Rahasia yang Harus dipelajari para Pilot Vimana, …

Rahasia yang Harus dipelajari para Pilot Vimana, diuraikan oleh Naskah kuno.

Acharia Narayana mengatakan, “Ia yang bisa mengarungi bumi, air, udara, dengan kekuatannya, seperti burung, adalah” Vimana. ”

Shankia mengatakan, “Para ahli dalam ilmu aeronautika berpendapat,” Yang bisa terbang di udara dari satu tempat ke tempat lain adalah Vimana ”

Dan Wishwambhara mengatakan, “Para ahli mengatakan bahwa yang dapat terbang di udara dari satu negara ke negara lain, dari satu pulau ke pulau lain, dan dari satu dunia ke dunia lain, adalah” Vimana “.”

Ini adalah definisi dari pesawat misterius yang disebut “Vimana,” perangkat terbang kuno yang dikenal manusia sekitar 6.000 tahun yang lalu.

Rahasyagniodikari. Sutra ke – 2.

“Pilot adalah salah satu yang mengetahui rahasia.”

Bodhananda: Para ilmuwan mengatakan bahwa ada 32 rahasia kerja Vimana. Seorang pilot harus memperkenalkan dirinya secara menyeluruh sebelum ia dapat dianggap kompeten untuk menangani pesawat.

Diantara rahasia yang diberikan dalam “Rahasya-Lahari” dan karya-karya lain, oleh Lalla dan master lainnya, dan dijelaskan sebagai berikut :

“Pilot harus memiliki pelatihan dengan metode mantrika dan tantrika, kritaka dan antaralaka, gudha atau disembunyikan, drishaya dan adrishaya atau terlihat dan tak terlihat, paroksha dan aparoksha, kontraksi dan ekspansi, mengubah bentuk, terlihat menakutkan, terlihat menyenangkan, menjadi bercahaya atau diselimuti kegelapan, banjir atau pralaya, Wimukha, Tara, menyengat dengan gemuruh menggelegar, melompat, bergerak zig-zag seperti ular, chapala, menguasai semua sisi, menangkap suara dari jauh, menangkap gambar, mengetahui manuver musuh, mengetahui arah musuh yang mendekat, stabadhaka atau melumpuhkan , dan karshana atau latihan menarik dengan magnet. ”

Rahasia untuk setiap Pilot Vimana yang harus diketahui diuraikan secara detil oleh Sidhanatha:

1.Mantrika; Seperti yang ditentukan dalam “Mantradhikara,” dengan menerapkan mantra dari Chinamasta, Bhairawi, Wegini, Sidhamba, memperoleh kekuasaan ghutika, paduka, terlihat dan tak terlihat dan mantra lainnya dengan bumbu ampuh dan minyak berkhasiat, dan Mantra Bhuwanesawari yang memberikan kekuatan spiritual dan hipnotis, untuk membangun sebuah pesawat terbang, yang tidak dapat terbelah,dipotong, dibakar, dan dihancurkan.

2.Tantrika: Dengan memperoleh Mahamaya, Shambara, dan kekuatan tantrika lainnya, dengan memberkati pesawat kekuatan tantrika tersebut .

3.Kritaka: rancang bangun seperti Wishawakarma, Chayaparusha, Man, Maya dan lain-lain, untuk membangun pesawat dengan berbagai pola & desain.

4.Antarala: Di wilayah atmosfer ketika angin menyapu langit, dalam goncangan turbulensi yang kuat, sebuah pesawat mungkin akan hancur berkeping-keping. Tapi dengan deteksi dini bahaya tersebut, pesawat bisa dihentikan dan dikemudikan dengan baik.

5.Gudha: Sebagaimana dijelaskan dalam ‘Wayutatwa-Prakarana’, dengan memanfaatkan kekuatan, Yasa, Wiyasa, Prayasa pada lapisan atmosfir ke – 8 yang menutupi seluruh bumi, tariklah saripati sisi gelap cahaya matahari, dan menggunakannya untuk menyembunyikan Vimana dari musuh.

6.Drishia: Dengan bertemunya tenaga listrik dan tenaga angin di atmosfir, kilauan cahaya berhasil dibuat, yang refleksinya dapat dipantulkan dalam Wishwa Kriya Darapana atau cermin di depan Vimana, dan dengan manipulasi tersebut menghasilkan Maya-Vimana atau kamuflase Vimana.

7.Adrishia: Menurut ” Tantra Sakti”, dengan cara Winaratia Wikarana dan kekuatan lain di pusat jantung matahari, menarik kekuatan aliran halus di langit, dan bercampur dengan para Shakti Balahawikarana pada antena bulat , menciptakan selubung putih, yang akan membuat Vimana tak terlihat.

8.Parokasa: Menurut “Meghotapati-prakarana,” atau ilmu kelahiran awan, dengan memasukkan kedua lapisan awan panas, dan menarik kekuatan di dalamnya dengan Darpana Saktiakarsana atau kekuatan-tarik cermin di Vimana, dan menerapkannya pada Pariwesa atau lingkaran cahaya Vimana, menghasilkan kekuatan melumpuhkan, dan ketika ada yang melawan, Vimana lain menjadi lumpuh dan menghentikan aksinya.

9.Aparoksha: Menurut ‘ Tantra Shakti,’ dengan cara penyorotan sinar Rohini, sesuatu di depan Vimana dapat terlihat.

10.Sankoca, atau Mengembang: Seperti yang ditentukan di bagian Yantrangopasamhara, ketika Vimana terbang pada kecepatan penuh dengan sayap dilebarkan, dan ada bahaya di depan, dengan memutar saklar ke – 7 bagian-bagian Vimana dapat dibuat mengembang .

11.Wistrita: Menurut ‘ Tantra Akasha’, ketika Vimana dalam posisi dilangit lapisan pertama dan ketiga terjebak pada pusaran aliran udara, dengan memutar saklar di bagian 11 pesawat, menjadi mengembang dengan baik menurut “Walmiki Ganita . ”

12.Wirupa Karana: Seperti yang tercantum dalam “Dhuma Prakarana”, dengan memproduksi 32 jenis asap melalui mekanisme, dan pengisian cahaya dari gelombang panas di langit, dan menyorotkannya melalui tabung chakra padmaka dengan Bhirawi Darpana – minyak yang dilumuri Wirupia- di atas Vimana, dan memutarnya dengan 132 tingkat kecepatan, bentuk yang sangat dahsyat dan menakutkan dari Vimana akan muncul, menyebabkan ketakutan yang menyaksikan.

13.Rupantara: Seperti yang tercantum dalam “Tilaprakarana,” dengan menyiapkan gridharajiwa, kumbhini, dan minyak kakajangha dan diolesi pada cermin yang telah berubah bentuk dalam Vimana, serta menggunakan 19 jenis asap dan diisi dengan shakti kuntini, bentuk seperti singa, harimau, badak, ular, gunung, sungai akan muncul dan memukau pengamat dan membingungkan mereka.

14.Surupa: Dengan menarik 13 jenis kekuatan Karaka yang disebutkan dalam “Karaka prakarana” menggunakan udara beku tambahan dan memproyeksikan melalui tabung disalurkan pesawat ke cermin pushpini-pinjula di sisi kanan depan Vimana, dan berfokus pada balok suragha, seorang gadis surgawi dihiasi dengan bunga-bunga dan perhiasan akan muncul untuk penonton dari Vimana.

15.Jiotirabhawa: Seperti yang tercantum dalam “Amshubodhini,” dari Samganana dan 16 digit dari cahaya matahari, dengan menarik digit ke 12 dan 16 dan memfokuskannya pada kekuatan udara pada bagian Mayuka di jalur keempat langit, dan juga dengan menarik kekuatan kilauan cahaya yang halus dan memadukan dengan cahaya di lapisan 7 massa udara, dan kemudian dengan memproyeksikannya kedua kekuatan ini melalui 5 tabung di Vimana pada bagian cermin guha-garbha, kaya cahaya, seperti cahaya pagi matahari hasilkan.

16.Tamomaya: Seperti dijelaskan dalam “Darpana Prakarana,” dengan cara kekuatan cermin gelap, menangkap kekuatan kegelapan, melalui Thamo-Yantra di sisi barat laut Vimana, dan dengan memutar saklar menghasilkan siang hari menjadi malam gelap gulita pada bulan purnama.

17.Pralaya: Seperti dijelaskan dalam buku ajaib kehancuran, menarik 5 jenis asap yang keluar dari tabung mesin kontraktor di bagian depan Vimana, dan dipadukan dalam kepulan asap yang disebutkan dalam “Shadagarbaha Wiweka”, dan mendorongnya dengan kekuatan listrik melalui lima tabung udara bercabang, menghancurkan segala sesuatu seperti dalam bencana.

18.Wimuka: Seperti disebutkan dalam “Rig-Hiridaya”, dengan memproyeksikan kekuatan Kubera, Wimuka dan racun bubuk Wishawanara dialirkan melalui tabung ketiga cermin roudri dan selanjutnya memutar saklar mekanisme udara, mengakibatkan lawan pingsan bahkan koma.

19.Tara: Dengan mencampur dengan kekuatan ether 10 bagian udara, 7 bagian dari kekuatan air, dan 16 bagian dari cahaya matahari, dan menyorotkannya pada cermin bintang berhadapan melalui tabung frontal Vimana; penampilan langit seperti bintang kelap-kelip dihasilkan.

20.Mahashabada Wimohana: Dengan memusatkan pada kekuatan udara pada tujuh tabung Vimana, dan memutar saklar, menghasilkan, sebagaimana dinyatakan dalam “Shabda prakasha ika”gemuruh yang dimainkan semakin keras , yang mencengangkan orang, dan membuat mereka bergetar dengan takut dan menjadi pingsan.

21.Langhana: Seperti yang tercantum dalam “Wayu tatwa prakarana” Ketika meluncur dari satu aliran udara, Vimana menghadapi cahaya matahari badaba dan terbakar. Untuk menghindari hal tersebut, listrik dan udara di Vimana berkumpul dan berpusat di pusat daya Vimana, dan dengan memutar saklar, Vimana akan menghindar dengan selamat.

22.Sarpa Gamana: Dengan menarik dandawaktra dan tujuh kekuatan udara, digabung dengan sinar matahari, melalui inti berzig zag Vimana, dan memutar saklar, Vimana akan memiliki gerakan zig-zag seperti ular .

23.Chapala: Pada penampakan sebuah pesawat musuh, dengan memutar saklar di pusat kekuatan bagian tengah Vimana, kecepatan 4.087 putaran/perjam gelombang atmosfir akan dihasilkan, dan akan menggoyang pesawat musuh.

24.Sarwatomuka: Ketika pesawat musuh datang menyerang Vimana, dengan memutar saklar pada mahkota Vimana, membuatnya berputar dengan lincah dan siaga semua sisi.

25.Parashabada Grahaka: Seperti dijelaskan di “Sowadamini kala” atau ilmu elektronik, metoda menangkap suara yantra Vimana, untuk menyadap pembicaraan dan suara pesawat musuh ketika terbang di langit.

26.Rupakarshana: metoda fotografi yantra Vimana untuk mendapatkan tampilan seperti televisi suasana di dalam pesawat musuh.

27.Kriyagrahana: Dengan memutar kunci di bagian bawah Vimana, kain putih akan muncul. Dengan dialiri listrik tiga zat asam pada sisi timur laut Vimana, dan menundukkannya pada 7 jenis sinar matahari, dan melewati gaya resultan ke dalam tabung cermin Thrishirsha dan membuat layar kain menghadap cermin, dan memutar pada kunci atas, semua yang terjadi di bawah tanah, akan diproyeksikan layar.

28.Dikapradarashana: Menghidupkan kunci di depan Vimana pada dishampati yantra akan menunjukkan posisi pesawat musuh mendekat.

29.Akashakara: Menurut ” Tantra Akasha-“, dengan mencampurkan larutan mika hitam dengan nim dan rebusan bhunaga dan mengolesi larutan pada bagian luar Vimana yang terbuat dari pelat mika, dan menjemurnya ke sinar matahari, pesawat akan terlihat seperti langit dan menjadi tidak bisa dibedakan.

30.Jalada Rupa: Mencampur jus delima, bilwa atau minyak Bael, tembaga-garam, asap dapur,
Granthika atau cairan gugul, bubuk mustard, dan rebusan sisik ikan, dan menambahkan kerang laut dan bubuk garam-batu, dan mengumpulkan asap dari larutan yang sama dan dijemur dengan panas matahari serta dibungkus penutup, Vimana akan memiliki penampilan seperti awan .

31.Stabadaka: Dengan menyemprotkan apasamara-uap asap beracun melalui tabung di sisi utara Vimana, dan pemakaian stambahana-yantra, orang di pesawat musuh akan dibuat pingsan.

32.Karsahana: Ketika pesawat musuh datang dalam kekuatan penuh untuk menghancurkan Vimana lain, dengan mengatur kobaran api pada shakit Jawalini di Wishawanara-nala atau pipa yang terletak di pusar pesawat, dan memutar kunci pada dua roda untuk panas 87 derajat , shakti yang terbakar akan membungkus pesawat musuh api dan menghancurkannya.

Ini adalah 32 rahasya atau rahasia yang harus diketahui oleh para pilot menurut Sidhanatha.

Sumber dan referensi:

Vimana Aircraft of Ancient India and Atlantis, David Hatcher Childress, Ivan Terence Sanderson Adventures Unlimited Press, 1991 – Body, Mind & Spirit – 333 pages.

Ithihaasa: The Mystery of His Story is My Story of History

Earths Forbidden Secrets By Maxwell Igan

Vymaanika-Shaastra oleh Maharishi Bharadawaja

Sumber :

http://www.ancient-code.com/secrets-which-every-vimana-pilot-must-learn-explained-by-ancient-texts/

Comments

comments

Close