DUNIA HALUSINASI MASSA …

DUNIA HALUSINASI MASSA

Dengan kata-kata sederhana apa yang mereka katakan adalah; dunia yang kita anggap nyata, semua benda hanya ada karena manusia mengartikannya sebagaimana adanya. Mereka berusaha memahami korelasi antara halusinasi massa dan hubungan matematis objek. Meskipun ini tampaknya tidak masuk akal, menurut Kastrup, ini mulai berkembang dan ia berharap untuk membuktikan teorinya di masa mendatang.

Bagi para fisikawan, ini menunjukkan bahwa semua masalah, dengan soliditas dan konkretnya, adalah ilusi bahwa hanya alat matematika yang mereka rancang dalam teorinya yang benar-benar nyata, bukan dunia yang dirasakan yang diciptakan oleh alat itu untuk dijelaskan. Kastrup.

Mungkinkah mereka benar dan semuanya hanyalah ilusi yang diciptakan oleh umat manusia sebagai akibat dari halusinasi massal? Apa pendapat Anda tentang teori ini?
Fisikawan Mulai Mencurigai Realitas Fisik Adalah Ilusi!
tarih: 13 Mei 2019

Fisikawan Mulai Mencurigai Realitas Fisik Adalah Ilusi!

Mengapa kita menganggap hidup begitu serius? Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa kehidupan itu ada?

Sama seperti kita memasuki dunia mimpi setiap malam, pernahkah Anda menganggap bahwa dunia yang Anda bangun hanyalah mimpi juga?

Apa Realitas Itu?

Hari ini ketika Anda bangun, Anda menemukan dunia sebagian besar ketika Anda meninggalkannya. Kamu masih kamu; ruangan tempat Anda terbangun adalah kamar yang sama dengan tempat Anda tidur. Dunia luar belum diatur ulang. Sejarah tidak berubah dan masa depan tetap tidak diketahui. Dengan kata-kata sederhana, Anda bangun dengan kenyataan.

“Apa yang kita sebut kenyataan hanyalah sebuah teori dan model mental yang diinternalisasi yang pada dasarnya adalah cara memandang dunia, daripada bentuk pengetahuan yang benar-benar benar tentang bagaimana dunia ‘benar-benar’. Namun kita melihatnya, kita bisa ‘ t menyiasati fakta bahwa kita berpartisipasi dalam menciptakan pengalaman kita tentang alam semesta. “

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close