“Gerbang Dewa” di Hayu Marca Adalah Stargate, …

“Gerbang Dewa” di Hayu Marca Adalah Stargate, Berdasarkan Dokumen FBI yang Terungkap, Masih Berfungsikah ?

Monumen batu misterius yang penuh teka-teki ini adalah bukti keterampilan yang luar biasa dari nenek moyang kita, yang mendiami wilayah Peru. “Stargate” besar Ini adalah salah satu monumen yang paling mengesankan di wilayah ini, namun kebenaran dibaliknya kemungkinan jauh lebih besar daripada yang kita kira.

Disebut Stargate awalnya ditemukan oleh Jose Luis Delgado Mamanu, pemandu gunung lokal yang menjelajahi daerah ini. Sambil menikmati pemandangan di wilayah pegunungan Hayu Marca yang terletak di selatan Peru, ia menghampiri struktur seperti pintu raksasa yang diukir dari batu besar yang berukuran tinggi tujuh meter dan lebar tujuh meter dengan tampilan mirip “pintu” di tengahnya.

Menurut cerita legenda, ‘pintu’ yang lebih kecil merupakan pintu masuk bagi jiwa fana, sedangkan yang lebih besar dan lebih simetris ‘pintu masuk’ merupakan pintu masuk yang digunakan oleh dewa untuk mengakses wilayah kita. Anehnya, Mamani menyatakan bahwa ia sudah lama bermimpi tentang struktur ini sebelumnya dan melihat yang nampaknya seperti pintu tertutup dengan marmer berwarna merah muda dengan beberapa sosok disebelahnya.

Legenda setempat mengatakan bahwa di masa lalu, seorang pendeta Inka bernama Amaru Muru, dari “kuil tujuh cahaya” meninggalkan kuilnya membawa kunci berbentuk cakram emas suci yang dikenal sebagai “kunci menuju para dewa dari tujuh sinar”. Sang pendeta bersembunyi di pegunungan Hayu karena takut pihak Spanyol mungkin merampas kunci darinya.

Kemudian si pendeta tiba di “Gerbang Dewa” di Hayu Marca, di mana ia menunjukkan kunci kepada beberapa pendeta dan dukun disana. Setelah mereka melakukan ritual, pintu terbuka dengan cahaya biru memancar berasal dari pintu tersebut. Sang Pendeta, Amaru Muru kemudian menyerahkan cakram emas kepada salah satu dukun dan memasuki pintu, sejak itu ia tidak pernah terlihat lagi.

Gambaran ini terkait erat dengan legenda penduduk asli Indian setempat yang mengatakan bahwa “pintu” ini adalah “pintu gerbang menuju tanah para Dewa”. Legenda bercerita bahwa di masa lalu, para pahlawan besar menyeberang ke negeri para dewa, menikmati kehidupan panjang yang makmur dan mulia.

Tapi … apakah ini hanya teori belaka ?

Apakah mungkin bahwa tempat-tempat misterius seperti “Gerbang Dewa” di Hayu Marca adalah monumen misterius yang jauh melampaui pemahaman ‘rasional’ kita ? Apakah mungkin bahwa seperti banyak monumen lain, ini merupakan bagian dari jaringan global situs kuno, dengan kemampuan teknologi yang tidak dimengerti oleh generasi kita saat ini?

“Gerbang Dewa” di Hayu Marca menyerupai Puerta Del Sol de Tiwanaku (Tiahuanaco) dan lima situs arkeologi lain di sekitarnya. Misteriusnya ketika kita menarik satu garis lurus antara Gerbang Dewa “di Hayu Marca, Puerta del Sol de Tiwanaku dan situs arkeologi lainnya, kita menemukan titik perpotongan aneh yang bertemu tepat di tengah-tengah dataran tinggi Danau Titicaca, salah satu wilayah yang paling suci ditempat tersebut.

Apakah mungkin ada sejenis “portal” yang ada di Bumi yang terhubung ke galaksi, Planet ataupun Dimensi lain ? Dan salah satu diantaranya adalah portal “Gerbang Dewa” di Hayu Marca? Apakah mungkin teks-teks kuno ini hanya menyinggung tak lebih dari sekedar cerita dari masa lalu? Dan adakah sesuatu yang orisinil dan unik tentangnya ? Kita menantikan informasi lebih lanjut lokasi-lokasi misterius dan rahasia yang tersembunyi di sana.

Jika gerbang Hayu Marca adalah gerbang para dewa sebenarnya bahkan stargate kuno, mungkinkah ada orang lain eksis di tempat lain di planet ini? Dan jika benar demikian… dimanakah mereka berada ?

Menariknya, saya (Ivan) tidak bisa membantu dan membuat koneksi antara gerbang para dewa di Hayu Marca dengan dokumen yang dibuka oleh FBI belum lama ini, yang menyatakan bahwa Makhluk dari dimensi LAIN mengunjungi Bumi. Link resmi dari situs FBI dapat ditemukan di sini:

http://vault.fbi.gov/UFO/UFO%20Part%201%20of%2016/view

Menurut laporan dan dokumen yang telah “Diungkap”, kita telah dikunjungi oleh sejumlah mahluk spesies luar angkasa, diantaranya, tidak hanya dari planet lain, tapi juga dari dimensi lain. Beberapa makhluk ini berasal dari sebuah tingkat kehidupan halus yang berdampingan dengan alam nyata kita. “Entitas” ini bisa “berwujud” di planet kita yang muncul tiba-tiba sebagai sosok tembus cahaya raksasa.

Apakah mungkin bahwa makhluk-makhluk ini memasuki Stargate di Hayu Marca seperti melakukan perjalanan antar dimensi? Dan bagaimana seandainya, semua ini tak lebih dari sekedar teori, teori yang telah gagal kita pahami karena sikap skeptis kita terhadap masalah tersebut?

Sumber :

http://www.ancient-code.com/the-gate-of-the-gods-at-hayu-marca-is-a-stargate-and-declassified-fbi-documents-prove-it-works/

Comments

comments

Close