanjut. Semua informasi ini dapat dibaca dalam Enuma Elish dan Tablet Sumeria kuno. Yang ditulis ribuan tahun sebelum hadirnya Alkitab. Berita dari Alkitab Kejadian hanyalah versi pendek dari catatan sejarah kuno ini. Jadi untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan … Ada banyak manusia, baik humanoid maupun Annunaki yang sudah hadir di Bumi jauh sebelum hadirnya Adam dan Hawa. Anda sebaiknya mengubah semua yang telah anda pelajari. Berbagi, karena sudah waktunya bagi kita untuk #WakeUp.

Sumber :

https://spiritegg.com/scientists-adam-eve-not-1st-humans-earth/

Comments

comments

Close