Rusia Menggunakan Artefak Misterius ‘Ark Of …

Rusia Menggunakan Artefak Misterius ‘Ark Of Gabriel’ dalam Sebuah Ritual Kuno Di Antartika.

Apa yang kita bisa simpulkan tentang salah satu laporan yang paling menakjubkan dan aneh yang pernah beredar di sekitar Kremlin, Kementerian Pertahanan melaporkan kini bahwa pemimpin global Gereja Ortodoks, Patriarch Kirill dari Moskow, tiba di Antartika sebelumnya di mana ia bergabung dengan Federasi armada angkatan laut besar mengangkut “Tabut Gabriel” yang misterius dari Arab Saudi , yang dipercayakan pada Rusia dengan Penjaga Dua Masjid Suci, dan dilakukan sebuah “ritual kuno” di atasnya berdasarkan dari “teks rahasia”.

Sejak laporan terakhir pada Tanggal 6 Desember 2015 yang menyatakan bahwa “Gabriel Ark” mulai diangkut oleh Angkatan Laut Rusia ke antartika, beberapa hal yang menarik telah terjadi.

Untuk pertama kalinya dalam 1.000 tahun pemimpin Kekristenan dan Pemimpin Gereja Ortodoks telah bertemu di Kuba pada pertemuan rahasia untuk membahas masalah “Tabut Jibril”.

Tayangan Video di bawah ini berkaitan untuk mempelajari lebih lanjut tentang tema ini :

https://youtu.be/mt5Rf22YhME

Sumber :

http://m.disclose.tv/news/russia_uses_the_mysterious_artefact_ark_of_gabriel_in_an_ancient_ritual_in_antarctica/135204?utm_source=facebook&utm_medium=fb_organic

Comments

comments

Close