Dongeng Lemuria tentang Pedang Excalibur …

Dongeng Lemuria tentang Pedang Excalibur

XCALIBUR adalah Pedang Raja Arthur yang fenomenal dibuat dari logam KRAIMAN. Logam KRAIMAN-nya ini berasal dari peninggalan salah seorang utusan Bangsa KRAIRON sewaktu mengejar TRONDALLO yang kabur ke wilayah Inggris. Logam yang dipergunakan untuk mengembalikan lagi TRONDALLO itu ada yang tersisa dan ditemukan oleh Merlin, lalu dibuat pedang. Tidak sebagus seperti yang digambarkan orang karena terlalu keras. Pedang ini ringan, sangat tajam dan keras, panjang sekitar 80 cm, kalau dipergunakan untuk menebas pohon sepelukan orang hanya sekali tebas. Pengejaran TRONDALLO itu berlangsung lama, karena tidak hanya satu TRONDALLO yang kabur. Ternyata ada satu penghianat dari KRAIRON yang membuat TRONDALLO-TRONDALLO itu keluar dari sarang dan di luar dimutasikan jadi beberapa jenis TRONDALLO. Si pengkhianat itu namanya KRAKERDAN, termasuk seorang yang berambisi dan cerdas dari bangsa KRAIRON. Tapi dia mempunyai pemikiran yang revolusionis. Pikirnya, kenapa mereka harus di bawah tanah sedangkan makhluk-makhluk lemah harus di atas tanah?

Dilepaskannya TRONDALLO/NAGA sebetulnya untuk membuat kekacauan di permukaan Planet Bumi . Dia melakukannya dengan diam-diam dan rahasia. Pertama kali dimunculkan itu di Benua Eropa, KRAKERDAN membuat TRONDALLO/NAGA menjadi gemuk dan buntet-buntet, berbeda dengan yang dilepaskan di China dan wilayah lain. Kemudian TRONDALLO/NAGA itu diberi kemampuan memutarkan panas di dalam tubuhnya sehingga mampu levitasi dan menolak gravitasi Bumi dan mampu menembakkan hidrogen.

Kemudian Bangsa KRAIRON mengutus orang-orang mereka untuk mengembalikkan TRONDALLO/NAGA itu ke dalam tanah dengan dilengkapi senjata-senjata yang terbuat dari logam KRAIMAN. Mereka muncul menggunakan pakaian ANNTRUKA dan ANNTRUMA. Selama bertahun-tahun bahkan ratusan tahun mereka mengejar TRONDALLO/NAGA. TRONDALLO/NAGA adalah binatang yang cepat beranak-pinak karena di-setting hermafrodit oleh KRAKERDAN, sehingga perkembangbiakannya menjadi luar biasa. Logam KRAIMAN ada beberapa yang diberikan kepada penduduk permukaan Bumi yang dibuat menjadi senjata pusaka, salah satunya yang diberikan kepada Merlin bernama XCalibur.

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close