MENGAPA KITA PERLU BERMEDITASI? …

MENGAPA KITA PERLU BERMEDITASI?

Mari kita bahas ttg meditasi dalam kaitannya dg peningkatan frekuensi vibrasi bumi

Setiap keberadaan bisa dilihat dari sudut pandang energi: semuanya adalah gatra energi yg bervibrasi dg frekuensi yg berbeda2. Sadari bahwa semesta ini, di balik penampakan materialnya, laksana lautan energi.

Manusia dan bumi saling mempengaruhi. Peningkatan kesadaran manusia secara kolektif berpengaruh terhadap peningkatan frekuensi vibrasi bumi. Demikian pula sebaliknya.

Saat bumi semakin turun frekuensinya akibat penurunan kesadaran kolektif manusia, bumi bisa mengalami kehancuran dalam berbagai skala. Peradaban bisa musnah.

Maka, perlu gerakan arus balik jika kita ingin mempertahankan peradaban di bumi.

Meditasi adalah sarana meningkatkan kesadaran kolektif. Dengan membawa manusia terhubung dengan Diri Sejatinya, sehingga bisa hidup selaras dg jagad raya yg menjadi tempat tinggalnyan

Lewat meditasi kita dibawa menyadari realitas diri secara utuh, melampaui semua ilusi yang mengkerdilkan. Kita dibawa untuk menyadari Jiwa Agung di dalam tubuh yg memiliki konstruksi sangat canggih.

Dengan itu kita menjadi makin sadar tentang peran kita dalam menggatrakan Rancangan Agung, dalam laku hamemayu hayuning bawana.

Dan muaranya, kita bisa menjalani hidup penuh makna dan sukacita. Laku mencapai kondisi untuk kembali kepada sangkan paraning dumadi: alam spiritual dari mana esensi jiwa kita berasal.

By Hajar setyanto dewantoro

Comments

comments

Close