Terowongan bawah tanah masif berusia 12.000 tahun

Jalan Raya Kuno yang Luar Biasa : Terowongan Bawah Tanah Masif Berusia 12.000 Tahun, Berawal dari Skotlandia hingga Turki.

Di Eropa ada ribuan terowongan bawah tanah dari utara Skotlandia menjalar hingga ke semua jalan di Mediterania.

Jaringan bawah tanah masif 12.000 tahun ini sangat mengesankan.

Beberapa ahli percaya sebuah jaringan adalah cara untuk melindungi manusia dari predator sementara yang lain menunjukkan gagasan terkait bahwa terowongan yang digunakan seperti jalan raya hari ini, bagi orang-orang yang melakukan perjalanan dengan aman tanpa perang atau kekerasan atau cuaca bahkan di atas tanah. Mereka bisa digambarkan sebagai semacam Jalan Tol Super kuno dibawah tanah.

Orang lain berpikir terowongan dilihat sebagai pintu gerbang ke dunia bawah.

Arkeolog Jerman Dr Heinrich Kusch mengatakan bahwa bukti terowongan telah ditemukan di bawah berikut ratusan pemukiman Neolitik diseluruh daratan. Dalam bukunya – Secrets Of The Underground Door To An Ancient World (judul Jerman: Tore zur Unterwelt) – ia mengatakan bahwa kenyataannya begitu banyak jalan yang bertahan setelah 12.000 tahun, menunjukkan bahwa jaringan terowongan asli ini pasti sangat besar.

“Di Bavaria di Jerman saja kami telah menemukan 700 meter jaringan terowongan bawah tanah ini. Di Styria di Austria kami telah menemukan 350 meter , “katanya.

“Di seluruh Eropa ada ribuan jaringan ini – dari utara hingga Skotlandia sampai mencapai Mediterania.

Kebanyakan tidak lebih besar dari lubang cacing besar – lebarnya hanya 70 cm – hanya cukup seseorang untuk lolos tapi tidak yang lain.

Jalan ini diselingi dengan berbagai sudut, di beberapa tempat nampak lebih besar dan ada tempat duduk, atau ruang penyimpanan serta kamar. Mereka tidak semua berhubungan tetapi dianggap jaringan bawah tanah besar-besaran. ”

Dalam bukunya, ia mencatat bahwa kapel sering dibangun dengan pintu masuk bawah tanah mungkin karena Gereja takut warisan terowongan para kafir mungkin telah dipakai, serta ingin meniadakan pengaruh mereka.

Terowongan bawah tanah serupa juga ada di benua lain. Sepanjang Benua Amerika ada sejumlah legenda rahasia gang-gang bawah tanah hingga bermil-mil.

Apakah terowongan ini dibuat oleh raksasa atau tidak mungkin nenek moyang kita untuk beberapa alasan mencari perlindungan di bawah tanah?

Banyak dari legenda kuno menceritakan sebuah bencana besar yang terjadi di zaman kuno. Beberapa mitos dan legenda juga menceritakan bagaimana manusia pertama muncul dari gua bawah tanah, terowongan dan bahkan kota.

Sumber :

http://www.messagetoeagle.com/ancient-superhighways-12000-…/

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close