Rahasia Sembilan Sosok Kuno Misterius

Rahasia Sembilan Sosok Kuno Misterius : Penjaga Pengetahuan Terlarang yang Tersembunyi dari Sejarah.

Tugas mereka adalah untuk menjaga rahasia pengetahuan dan teknologi yang diturunkan dari jaman kuno, dan untuk mengejar kebijaksanaan yang bermanfaat bagi umat manusia.

Mereka memiliki kekuatan mengontrol nasib umat manusia. Mereka masing-masing memiliki buku khusus…

Sembilan Sosok Misterius ini adalah salah satu kumpulan rahasia paling kuat di dunia.

Ikuti uraian perjalanan panjang yang menarik serta mengungkap rahasia Sembilan Sosok Misterius ini …

Kisah Sembilan Sosok Misterius ini berawal pada masa Kekaisaran Asoka, yang memerintah India 273 Sebelum Masehi. Kaisar Asoka adalah individu yang luar biasa. dalam bukunya “Outline of World History,” H.G. Wells menulis :

“Di antara puluhan ribu nama Raja dalam kisah sejarah, Nama Asoka yang paling bersinar, seperti bintang.”

Asoka adalah pria bijak dan menyadari kecerdasan manusia, terobosan ilmiah serta teknologi sering digunakan untuk kepentingan jahat.

Satu hal yang disepakati dari
H.G. Wells. Kaisar Asoka berubah sebagai sosok pribadi sepenuhnya setelah ia menaklukkan Wilayah Kalinga, yang terletak antara Kalkuta dan Madras sekarang. Saat itu seharusnya menjadi pertempuran yang mudah dan berlangsung cepat, tapi Bangsa Kalinga bertahan dengan gigih dan akhirnya kehilangan 100,000 jiwa. ketika Kaisar Asoka dihadapkan dengan kenyataan mengerikan pembantaian, ia terkejut dan sangat terguncang.

Tidak ada makhluk hidup yang pernah mengalami kengerian peperangan demikian hebat, ia nyatakan. Alih-alih mengobarkan perang, prioritas utama adalah mengintegrasikan kaum pemberontak ke dalam masyarakat.

Asoka yang menghormati semua agama dan mendorong perdamaian sesuai dengan kehendak Tuhan. Semua makhluk hidup harus menikmati keamanan, kedamaian, kebahagiaan dan hidup dalam kebebasan. Dia berkhotbah tentang vegetarianisme, menyingkirkan alkohol dan pembantaian hewan.

Kaisar Asoka adalah orang yang benar-benar Agung !

Asoka adalah sosok yang bijak dan menyadari kecerdasan manusia, terobosan ilmiah dan teknologi sering kali dimanfaatkan dengan cara jahat.

Karena itu, selama masa pemerintahannya sains masa lalu hingga sekarang disumpah agar menjaga kerahasiaan.

Hal ini menyebabkan terciptanya Sembilan Sosok Misterius, masyarakat paling kuat di dunia yang didirikan oleh Kaisar Asoka.

Sembilan Sosok Misterius menghindari kontak sosial dan disembunyikan dari mata publik. Mereka tidak pernah terlibat dalam sengketa agama maupun politik.

Hanya sedikit informasi terkait Sembilan Sosok Misterius dan sangat sedikit yang pernah bertemu dengan para ilmuwan brilian ini.

Sembilan Sosok Misterius menghindari kontak sosial dan masyarakat mereka disembunyikan dari mata publik. Mereka tidak pernah terlibat dalam sengketa agama maupun politik. Tujuan mereka adalah tidak membiarkan metode penghancuran jatuh ke tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan bertujuan untuk mengejar pengetahuan yang akan bermanfaat bagi umat manusia.

Meskipun, Sembilan Sosok Misterius melakukan kontak dengan dunia luar adalah pemandangan langka, banyak peneliti meyakini masyarakat ini benar-benar ada.

Menurut penulis Okultisme Prancis Louis Jacolliot, Ilmuwan Asoka bereksperimen dengan teknik yang seharusnya tidak boleh diketahui 2.000 tahun yang lalu ! Masyarakat Sembilan mempelajari pelepasan energi, sterilisasi dengan radiasi dan perang psikologis, semua mata kajian yang oleh peradaban modern kita “ditemukan” baru-baru ini.

Sembilan Sosok Misterius mencapai tujuan mereka dan melakukan penelitian ilmiah mereka dalam kerahasiaan selama ribuan tahun.

Pertama kali pada tahun 1927 dunia mengetahui keberadaan mereka melalui sebuah buku yang ditulis oleh Talbot Mundy, yang selama 25 tahun menjadi anggota kepolisian Inggris di India.

Dalam bukunya, Mundy menulis bahwa Masyarakat Asoka menggunakan Bahasa Sintetis. Mundy juga mengungkapkan masing-masing dari sembilan anggota tersebut memiliki sebuah buku yang terus-menerus ditulis ulang, diperbarui dan berisi laporan terperinci tentang topik ilmiah tertentu.

Buku pertama membahas teknik propaganda dan perang psikologis.

“Yang paling berbahaya dari semua sains adalah merekayasa persepsi massa, karena ini memungkinkan setiap orang menguasai seluruh dunia,” tulis Mundy.

Buku kedua membahas fisiologi dan menjelaskan di antara banyak hal bagaimana mungkin membunuh seseorang hanya dengan menyentuhnya.

Dikatakan bahwa Judo adalah hasil “kebocoran” dari buku ini.

Jilid ketiga terfokus pada mikrobiologi dan yang keempat menangani transmutasi logam.

Menurut legenda yang sangat tua, di masa-masa kekeringan kuil dan organisasi bantuan keagamaan menerima sejumlah besar emas dari sumber rahasia.

Buku kelima berisi studi tentang semua sarana komunikasi, terestrial (dalam bumi) dan ekstraterrestrial (luar bumi). Buku ini sangat menarik karena menunjukkan bahwa Masyarakat Rahasia Sembilan Sosok Misterius menyadari kehadiran Alien di alam semesta dan di sekitar Bumi.

Buku keenam berfokus pada Rahasia Gravitasi. Buku ketujuh mengandung kosmogoni dan kedelapan membahas cahaya.

Buku Kesembilan, atau yang terakhir membahas Sosiologi. Ini diantaranya membahas kaidah evolusi masyarakat dan sarana meramalkan kemunduran mereka.

Apakah memang disahkan oleh Kaisar Asoka menciptakan sebuah masyarakat rahasia yang terdiri dari sembilan pemikir cemerlang yang menyembunyikan pengetahuan mereka dari masyarakat?

Kita tidak boleh melupakan bahwa tujuan Asoka bukanlah untuk menghambat kemajuan intelektual namun untuk melindunginya.
Niat Asoka bukanlah memaksakan pembatasan untuk keuntungan kelas sosial apapun, namun untuk kepentingan kemanusiaan secara keseluruhan.

“Apa tujuan sebuah masyarakat rahasia ?” Orang sering bertanya-tanya. Jawabannya ternyata sederhana yaitu untuk menyembunyikan pengetahuan !

Sepanjang perjalanan sejarah, pelestarian pengetahuan selalu menjadi tujuan utama masyarakat rahasia. Imam Mesir kuno, Tibet, Maya, Freemason, Rosikrusian dan lainnya semua tahu bahwa dengan tidak membagikan pengetahuan mereka dengan dunia luar, mereka dapat menyimpan rahasia teknik baru mereka sendiri.
Mereka mengetahui dan tetap tahu bahwa pengetahuan adalah kekuatan terbesar di atas Bumi.

Penulis : Ellen Lloyd.

Sumber :

http://www.messagetoeagle.com/ancient-secrets-of-the-nine-unknown-men-guardians-of-forbidden-knowledge-hidden-from-humanity/#ixzz4bHV4pcUP

Comments

comments

Close