Inilah Alasan Sesungguhnya Mengapa Peradaban Kuno …

Inilah Alasan Sesungguhnya Mengapa Peradaban Kuno Membangun Ribuan Piramid.

Seorang peneliti yang telah bertahun-tahun belajar dan bahkan membangun Piramid telah membuat beberapa penemuan revolusioner tentang struktur misterius ini, yang telah membingungkan para ahli selama berabad-abad. Mengapa budaya kuno yang tak terhitung jumlahnya membuat piramid tegak? Mengapa begitu banyak diantaranya yang serupa bentuk dan desainnya? Video ini akan menjawab banyak pertanyaan seputar Piramid.

Diantara kita mengenal Piramid Mesir dan Meksiko, kenyataannya struktur ini tidak terbatas pada kedua negara ini saja. Ada lebih dari 1.000 piramid di Amerika Tengah saja. Ada 300 piramid di China dan lebih dari 200 piramid di Sudan. Mesir memiliki sekitar 120 piramid. Tidak peduli di manapun Anda melihat, di seluruh dunia, budaya kuno membangun struktur misterius ini bertahan dari waktu ke waktu, seperti kapsul waktu kuno yang menceritakan sebuah cerita yang tak terpecahkan, sampai sekarang.

Mengapa kita menemukan ribuan Piramid tersebar di seluruh dunia, dan yang lebih penting lagi, mengapa begitu banyak Piramid nampak mirip ? Salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia, Piramid Agung tetap bukan hanya misteri arkeologi tapi juga keajaiban geografis.

Mengapa Piramid Mesir dibangun?

Bagaimana Mesir Kuno bisa menempatkan Piramid Agung Giza tepat di tengah jantung wilayah Bumi?

Banyak pertanyaan menyelimuti piramid yang ditemukan tak terhitung banyaknya di seantero planet ini.

Tapi yang terpenting, mengapa Piramid dibangun?

Jika piramid bukan dibangun sebagai makam, mengapa sekian budaya kuno melewati proses yang melelahkan mendirikan monumen megah ini? Tentunya mereka pasti punya alasan yang sangat penting.

Seorang ilmuwan dari Institut Fisika Ukraina, menghabiskan lebih dari satu dekade membangun dan meneliti banyak piramid dengan ketinggian dan proporsi yang bervariasi yaitu Dr. Volodymyr Krasnoholovets mungkin akhirnya memecahkan pertanyaan mengapa piramid dibangun pada zaman kuno.

Pekerjaan Dr. Krasnoholovets begitu penting sehingga pemerintah Rusia memutuskan untuk mengambil bagian dalam proyeknya dan membantunya membangun piramid setinggi 144 kaki (44 m) di Moskow.

Banyak yang menganggap bahwa penemuan yang dibuat oleh Dr. Volodymyr Krasnoholovets revolusioner dan selamanya akan mengubah cara kita memandang Piramid.

Berikut adalah beberapa penemuan paling penting yang dihasilkan Dr. Volodymyr Krasnoholovets terkait Piramid :

1. Sistem kekebalan organisme membaik (komposisi leukosit dalam darah meningkat).

2. Memperbaiki regenerasi jaringan.

3. Benih yang disimpan dalam piramid selama 1-5 hari menunjukkan peningkatan panen 30 hingga100%.

4. Setelah pembangunan piramid Danau Seliger, ditandai dengan perbaikan ozon yang meningkat di atas wilayah ini.

5. Aktivitas seismik di dekat daerah penelitian piramid berkurang dalam kisaran tingkat keparahan dan ukurannya.

6. Cuaca yang ganas juga tampak menurun di sekitar piramid.

7. Piramid yang dibangun di Rusia bagian Selatan (Wilayah Bashkiria) tampaknya memiliki efek positif pada produksi minyak dengan kekentalan minyaknya menjadi sebesar 30% dan hasil sumur minyak meningkat sesuai dengan pengujian yang dilakukan oleh Akademi Minyak dan Gas Moskow.

8. Sebuah penelitian dilakukan terhadap 5.000 tahanan yang mengasup garam dan merica yang terpapar medan energi piramid. Hasil pada tes subyek menunjukkan tingkat kekerasan yang sangat berkurang dan perilaku keseluruhan jauh membaik.

9. Uji kultur jaringan standar menunjukkan adanya peningkatan kelangsungan hidup jaringan sel setelah terinfeksi oleh virus dan bakteri.

10. Zat radioaktif menunjukkan tingkat radiasi yang menurun di dalam piramid.

11. Adanya laporan pengisian kapasitor secara spontan.

12. Fisikawan mengamati perubahan signifikan pada ambang suhu superkonduksi dan pada sifat semi konduksi dalam material nano karbon.

13. Air di dalam piramid akan tetap cair sampai minus 40 derajat celcius namun langsung membeku jika terdesak atau terbentur dengan cara apapun.

Semua ini terangkum dalam video berikut yang dijelaskan oleh penulis dan peneliti David Wilcock.

https://youtu.be/fDWmQCAr7bE

Bagaimana pendapat anda ?

Sumber :

http://www.ancient-code.com/this-is-the-real-reason-why-ancient-civilizations-built-thousands-of-pyramids/

Comments

comments

Close