Raksasa Hyperborea Kuno dan Ruang Serambi Bawah …

Raksasa Hyperborea Kuno dan Ruang Serambi Bawah Tanah Ditemukan di Rumania.

Kisah-kisah raksasa yang hidup damai dalam harmoni dengan alam telah menyentuh kita sejak awal. Tapi siapa yang tahu cerita-cerita itu didasarkan pada kejadian nyata dengan raksasa purba yang pernah menguasai tanah di sekitar Pegunungan Carpathia ?

Sekitar 3.500 SM, sebuah peradaban misterius yang disebut Agathyr, yaitu suku Scythia, yang membangun sistem terowongan bawah tanah, yang di disebut Serambi Hyperborea. Yang disembunyikan selama ribuan tahun ditemukan kembali pada tahun 1970 oleh sekelompok arkeolog, di Rosia Montana kini, Rumania.

Serangkaian penemuan yang dilakukan di serambi bawah tanah dan di sekitar lokasi penggalian begitu besar, sehingga dapat mempertanyakan ulang isi buku sejarah kita.

Arkeolog menemukan batu nisan unik dengan komposisi kimia yang mengejutkan : emas, granit dan wolfram, tidak seperti batu nisan yang terbuat dari batu biasanya.

Tapi temuan terbesar pada serambi bawah tanah ini adalah kerangka humanoid setinggi 33 kaki (10 meter). Rupanya, legenda penduduk lokal tentang makhluk purba tidak jauh dari kebenaran, karena orang-orang berbagi cerita ini dengan sedikit perbedaan dari satu wilayah ke wilayah lainnya.

Kebanyakan legenda menceritakan tentang raksasa yang membuat rumah di pegunungan dan merupakan sumber dari banyaknya penampakan yang tidak biasa disekitar daerah tersebut.

Contoh yang baik diantaranya adalah formasi gunung yang disebut Pilar Tainita, yang cukup mirip dengan satu set kursi, diyakini telah diangkat oleh para raksasa untuk dijadikan tempat duduk dalam rapat dewan mereka.

Salah satu legenda menarik yang melibatkan sebuah tindakan penciptaan oleh para raksasa mengatakan bahwa berabad-abad yang lalu, di puncak gunung di Kabupaten Hateg, dua kota dibangun oleh dua raksasa wanita. Setelah mereka selesai membangun kotanya, salah satu raksasa cemburu pada prestasi indah oleh rekannya dan di tengah kemarahannya yang membara, dia melemparkan batu besar yang sangat besar ke pemukiman itu, menciptakan lubang menganga besar di gunung, sehingga melahirkan nama Gunung Potong.

Di seluruh Rumania, banyak kerangka raksasa telah ditemukan dan digali sepanjang abad yang lalu. Pada tahun 1940an, penggalian massal telah menemukan 80 kerangka manusia yang berukuran sekitar 5 meter (16 kaki).

Tempat lain di Rumania, yang disebut hutan Oncesti, adalah rumah raksasa yang diduga, seperti yang digambarkan dalam cerita rakyat.

Pada tahun 1989, 20 kerangka raksasa tetap ditemukan di kota Lebada, Pantelimon, di Rumania.

Pegunungan Rumania terkenal di seluruh dunia karena penemuan secara kebetulan jaringan terowongan rahasia di bawah Pegunungan Bucegi.

Meskipun banyak kerangka raksasa telah digali di berbagai tempat di Rumania, dalam kurun waktu singkat, banyak penemuan terpenting dilaporkan hancur atau hilang begitu saja. Kita hanya bisa berharap agar lebih banyak raksasa yang tertimbun menanti untuk dicermati, karena Romania tampaknya memiliki cerita rakyat yang sangat kaya yang semakin realistis dengan setiap penggalian yang dilakukan oleh mereka yang berusaha untuk mengungkapkan sejarah terlarang umat manusia.

Terdapat kota raksasa lain yang hilang di seluruh dunia. Bukti serupa telah ditemukan oleh para arkeolog di Ekuador, di sebuah kompleks piramid besar yang terletak jauh di dalam Amazon. Jadi jelas bahwa raksasa ini dapat ditemukan di seluruh dunia.

Sejauh ini, dari semua tempat di planet kita, Rumania adalah pusat lokasi dengan bukti nyata ras kuno raksasa mirip manusia hidup yang dari generasi ke generasi, jauh sebelum kemunculan manusia dan mungkin sesudahnya.

Tidak pasti apakah raksasa itu hidup berdampingan dengan manusia seukuran rata-rata seperti kita, atau jika kita adalah keturunan dari garis keturunan yang sudah lama terlupakan dari makhluk besar semacam itu. Apapun masalahnya, penggalian yang tidak umumnya dilakukan di Rumania pasti akan meninggalkan banyak pertanyaan yang tidak terjawab.

Sumber :

ancient-origins

http://ewao.com/2016/06/07/28453/

Comments

comments

Close